Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Kenapa ya, aku tuh gak pernah cocok pakai Aloe Vera Gel yang eksis itu. Selalu udahannya beruntusan! Ada yang kayak aku juga? Tapi pas abis sunburn, enak sih rasanya. Cuma ya hanya untuk sunburn aja, gak bisa aku pakai untuk sehari-hari.

Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Lain cerita pas aku mix dengan mineral water untuk kujadikan setting spray. Gak ada negative effect di kulitku. Apa mungkin karena ada alkoholnya ya? Oh ya by the way, aku baru aja nemuin shooting gel dengan kandungan Aloe Vera & Papaya yang katanya bebas alkohol dan aman untuk semua jenis kulit. Kira-kira kali ini bakalan cocok gak ya di aku?

Namanya Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel. Produk ini kaya akan vitamin C, E dan A yang menjadi sumber utama antioksidan untuk menutrisi dan melindungi kulit dari polusi dan radikal bebas. Vitamin C-nya mampu mencegah dan menyamarkan kerutan di wajah!

Aloe vera itu sendiri diibaratkan seperti agen antiseptic yang ampuh untuk melembutkan dan melembabkan kulit. Dan enzim pepaya yang terkandung di dalam produk ini sangat membantu untuk mencegah gatal-gatal pada kulit, redness, iritasi, luka bakar dan rash.

Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Produk ini tentu aman untuk digunakan oleh ibu menyusui, ibu hamil dan bayi di atas 3 bulan! Seneng banget kalau bisa dipakai untuk baby juga. Jadi kayak produk multifungsi gitu kan hahaha.

Kemasannya aku suka banget! Dari botol plastik dengan tutup model pump. Higienis banget! Di kemasannya pun tertulis lengkap ingredients dan cara menggunakan produk ini.

Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel

Teksturnya mirip aloe vera gel yang eksis itu. Tapi jujur, meresap ke kulitnya agak lebih butuh waktu dibandingkan produk lain. Tapi menurut aku ini malah bagus, karena bisa melembabkan kulit dengan maksimal! Trus aromanya aku hanya nyium aloe vera aja sih, aroma pepayanya gak terlalu strong. Dan gak berasa aroma alkohol sama sekali, beneran bebas alkohol, sukaaa!

Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi loh! Diantaranya:

Sebagai Pelembab
Sehabis membersihkan wajah dan sebelum makeup, saat kulit sudah dalam keadaan kering, gunakan sekitar 1 hingga 2 pump ke seluruh wajah hingga leher. Dijamin kulit wajah akan lembab seharian! Dan efek kenyalnya langsung terasa dari pemakaian pertama.

Sebagai Makeup Primer
Dengan mengaplikasikan soothing gel ini sebelum makeup, sudah bisa menjadikannya sebagai makeup primer juga! Ori'el soothing gel membantu supaya makeup jadi lebih tahan lama!

Pertolongan Pertama pada Luka
Aplikasikan langsung soothing gel di are kulit yang terinfeksi setelah kulit dibersihkan, dijamin luka akan cepat kering!

Untuk Baby!
Kalau untuk baby biasanya sih aku pakaikan juga jadi pelembab. Setiap hari mandi aku oles tipis di kulit wajah, siku tangan dan tumit. Lalu bisa digunakan juga untuk gigitan serangga atau nyamuk, dan untuk iritasi kulit. Bisa digunakan berulang kali kok dalam sehari.

Ternyata kulitku yang lumayan badak ini, agak sensitif sama produk yang ada alkoholnya. Tapi Oriel Aloe Vera & Papaya Soothing Gel ini merupakan satu-satunya produk yang gak bikin kulitku gradakan. Malah jadi halus dan aroma Aloe-nya itu loh. Refreshing!

Kalau kalian mau beli, bisa langsung mampir ke instagram @oriel.id aja ya. Semoga postingan ini berguna and see you on my next post~

No comments