Pensil Alis Terbaik Yang Mempermudah Hidup Pejuang Alis!

Hello para pejuang alis, kenapa mampir kesini? Tertarik sama judulnya kah? hahaha. Seriously, kali ini aku akan bedah dengan sangat ngablak soal pensil alis terbaru yang beneran ini aku beli sendiri GAK DI ENDORSE yaaaaa! Yaitu ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

review ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

Siapa sih yang gak kenal sama mbak Anggie Rasly? Aku nyebutnya, masternya alis hahaha. Begitu mbak Anggie mengeluarkan produk terbarunya yaitu pensil alis, aku tertarik banget pengen cobain. Sumpah seniat itu sampe H+1 setelah aku resign, aku langsung datengin boothnya pas bazaar di Kemang. Penasaran, sebagus apa pensil alis ini? Baca sampe habis ya.

Kemasannya cantik banget, setuju gak sih? Kayak pensil alis MAHAL gitu lah, gak nyangka kalau harganya cukup terjangkau, hanya Rp149ribu aja sodara-sodari.

review ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

review ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

Pensil ini memiliki 2 ujung, yang satunya itu eyebrow pencilnya dan ujung satunya lagi adalah highlighter. Sekarang aku mau review satu per satu sisinya dengan lebih dalam!

review ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

Eyebrow pencil

Hadir dengan 3 shades,  yaitu Dusty Smoke - greyish brown, Dark Cherry - reddish brown, dan Dirty Hazel - golden brown. Kalau untuk skintone aku yang warm ini, tentu paling cocok yang Dusty Smoke!

Ujungnya itu berbentuk segitiga presisi yang mempermudah untuk pengaplikasiannya. Cocok banget untuk pemula dalam hal ngalis. Teksturnya creamy dan super pigmented.

Jadi gak perlu terlalu kencang menekan pensilnya saat diaplikasikan ke alis kita, supaya hasilnya pun gak terlalu tebal. Gampang banget diaplikasikannya, sebelum ataupun sesudah makeup. Kan banyak tuh pensil alis yang kalau dipakai sesudah makeup malah jadi smudge warnanya, nah ini tuh nggak kayak gitu. Pensil alis ini berbedaaaa hahahha *ngerti kan ya maksudku?*

Senengnya lagi, gak perlu rautan untuk mempertajam pensilnya *yeayers!!!* Enak banget buat dibawa traveling. Dan juga pensil alis ini bisa dipakai sebagai contour wajah dan sering juga aku jadikan smudged liner. Super cool!

Highlighter

Warna rose goldnya cantik banget, terus gampang di blendnya! Bisa dipakai untuk eyeshadow juga lah pokoknya.

Kedua sisi ini, kalau dipakai beneran tahan lama! Aku sering pakai untuk pergi seharian, sampai 12 jam pun tetap aman tanpa retouch. Sepertinya ada waterproof dan sweatproof formula deh, karena dipakai wudhu untuk solat pun tetap aman hehe.

review ULTiMATE DEFINER – 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil by Anggie Rasly.

Menurut aku kekurangannya cuma 1, gak ada aplikatornya. Ya tapi bingung juga gak sih, aplikatornya mau ditaro dimana. Kalau di luar kemasan malah bikin kemasannya jadi jelek hahaha.

Duh kalau traveling bawa 1 produk ini aja tuh hidup terasa aman gak sih? Setuju gak? Hahaha gimana gimana tertarik buat coba juga gak? Langsung komen di kolom komen di bawah aja ya hihi.

See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments