Tips Memaksimalkan Innisfree Squeeze Sheet Mask Untuk Kecantikan Kulit!

Cewek mana sih yang gak suka maskeran? Jujur, aku suka banget maskeran apalagi pakai masker model sheet mask karena menurutku selain travel friendly, harganya terjangkau, banyak banget variannya. Setuju?

Tips Memaksimalkan Innisfree Squeeze Sheet Mask Untuk Kecantikan Kulit!

Waktu dikirimin a book of all new my real squeeze mask dari Innisfree, aku amazed banget! Ada sekitar 20 sheet masks dengan kandungan terbaru dan beda-beda pastinya dari Innisfree yang bisa dipakai kapan pun aku mau. Bisa lah ini dipake tiap hari kayak cewek-cewek jaman sekarang hahaha.

Harga satuannya sekitar 19ribu dan berisikan essence sekitar 20ml. Kemasannya cantik banget dengan berbagai macam kandungan yang langsung tertera pada kemasan. Detail, aku suka!

Tips Memaksimalkan Innisfree Squeeze Sheet Mask Untuk Kecantikan Kulit!

Nah sekarang aku mau kasih tau tips and trick supaya sheet mask yang kita punya bisa digunakan dengan maksimal.

Simpan di dalam kulkas!

Berkali-kali aku bilang, menyimpan masker di dalam kulkas is the best! Kita bisa dapetin cooling effect untuk membuat kulit awet muda dan lebih kencang, serta menyegarkan untuk kulit wajah yang kecapekan atau kurang tidur.

Ubah kebiasaan cara membuka kemasan sheet mask

Kalau biasanya cara membukanya dengan kamu sobek bagian atas sheet masknya, coba deh kali ini gunting ujungnya lalu keluarkan terlebih dahulu essence cairnya sedikit demi sedikit. Kemudian aplikasikan terlebih dahulu dari rahang bawah, ke bagian belakang telinga, dan lanjut ke area kulit yang ingin kamu lembabkan. Kalau kamu belum mau menggunakan sheet masknya pun akan tetap aman! Tinggal simpan lagi di dalam kulkas deh hahaha.

Jangan langsung buang sehabis digunakan! Jadikan pelembab kulit!

Nah, ini nih kebiasaan! Kalau habis dipakai langsung dibuang. NO NO NO! Tahan dulu! Sisa essence di dalam kemasannya mubazir loh, ambil sisa essence di dalam sheet masknya dan jadikan sebagai pelembab kulit.

Untuk sheet masknya itu sendiri, walaupun sudah digunakan beberapa menit, namun kandungan moisturizingnya masih bertahan loh! So kamu masih bisa tempel-tempelin maskernya ke area kulit yang kering. Misal, tumit? hehe.

Itu dia tips ala aku untuk memaksimalkan penggunaan sheet mask! Kalau masker favoritku sih tetep Innisfree Squeeze Sheet Mask, karena size sheet masknya pas banget di muka aku. What about you? Tell me, what's your favourite sheet mask and let me know if you have any tips and trick while using sheet mask down below, in the comment section ya hihi.

See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

10 comments

  1. Wahh inspirasi banget tips yang kedua. Udah buka masker tiba2 gak jadi maskeran sayang banget mubazir. Thanks infonya membantu kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whoaaa seneng deh kalo info yg aku tulis berguna hehe

      Delete
  2. Lucu banget deh, bentuknya buku gitu... huhu...


    www.zahrasalsa.com

    ReplyDelete
  3. Innisfree sheet mask, favorite bangett :)

    ReplyDelete
  4. gemes banget bentuk bukunya ka Ririe~

    www.meylisa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya kaaaan, aku sayang banget mau makenya haha. Dikemas cantik gitu soalnya

      Delete
  5. OMG my favourite mask sheet in a book? cakeeepp mau ah, riri thanks sharingnya ya aku baru tahu loh ada kemasan kayak gini heheheh

    ReplyDelete