Pure Paw Paw Ointment : a must have item in your bag!

Paling seneng kalo nemu produk yang bisa dipakai untuk baby dan juga buat mamanya hahaha. Kayak semacem 2 in 1 gitu gak sih? hahaha.

review Pure Paw Paw Ointment : a must have item in your bag!

Pure Paw Paw ointment, pelembab mungil yang diklaim ampuh untuk menyelamatkan kulit kering. Ada yang pernah coba? Atau tertarik baru mau nyobain? Simak reviewnya sampai habis ya!

Di bulan puasa gini, banyak banget yang mulai mengeluh dengan kondisi kulit yang agak kering. Udahlah kerja di ruangan berAC, tidur pun pakai AC, ditambah sedang berpuasa. Otomatis kulit jadi makin kering gak karu-karuan.

Rasa-rasanya memang sudah seharusnya kita selalu berjaga-jaga dengan memiliki Pure Paw Paw Ointment! Selain untuk mengatasi masalah kulit, ointment atau salep ini juga bisa mengatasi bibir yang kering, area siku, telapak kaki dan juga merawat luka ringan.



KANDUNGAN:
Dari segudang manfaat, ointment ini juga bisa dipakai untuk baby lho! Mulai dari mengatasi ruam popok, sampai jadi pelembab hihi. Seneng banget!

Emang beneran aman untuk baby? Iya dong! Karena produk ini terbuat dari 100% bahan alami, dimana salah satu bahan utamanya yaitu pepaya Australia segar yang difermentasi. Buah pepaya atau disebut juga sebagai Paw Paw kaya akan kandungan vitamin C, serta berbagai enzim yang ampuh untuk mengatasi berbagai permasalah kulit.

review Pure Paw Paw Ointment : a must have item in your bag!

PACKAGING:
Kemasan Pure Paw Paw Ointment berbentuk tube plastik berukuran 25 gram. Ujung tutupnya flip-top yang sangat praktis dan higienis. Tentu saja produk ini travel friendly!

DETAILS:
Variannya ada 5 macam yaitu, original, grape, passion fruit, strawberry, dan watermelon. Favoritku yang strawberry! Sumpah wangi stroberinya bikin anakku jadi pengen makan hahahahha.

review Pure Paw Paw Ointment : a must have item in your bag!

Teksturnya berupa salep dengan warna transparent namun agak kekuningan. Mungkin bisa dibilang mirip dengan petroleum jelly kali yaaa. Hanya saja lebih cair, jadi lebih mudah juga untuk dibaurkan dan terserap ke kulit.

Efek melembabkan kulit langsung didapat saat setelah dibaurkan ke kulit. Namun lama kelamaan ointment-nya akan terserap ke kulit, jadi tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali.

MANFAAT:
Fungsi utama dari Pure Paw Paw memang sebenarnya untuk merawat dan melindungi kulit dengan melembapkannya, that's why produk ini cocok untuk digunakan di bibir dan area kulit yang kering.

Tapi ternyata gak cuma sampe situ aja! Produk ini juga bisa dimanfaatkan sebagai primer loh ternyata. Tinggal pakai sebelum makeup saja! Selain itu, juga bisa digunakan sebagai brow gel untuk mengunci alis. KARENA ALIS ADALAH KOENTJI! HAHAAHA.

Multifungsi banget kan? Tertarik buat coba? Kalian bisa beli langsung di sociolla dengan harga Rp65.000. Oh iya jangan lupa pakai kode aku nih: SBNLATJ1 supaya dapat diskon Rp50.000 dengan minimum pembelanjaan Rp250.000. Lumayan kan? :P

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. Wah, bisa juga jadi primer ya. Duh, jadi mupeng pengen cobain ini dah.

    ReplyDelete
  2. wanginya enak-enak ya pure paw paw ini :) aku aja sampe bawa di kantor, di tas, di tas Ming xia hahahaa saking mungil dna multifungsinya

    www.dajourneys.com

    ReplyDelete