Miniso Hydrophilic Makeup Blender, Sponge Murah! Gemes!

Udah pada tahu kan tentang keberadaan Miniso? Just info, Miniso adalah gerai yang menjual aneka pernak pernik seperti aksesoris fashion, travel, beauty, digital sampe perlengkapan dapur pun dia ada!

Miniso Hydrophilic Makeup Blender
Pokoknya kayak udah jadi top of mind aku deh, kalau mau cari kado untuk temen dengan harga yang terjangkau dan unik ya ke Miniso aja hahaha. Nah ceritanya pas lagi main ke Miniso, aku nemuin sponge yang unyu banget dan harganya cuma Rp. 29.900 aja sodara-sodari, ibu ibu bapak bapak semua yang ada di sini, HOBAH~ (yang baca sambil senandungan dalam hati hahaha kita cocok sohiban!). Bagus atau nggak? Yuk kita bedah!

Sebenarnya ada 2 warna dari Miniso Hydrophilic Makeup Blender, yaitu ungu dan biru. Kalau yang ungu ujungnya ada bagian lancipnya dan kalau yang biru kedua ujungnya flat. Because this time I only need the flat one so yaaaa yang ungu gak jadi aku beli.

Miniso Hydrophilic Makeup Blender
Tapi aku mulai kepikiran sih pas nulis ini, mungkin hari ini aku bakalan balik lagi ke Miniso CP sebelum kalian-kalian menghabiskan semuanya bahahaha.

Miniso Hydrophilic Makeup Blender
Miniso Hydrophilic Makeup Blender

Kemasannya seperti biasa lah, spongenya tersimpan rapat di dalam plastik box. Mirip dengan sponge-sponge lain yang mahal hehe.

Miniso Hydrophilic Makeup Blender
Nah ini bagian yang pasti kalian tunggu-tunggu kan? Setelah aku rendem di air, si sponge-biru-nan-menggemaskan ini ngembang bro sis!!! BENERAN NGEMBANG bahahaha. Kukira gak bakalan ngembang ternyata dia membesar, fluffy dan bouncy. Ya ALLAH, subhanallah, kusuka hahaha.

Miniso Hydrophilic Makeup Blender

Tapi ada yang aku takutin sih! Di bagian lehernya pasti agak ringkih, buat yang kukunya panjang atau kalian pake cincin batu akik segede popcorn Garret caramel (hmm yummy) hati-hati aja, kegores dikit pasti langsung pisah deh nih kepala sama badan. Dan bakalan gak lucu lagi hahaha.

Tekstur seratnya pun padat, jadi gak terlalu nyerep produk banyak. Cuma pas ngetap foundation di muka, bunyi tap-tap nya agak sedikit lantang, seperti sedang menabok muka sendiri hahaha but it's fine!

Trus biasanya sebelum memulas foundation, aku spray dulu pake DIY setting spray, then hasil makeupku bakalan kinclong seharian without cracking.

Buat yang mau intip video diy setting spraynya bisa cek tutorialnya di bawah ini ya hehe.

Gimana-gimana? Tertarik buat icip? Gemes kan? Aku sih beneran bakalan balik ke Miniso Central Park hari ini buat beli yang warna ungu. Udah cek Lippo mall puri dan gak nemuin sponge ini, cuma ada di Central Park. Atau mungkin kalian ada info? Dimana yang masih ready? 

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams
 

8 comments

  1. Ya ampun ngemesin terus jadi mau ke miniso beli ini dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku udah pake sekitar 1 bulan, dan bagus banget! Sumpah pengen beli lagi ahhaha

      Delete
  2. Miniso tempat belanja paling the best menurutku. Sudah lengkap, murah pula lagi :D

    svnnyms.com

    ReplyDelete
  3. Duh, Miniso tuh gemesin semua yah barang-barangnya. Btw, ini cuma di CP doang yah? T.T
    *berharap di Lippo Puri ada, males parkir di CP* TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh aku kurang tau, besok aku cek ah! Aku juga pengen beli lagi nih ahahaha *alasan

      Delete
  4. Aku lihat ini malah gemes dan sayang pakainya haha. Beneran deh di Miniso tuh jadi top of mind kalau mau beli kado murce bagos haha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ember! Aku juga mikir sama kayak kamu ahahhaha

      Delete