Belajar Irresistible Smokey Eyes

Semacam love hate relationship kalau diundang ke acara beauty workshop! Kayak bingung gitu loh, datengnya harus makeupan atau nggak hahaha. Ada yang kayak aku juga?

belajar smokey eyes untuk pemula

Lucky me, pas dateng ke acara Jemma Class x Lakme: Irresistible Smokey Eyes Makeup Class aku memilih untuk makeup tipis aja. Setidaknya pas disuruh hapus makeup, gak sedih-sedih banget lah! Apalagi ini adalah perngalam aku pertama kali (akhirnya) bisa cobain produk Lakme hahaha.

Dipandu oleh Adam sebagai MUA Lakme, tema beauty class kali ini adalah smokey eyes dengan warna-warna yang gak biasanya aku pakai yaitu ungu! Yes! UNGU!

belajar smokey eyes untuk pemula

Menggunakan eyeshadow palette Lakme, aku padukan warna dan diblend menggunakan blending brush. Hasil akhirnya wow! Suami aku sampe kaget, katanya kaget lihat makeupku karena beda dari biasanya dan dia request buat aku recreate ulang di acara nikahan sepupu aku minggu depan. Bagus katanya hihi.

Sumpah telat banget, aku baru icip Lakme sekarang ini hahaha. Ada yang udah pernah cobain produknya? Aku kaget loh! Ternyata foundationnya sebagus itu ya, ck gokil sih.

belajar smokey eyes untuk pemula
Dewy finish, bikin kulit terlihat sehat dan redness pun tersamarkan dengan maksimal. Trus terakhir aku lock makeupnya powder . Gokil! Muka terlihat poreless, aku sampe ngaca berulang kali, padahal aku gak pake primer.

belajar smokey eyes untuk pemula

Pengalaman ikut Jemma Class ini beneran oke deh! Tutorialnya bener-bener clear dan gak buru-buru. Dan kalau ada yg kurang dimengerti, MUA-nya akan langsung nyamperin ke meja peserta dan ngasih info step by step dengan detail.

Weekend kali ini beneran worth my time! Seneng kalo bisa dapet info bermanfaat!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

4 comments

  1. Coba Kak, recreate look irresistible smokey eyes ini terus upload ke Youtube hihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah wah wah good idea! Nanti coba aku pake ulang ya, tapi gak pake produk Lakme hiks. Gak punya palettenya hahahahah

      Delete
  2. Ririe, jarang banget deh lihat kamu dengan makeup bold di mata gini. Kaget, tapi cocok banget. Kalau makeup bold beneran bikin kelihatan lebih dewasa yah! Cantik dan penasaran sama Lakme haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu bener banget! Hahahaha gak pernah pake kayak gini, tapi nice to try dan pengen bikin lagi di youtube haha

      Delete