Review Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Telat banget gak sih? Baru nyobain Maybelline Instant Age Rewind Concealer sekarang? Ini pun gara-gara sering ngeliatin temen beauty blogger aku pake concealer ini di Instastorynya, jadilah aku masukin wishlist.

Review Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Gak tau kenapa concealer ini agak sulit aku temuin di Guardian deket rumahku dan ketemunya malah di Sasa, Kuala Lumpur. Pas banget aku gak bawa concealer selama kerja di KL, yaudah kubeli aja ini concealer.


Harganya sekitar Rp. 130ribuan kalau di rupiahin dan kemasannya unik banget! Berupa botol plastik kecil berukuran 6ml. Berbeda dengan concealer pada umumnya, kemasan concealer ini airless alias kedap udara, jadi pasti bebas bakteri dan semua produk di dalam kemasannya akan terpompa habis tanpa sisa! NICE!

Review Maybelline Instant Age Rewind Concealer

Senangnya lagi, terdapat aplikator pada kemasannya! Modelnya seperti spons halus berbentuk bulat, lalu di bagian merahnya harus diputar terlebih dahulu untuk mengeluarkan concealernya agar terserap ke dalam spons.

Review concealer Maybelline tutup jerawat

Klaim produknya sendiri katanya bisa menutup lingkaran hitam dan garis-garis halus pada area mata.
Maybelline mengklaim bahwa produk ini mampu menutupi lingkaran hitam dan garis-garis halus pada area mata. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan goji berry dan Haloxyl yang ampuh untuk mengurangi kantung mata, kerutan haluls dan lingkaran hitam pada mata.

Teksturnya creamy banget tapi mudah diblend. Pakai jari ataupun beauty blender, pakai brush pun bisa namun jangan diseret, cukup di tap-tap aja.

Pilihan warnanya setau aku ada 6, tapi yang aku beli ini yang paling neutral yaitu shade medium. Biasanya sih berdasarkan pengalaman aku, shade medium itu pasti bakalan terang di kulit aku hahaha. That's why I picked medium!






Review concealer Maybelline tutup jerawat

And yes! Teksturnya seperti gel, thick dan creamy sehingga coveragenya pun oke banget, dark circle aku bisa ketutup hanya dengan sekali swatch aja. Tapi setelah lebih dari 4 jam gak tau kenapa jadi ngecrack gitu di lipatan bawah mata. Mungkin sebelumnya harus pakai pelembab atau primer dulu kali ya.



beauty blogger indonesia - indonesian vlogger - ririeprams
mata pandaku SAMAR! woohooo mantab!


 PRO

- Affordable!
- Easy to blend
- Medium coverage
- Good packaging
- Can also use it as eyeshadow primer
- Available in 6 shades

CON

- Hard to find
- Powdery finish, so make sure to use moisturizer or primer first


But so far I love it so much. Ada yang udah pernah pakai? Gimana menurut kalian?


ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

4 comments

  1. Aku pakai ini pas belum masuk ke Indonesia. Memang bagus banget sih. Dulu malah bisa cover jerawat segala. Nah pas udah di Indonesia malah belom beli-beli nih. Hahahaha.

    Di Sociolla ada juga kok, Rie.

    ReplyDelete
  2. Sociolla udah jual eye concealer ini lho. Saya juga penasaran sih tapi masih ada color corrector palette Catrice yang mesti hit the pan dulu, hehehe. Thanks for sharing!

    ReplyDelete
  3. Wishlist dari jaman kapan nihhhh huhuhuhuhuh. Belom kesampaian. Tapi emang beberapa review yang kubaca ada yang nge crack gitu Rie


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  4. Ini udah penasaran dari dulu dan ternyata ok punya banget. Jadi, penasaran pengen cobain.

    www.rima-angel.com

    ReplyDelete