Mau Punya Rapunzel Hair? Cobain Hey! Deux Yeoza

Judulnya agak clickbait yes? Hahahaha kali ini aku bakalan bahas 1 produk rambut made in Korea yang katanya bisa kasih 6 manfaat sekaligus.

tips merawat rambut rusak karena sering dicatok

Uniknya produk ini untuk dipakai pagi ataupun siang hari dan malam hari tanpa perlu dibilas atau leave in hair treatment. Baca review lengkapnya sampai habis ya!


Hey! Deux Yeoza ini merupakan produk perawatan rambut leave in treatment yang berarti gak perlu dibilas setelah pemakaian, bisa menjadi solusi dari permasalahan rambut rusak karena sering diwarnai, styling, ujung yang bercabang, polusi udara, kusam karena sering blow dry.

tips merawat rambut panjang rusak karena sering dicatok

Ada 2 produk dalam sekali pembelian, yaitu Moist Day dan Enriching Night. Keduanya comes in plastic squeeze tube packaging berukuran 180 ml. Kemasannya tidak travel friendly, tapi memudahkan untuk dipindah di kemasan lain yg lebih kecil. Jadi gak ada alasan buat ninggalin produk ini selama traveling hahaha (ketauan nih anaknya tiap minggu maunya jalan-jalan). 

tips merawat rambut panjang rusak karena sering dicatok

Produk ini merupakan 6-in-1 total hair care system. Multifungsi! Kalau ada 1 produk ini, gak perlu lagi beli macem-macem rangkaian produk lainnya. Oke, sekarang yuk kita bahas satu persatu!

Moist Day

Kemasannya berwarna pink, dan jelas produk ini untuk digunakan di pagi atau siang hari. Teksturnya creamy seperti hair mask, berwarna pink, tidak lengket sama sekali dan wanginya enak banget! Fresh! Seperti aroma buah.

tips merawat rambut panjang rusak karena sering dicatok dengan hey! deux yeoza
tips merawat rambut panjang rusak karena sering dicatok dengan hey! deux yeoza

Ingredients:
Purified water, Coco-Caprylate/Caprate, Cetearyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Sunflower seed oil, Cetrimonium Methosulfate, Isopropyl alcohol, Caprylyl Glycol, Polyquaternium-10, Disodium EDTA, Betaine, Cacao Seed Butter, Mango Seed Butter, Palm Seed Butter, Sodium PCA, Hydrolysed Collagen, Hydrolyzed Keratin, Butylene Glycol, Tocopherol, Phenoxyethanol, Yellow No.5, Yellow No.4, Spice.

Cara pakai:
Setelah keramas, keringkan rambut dengan menggunakan handuk, lalu aplikasikan Moist Day di bagian ujung-ujungnya dan jangan sampai kena kulit kepala. Lalu lanjut styling seperti biasa atau blow dry saja juga oke.

Enriching Night

Kemasannya berwarna biru dan produk ini untuk digunakan malam hari. Jadi gak cuma kulit wajah doang ya yang punya sleeping mask, rambut juga hahaha.

tips merawat rambut panjang rusak karena sering dicatok dengan hey! deux yeoza

Teksturnya menurut aku lebih thick dibanding Moist Day, berwarna putih, tapi aromanya lebih strong daripada Moist Day dan bikin tidur jadi lebih pulas hahaha. Wanginya kayak semacem aroma terapi gitu loh manteb haha.

Ingredients:
Using 17 kinds of amino acids, collagen, keratin, palm seed butter and mango seed butter required for hair, it increases the moisture content of the hair, and the keratin and collagen ingredients nourish the hair to keep the softness and shine constantly. It is a highly concentrated protein that helps nutrition to improve damaged hair and promote elasticity by supplying nutrition intensively to hair damaged by dyeing or heat perm.

Cara pakai:
Gunakan pada rambut yang kering, di bagian ujung-ujungnya hingga permukaan rambut (jangan sampai kena kulit kepala), lalu lanjut tidur dan tidak perlu dibilas.

Suka banget sama produk ini karena rambut aku jadi wangi dan jadi gak gampang berminyak. Biasanya aku sehari aja udah berminyak dan harus tiap hari keramas, ini jadi bisa 2-3hari sekali keramasnya bahahaha. Cocok buat semua jenis rambut pastinya.

Buat yang mau cobain, bisa beli di toko aku https://hicharis.net/ririeprams karena ada spesial diskon, plus dikirim langsung dari Korea dan FREE ONGKIR!

Retail Price
Rp 444,613
Charis Price
Rp 391,123
Ririeprams'sExclusive offer
Rp 355,554

Semoga review ini berguna! See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments