Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Kalian pastinya udah gak asing lagi soal Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water kan? Ya emang aku aja yang telat icipnya hahaha.

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Banyak yang bilang kalau Micellar water Garnier yang warna kuning ini terBAIQUE! Beneran gak ya kira-kira? Yuk kita bedah dengan lebih dalam, supaya kalian yang masih maju-mundur pengen beli makin yakin untuk take action beli atau bye hehe.

Aku udah pernah cobain Garnier yang warna Pink maupun Biru, menurut aku keduanya biasa aja. Namun di produknya sendiri diklaim bahwa, warna pink untuk kulit sensitif dan biru untuk kulit minyak berjerawat. Kalau yang kuning ini tuh dibilangnya all in one micellar cleansing water yang bisa digunakan untuk semua jenis kulit.

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Kalau dari kemasan berukuran 125 ml ini, perbandingan minyak dan micellar waternya adalah 20:80. Aku sempet bingung, ini tuh minyaknya minyak apa yaaa! Apa minyak sayur? *ya enggak dong Ririe, bodohnya kamu!* hahaha. Ternyata oil-infusednya ini adalah argan oil WOW! Setahu aku tuh ya Argan oil itu mahal banget!!! Yang ukuran kecil aja bisa ratusan ribu loh, good job Garnier!

Minyak Argan itu bagus banget untuk kulit, sumpah! Segala permasalahan kulit kayak bisa diatasi hanya dengan satu minyak itu saja. 

Stated in the packaging itself, kalau produk ini tanpa bilas, dan ampuh untuk mengangkat waterproof makeup either di wajah, bibir atau mata sekalipun. Kotoran makeup yang ada di wajah akan terangkat MAKSIMAL seperti MAGNET! Gila gak tuh? Yuk kita cobain!

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Oh iya, sebelum digunakan harus di shake shake dulu. Supaya minyak dan waternya bercampur jadi satu!

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water - menghapus waterproof makeup

Quick Review:

Bener banget edhiaaaan! Semudah itu membersihkan eye makeup. Lalu bersihin waterproof mascara juga enak banget, gampang dan effortless. Jadi mempermudah hidup deh rasanya.

review Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water - menghapus waterproof makeup

Formula non-stickynya pun beneran terasa di wajah, kalau dibilang abis pakai produk ini gak perlu dibilas lagi, aku setuju sih! Emang gak lengket sama sekali.

Afternya aku ngerasa kalau mukamu jadi mulus dan agak clog pores juga. Bener gak sih? Apa perasaanku doang? Hahaha. By the way kalian juga bisa cek review lengkapnya dengan visual yang lebih detail di channel youtube aku ini:


Untuk harga under 50ribu, ini worth to try. Bahkan official store Garnier di Tokopedia suka ngadain diskon! 400ml cuma 85ribu doang zzz telat banget aku liatnya pas abis beli di Guardian! AYO SERBUUUU sebelum kehabisan hahaha.

Kalian ada yang udah cobain juga kah? Gimana menurut kalian? Setuju gak sih kalau Garnier Oil-Infused ini bagus banget?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

4 comments

  1. Aku udah cobain ini, dan totally suka banget duhh. kalo pas kepepet gak ada lip & eye remover suka pakai ini aja hahaha

    ReplyDelete
  2. thanks ririe reviewnya, aku baru cobain yang pink itu juga punya temen karena menurutku biasa aja next mungkin cobain yang ini. salam kenal.

    ReplyDelete
  3. Hai mbak, salam kenal. Pertama kali ke sini karena lagi searching. :)
    Beneran nggak perlu dibilas ya? Aku pake miccelar water brand sebelah tuh ngangkat makeupnya nggak maksimal dan harus diulangi pakai facial foam.
    Penting dicoba ini mah, soalnya kadang suka males bersihin muka pake air kalau udah capek habis bepergian.

    ReplyDelete
  4. Aku udah nyoba produknya, bener bner bagus banget loh..

    ReplyDelete