Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara

Udah lama banget kayaknya aku gak review produk apapun yang berkaitan dengan bulu mata. Bukan karena apa-apa sih, tapi karena belakangan ini aku lagi sering banget eyelash extensions haha.

Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara

Then when I decided to stop retouch my eyelash extensions, aku malah jadi ngerasa insecure karena mata berasa gundul. Padahal sih, bulu mataku nggak rontok parah! Cuma gak keliatan bervolume as usual aja, tapi ternyata tetep bikin gak pede haha. Alhasil aku cobain lah mascara yang udah lama banget dikirimin Maybelline langsung as their PR package, yaitu Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara.

Honestly, aku agak sedikit picky buat bisa sampe yang-suka-banget-gitu sama mascara. Salah satu mascara favoritku yang aku pake sampe kadaluarsa selama 3 tahun terakhir ini dan bener-bener sampai habis adalah Bourjois Twist Up The Volume. IMHO, thats one of the best mascara I ever tried.

Kemasan Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara ini lumayan kecil dan menggendut at the center, hmmm cute enough! Memiliki 2 aplikator dalam 1 kemasannya, ada aplikator untuk upper lashes (bulu mata bagian atas) dan diujung kemasan satunya terdapat aplikator untuk lower lashes (bulu mata bagian bawah).

Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara

Suka banget kalau ada aplikator maskara yang dipisah begini, karena menurutku pengaplikasian maskara untuk bulu mata bagian bawah itu berbeda dengan yang atas. Kalau untuk lower lashes : The smaller the applicator, THE BETTER!

Namun sesungguhnya aplikator maskara untuk upper lashesnya pun gak gede-gede banget kok. Ukurannya cukup pas untuk mempermudah pengaplikasian di bulu mata atas. Gak pernah sekalipun aplikatornya beleber kemana-mana saat aku mengaplikasikan mascaranya. Biasanya tuh kalo aplikatornya kegedean, akan nempel-nempel sampe ke kelopak mata zzz.

Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara
Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara

Pigmentasinya lumayan juga, sekali pulas aja langsung terlihat lebih tebal. So great! Harganya Rp. 110ribu kalau di counternya langsung.

Review:
Butuh 3 kali pulasan sampai benar-benar terlihat dramatic atau lebih bervolume. Kalau hanya sekali, yaaa terlihat natural aja. Pokoknya kelihatan lah pakai mascara, tapi gak heboh!

Harganya sih gak murah-murah banget, efek yang di hasilkan juga so-so. Tapi yang aku suka tuh, mascaranya nggak ngumpul-ngumpul jadi satu, I mean it’s clump-free.

Waterproof? Yes! Sayangnya karena waterproof formulanya itu, bikin maskara ini ninggalin jejak hitam di under eye saat dihapus. Jadi kalau mau hapus maskara lebih cepat dan bersih maksimal  aku saranin untuk pakai cleansing oil aja.

Maskara Favorit 2017 : Maybelline Volum’ Express Big Eyes Mascara
3 kali pulas untuk masing-masing lashes (atas dan bawah)

Pakai micellar water bisa sih. Tapi harus berkali-kali usap dan harus hati-hati, karena area mata kan sensitif ya, kalau berkali-kali usap takutnya iritasi.

But so far, maskara ini bisa menggantikan posisi Bourjois Twist up the volume di hati aku haha. Harganya pun jauh lebih murah pastinya haha. Jadi happy kalau harus pindah dan berpaling produk ke lain hati, tapi lebih murah bahaha.

Baca selengkapnya: review maskara Bourjois Twist Up The Volume Waterproof

Saking sukanya sama maskara ini, aku sampe tiap bikin tutorial makeup di youtube selalu pake maskara ini. Nih, salah satunya:


Ada yang suka juga gak dengan maskara ini? Atau belum pernah cobain? Wah kalau belum, coba deh beli dan cobain. You would never regret buying this product hihi.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments