Review Miniso Deep Cleansing Ultrasonic

Belakangan ini banyak banget yang DM aku dan request untuk dibuatkan video ataupun blogpost soal skincare routine. Ya tuhan, jujur aja. Ketahuilah sodara-sodari sebangsa dan setanah air, kalau aku ini wanita pemalas hahaha. Aku males banget untuk apply skincare. Pernah rajin sih, tapi bisa dihitung jari lah. Mungkin 3 hari dalam seminggu aku rajin skincare? Not sure!

Review Miniso Deep Cleansing Ultrasonic

Tapi yang pasti, aku gak pernah malas untuk bersihin wajah, apalagi sehabis aktivitas seharian di luar rumah. Semua produk dan tools aku pake buat bersihin muka biar sisa makeup, debu dan polusi lenyap dari kulit. Kalo abu gosok bisa kupake mungkin bakalan aku pake buahahaha. Karena aku anaknya emang lumayan ekstrim. Dan kali ini aku mau bahas face cleansing tools yang baru aja kubeli dari Miniso seharga 200ribuan. Baca teroooos sampe abiiis seeeeus!
Review Miniso Deep Cleansing Ultrasonic
pic source: miniso

Review Miniso Deep Cleansing Ultrasonic
pic source: miniso

Ada 2 tipe dari alat pembersih wajah yang dijual di Miniso. Yang versi lebih murahnya 99ribuan (foto bagian atas) dan yang agak mahalnya 219ribuan (foto bagian bawah). Tapi karena aku sedang kaya raya (biasa deh kalo abis gajian suka khilaf, selang beberapa jam juga hemat lagi hahaha), akhirnya aku beli yang harganya 219ribu.

Dari 2 warna Miniso Deep Cleansing Ultrasonic yang tersedia, yaitu mint dan pink, aku pilih lah yang pink karena aku sedang feminim. Nggak deh, karena aku ngerasa yang mint lebih gampang kotor aja haha. Yaaa walaupun akhirnya bakalan kotor juga sih.

Review Miniso Deep Cleansing Ultrasonic

Waktu baru beli, produknya akan dikemas didalam box plastik transparent. Sudah termasuk juga 1 brush refill di dalamnya. Yaaah lumayan dah~

Product Claim:

Tertulis di box kemasan bahwa produk ini bisa membersihkan kulit dengan getaran hingga 18,000 kali per menit. Yang berarti 6 kali lebih baik dari membersihkan wajah secara tradisional.

Wait, what? Maksudnya membersihkan wajah dengan cara tradisional itu gimana ya? Ada yang bisa bantu jelaskan? Gagal paham nih aing haha.

Getaran dari produknya ini, katanya sih bagus untuk membantu melancarkan peredaran darah, mencegah penuaan dini, menghaluskan kulit, menyamarkan kerutan dan memancarkan healthy glow! Wiiiiih, bener gak ya?

Cara pakai:

Basahkan terlebih dahulu area kulit wajah dan bagian brushnya, kemudian gunakan foam cleanser di wajah ataupun langsung pada brush. Nyalakan mesinnya dan massage secara merata. Setelah beres, tinggal bilas kembali dengan air bersih dan keringkan dengan handuk.

Biasanya sih aku lanjut pakai sabun muka khusus setelah exfoliate lalu lanjut maskeran. Jujur yaaa, aku beli ini karena kemakan reviewnya Ipeh my sis. Apapun yang direview sama Ipeh, aku pokoknya langsung masukin ke wishlist hahaha.


Quick review:

👍 Pros:
  • Mureeeeh pastinya, dibandingin beli Clarisonic yeee kan?
  • Tersedia banyak di Miniso
  • Brush bisa di refill
  • Beneran bisa bikin kulit terasa bersih maksimal dan bebas dari kotoran!
👎 Cons:
  • Buka bagian baterainya SUSAAAAH YA ALLAH GUSTI! Hampir kubanting karena KZL!
  • Kok kulitku agak cekit-cekit ya pas pake alatnya?
  • After finish, area bawah mata agak merah tapi gak perih sih

So, si alat ini akan nyala selama 1 menit (kayaknya, gak ngitung juga). Dan bisa dipake untuk sisi kiri dulu, abis itu nyalain lagi alatnya dan lanjut ke sisi kanan. Nah pas mukaku udah mulai bersih, si alat ini kan terus nyala tuuuuh, rasanya kulit kayak di garuk-garuk sama brushnya dan SAKIT BROOOO!

Aku gak saranin untuk pakai alat ini setiap hari, apalagi buat yang kulitnya sensitif. Bisa dibilang kulitku lumayan tebel dan bandel. Coba bayangin, yang tebel dan bandel aja perih, gimana yang sensitif?

Tapiiii, wuih! Emang dahsyat sih ngebersihinnya. Aku kira bersihin makeup pake micellar water aja udah cukup. Tapi pas lanjut pake  Miniso Deep Cleansing Ultrasonic ini baru ketahuan kalau sisa makeupnya masih banyak hahahaha.

Worth to buy? Yes! Definitely. Cus beli di Miniso store terdekat. Welcome to Miniso *pake nada mas-mas dan mbak-mbaknya yang pake toa, tiap kita masuk storenya. Sekian dan terima kasih~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

4 comments

  1. Miniso jakarta kok lucu-lucu ya produknya :( sponge nya ajah ga ada disini apalagi ini, adanya yang manual brushnya huhuhuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. hah seriusan? Aku kira semua Miniso bakal sama isinya >.<

      Delete
  2. Pengen cobain dr awal keluar tp kalo bulunya kurang lembut gini, agak takut sih di kulit aku yg acne prone begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang agak kasar, aku yang kulit badak aja terasa perih. Kamu kalo gak yakin jangan cobain, ngeri malah iritasi :(

      Delete