What’s inside dear my beauty pouch? All in 200k!

Pernah kepikiran gak sih, mau beli makeup ini itu tapi takut gak cocok? Udah mahal-mahal beli full size, gak taunya gak kepake, sayang kan?

what's inside dear my beauty pouch februari dari yes24

Paling seneng kalau ada beauty-commerce yang nawarin beauty pouch dengan harga terjangkau, produknya banyak dand beberapa lagi hype, plus free samples. Ada nih, aku nemuin beauty pouch dari yes24 dengan produk yang mostly full size (bahkan samplenya cuma 1) dan cocok buat kalian yang lagi pengen belanja me’ap tapi tetep pengen hemat!


Harga dear my beauty pouch dari Yes24 itu sendiri hanya Rp200.000,- dan sudah termasuk dengan 6 produk di dalamnya. Namun tentu harga itu diluar ongkos kirim ya. Produk-produknya yaitu:
  1. Full size Ponds Magic BB Powder
  2. Full size Carenell Water Sleeping Mask
  3. Blink Charm Eyelashes
  4. Nature Republic Mini Mask EXO
  5. Etude House double lasting foundation trial kit - all shades
  6. Voucher belanja Yes24 senilai Rp20.000,-
Dan tentunya beauty pouch-nya itu sendiri dengan list yellow & pink. Lucu! Travel friendly. Sekarang kita bahas satu persatu yuk!

Ponds BB Magic Powder

Produk ini emang bagus banget! Saking bagusnya aku sampe nyetok 3 di rumah, trus datang lagi nih tambahan 1 hahaha. Lumayan buat persediaan setahun yes hahaha.

review ponds bb magic powder dupe rcma

Buat yang mau icip, kalo beli my beauty pouch ini sih bakalan lebih hemat hitungannya.Udah gitu 1 produk ini aja tuh bakalan awet banget berbulan-bulan! Mungkin kalau dipakai tiap hari bisa sampai 3 bulanan lah!

Baca juga: Review Ponds BB Magic Powder

Carenell Water Sleeping Mask

Sekilas aku kira ini dari brand lain yang booming banget sleeping masknya *if you know what I mean* tapi ternyata ini merk lain. Ukurannya kecil, hanya 15 ml dan pastinya ini travel friendly.

review Carenell Water Sleeping Mask dupe laneige
Ada 5 manfaat yang akan didapat untuk pemakaian produk ini : 
  • melembutkan kulit
  • membuat kulit menjadi kenyal
  • memenuhi kebutuhan kulit
  • menyeimbangkan kandungan minyak pada kulit
  • menguatkan elastisitas kulit
 Enak banget nih kalau disimpan terlebih dahulu di dalam kulkas, trus pulang kantor, capek-capek, sehabis beres mandi, pakai sleeping mask ini, trus tidur pulas deh *eh gak bisa deh, lupa! Soalnya masih ada baby yang tiap beberapa jam jerit dan bilang "mama nenen mana" hahahhaha.

Blink Charm Eyelashes

 Banyak banget seri bulu mata palsu Blink Charm dan yang aku dapat ini adalah yang natural flais #1. So natural! Udah deh pokoknya kalau untuk merk bulu mata ini gak usah dibahas lagi karena emang SEBAGUS ITU!

Blink Charm Eyelashes bulu mata palsu lokal murah
Harganya terjangkau, ringan banget dipakainya. Gagangnya transparent, jadi saat pemakaian terlihat seperti bulu mata asli atau extensions. Gampang banget diaplikasikannya karena mengikuti bentuk mata asli.

Dan pastinya bulu mata ini bisa digunakan berkali-kali. Kalo aku sih bisa sampai 4 kali pakai loh hahaha. Yang penting sehabis pakai langsung dibersihkan dengan micellar water, trus disimpan lagi di dalam tempatnya dan ditutup rapat.

Nature Republic Mini Mask EXO

GILA GILA GILA! EXO-L wajib punya masker ini. Aku dapetnya yang Xiumin, padahal aku ngarepnya yang Sehun hahaha. Di jual terpisah juga kok, 85ribu dapat 4. Pokoknya abis ini aku mau beli lagi sih, bodo amat lah harus dapet yang Sehun hahaha.

Nature Republic Mini Mask Sehun EXO
Maskernya kecil-kecil gitu, jadi bisa digunakan sesuai kebutuhan aja. Misal 5 menit di area pipi, trus abis itu sisanya pindah lagi ke bibir, lanjut ke area lain. Gitu, jadi bisa nyambi make up'an juga hihi.

Etude House Double Lasting Foundation trial kit - all shades

Nah ini yang paling berguna! Dari semua produk, hanya 1 trial size ini doang loh yang dikasih sebagai sample. Good job! Berguna banget dan berasa puas!

Etude House Double Lasting Foundation trial kit - all shades
Jujur trial kit kayak gini tuh berguna banget, apalagi untuk produk Korea. Misal mau beli foundation Etude House, yang mana sulit buat cocok di skintone aku yang kejawir-jawiran ini, trial kit gini tuh berguna banget biar gak salah beli shade.

Setuju ga? Hahahaha, andai semua brand foundation bisa kasih trial kit gini. Aku pasti bakalan bahagia lahir dan batin hahahah.

Oh ya gak lupa juga di dalamnya sudah ada voucher 20ribu yang bisa langsung dipakai. Lumayan kan buat potongan ongkir dan produknya juga. Belanja jadi lebih hemat haha.

Aku jadi gak sabar nunggu monthly beauty pouch berikutnya. Kayaknya bakalan lebih seru deh!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Carenell ini lip sleeping masknya juga hype bgt looh kak Riee~ jadina si itu punya saingan berat yakk hahaha

    Godaan terbesar dipouch ini tu si masknya EXO😣

    http://its-ayuri.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  2. Naksir sama Pond Magic BB Powdernya, keknya cocok buat mukaku yg oily yah


    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete