Tips Rambut Anti Rusak Walau Sering di Warnai

Eits, ada apa nih mampir ke blog aku? Hahaha. Apakah kamu termasuk orang yang sering mewarnai rambut kayak aku? Kalo gitu toss!
Cara cegah rambut rusak karena diwarnai

Berdasarkan pengalaman, rambut rusak akibat diwarnai itu pasti ada salah di awalnya, saat melakukan pengecatan rambut. Makanya kali ini aku mau share, gimana sih caranya supaya rambut tetap aman dan sehat walaupun sering diwarnai berulang kali. Simak sampai habis ya.
Setuju gak kalau aku bilang, tatanan, gaya atau warna rambut itu sangat berpengaruh dengan kepercayaan diri? Contohnya aku! Aku nih, tiap bulan udah pasti ngecat rambut dan itu hukumnya wajib hahaha. Kenapa? Karena buat nutupin uban, hiks sedih!

Selama 2 tahun ini, aku pasti ngecat rambut setiap bulannya. Tapi aku gak takut rusak! Soalnya udah cocok sama 1 produk pewarna rambut yaitu NYU. Ada yang pernah pake?

Nyu ini gak ada kandungan amonia-nya dan emang terbukti aman untuk rambut. Udah gitu di dalam kemasan NYU Hair Color udah termasuk 1 sachet vitamin rambut. Lengkapnya cek aja di nyubeauty.com

Biasanya warna rambut yang aku pilih dari NYU itu selalu burgundy. Udah kayak color statement aku deh hahaha. Aku gak butuh warna yang macem-macem, cukup bikin rambutku terlihat shiny aja abis di cat, aku happy!

Selain warna rambut, gaya rambutku juga biasanya gak jauh-jauh dari layer. Kenapa? Biar keritingnya makin kebentuk dan bervolume tentunya!

Cara cegah rambut rusak karena diwarnai

Udah gitu, percaya atau nggak pemilihan warna rambut itu bisa ngaruh ke umur kita. Kadang ada beberapa warna yang kurang cocok dan bikin kita terlihat lebih menua. Tapi kalau memilih warna rambut dengan tepat, bisa juga jadi terlihat lebih muda hihi.

Nah sekarang udah tahu kan gimana caranya supaya rambut tetap aman walau sering diwarnai? Pilih produk pewarna rambut yang aman namun tetap dengan harga yang terjangkau hihihi.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Hai Ririe, bagus banget warna rambutnya cocok di kamu!

    ReplyDelete
  2. Aku baru mau coba nih NYU nya. Cocok ya kamu, Rie? Aku soalnya rambutnya masih virgin nih. Belom pernah diwarnain hehehe.

    ReplyDelete