Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Biasanya lipstick itu kan modelnya diputer ya, nah kali ini ada yang baru nih dari Make Over yaitu matte lipstick dengan kemasan model pen yang bisa DIKLIK! Namanya Cliquematte Lip Stylo.

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Unik! Itu yang pertama kali ada di pikiranku. Kecil, mungil, bisa jadi teman baik di setiap saat gak sih? Penasaran sama review lengkapnya? Baca sampai habis ya hihi.


Make Over Cliquematte Lip Stylo ini hadir dengan 8 pilihan warna dan dikemas di dalam plastic pen model click. Iya seriusan untuk mengeluarkan produk creamnya harus di "klik klik" kayak pulpen pada umumnya gitu. Cuma harus hati-hati dan harus diingat, setelah produknya keluar, gak bisa dikembalikan seperti sedia kala lagi, alias gak bisa balik masuk kedalam kemasan! So ngekliknya sesuai kebutuhan aja ya hahaha.

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Lucky me, aku mendapat kesempatan untuk hadir diacara launching eventnya bersama teman-teman beauty influencer dan blogger lainnya! Seru dan pastinya makanannya enak-enak *eh gagal fokus hahahah.

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Aku juga memenangkan lip art challenge loh! Hadiahnya produk-produk MakeOver yang biasa aku pakai. Lumayan buat stock di rumah hahaha.

Oke balik lagi bahas si Make Over Cliquematte Lip Stylo! Walaupun matte finish tapi formula airy smooth-nya beneran bekerja dengan lembut di bibir. Pigmentasinya medium menurutku, jadi harus dipulas 2 sampai 3 kali sampai warnanya benar-benar bisa mengcover keseluruhan bibir. Tapi gak usah takut! Buat yang garis bibirnya berwarna hitam dan gelap, warnanya benar-benar bisa mengcover itu semua dan nggak patchy!

Teksturnya creamy dan buttery, jadi beneran bisa melembabkan bibir dan warnanya merata banget. Tentu matte finish, namun tetap terasa ringan saat diaplikasikan ke bibir. Buildable untuk ditimpa dengan produk lainnya. Bahkan menurutku ada blurry focusnya, jadi gak bakalan bikin bibir patchy! So it works very well either for ombre lips or as blush on.

Ketahanannya masih oke kok! Setidaknya tahan 4 jam tanpa makan ganas. Kalo cuma minum doang sih aman, tapi meninggalkan jejak di gelas. TAPI KALO DIPAKE BUAT MAKAN? Lenyap sudah, tak bersisa hahaha. Gak usah sedih shaaay, tinggal retouch lagi ya gak?

Review Make Over Cliquematte Lip Stylo

Detail warna:

  • Eclair : medium brown. Lebih ke warna bibir asliku sih. Ini tuh coklat tapi ada hint pinknya, kalo untuk sehari-hari, ini natural banget asli!!!
  • Hollywood : peachy brown! Warnanya warm, mirip-mirip eclair tapi versi lebih lembutnya. Tapi untuk di kulitku jadinya agak pucet sih.
  • Crush : nude peach! Pucet banget di kulitku, tapi cocok buat base untuk ombre lips.
  • Flamingo : nude pink! Woah pinknya muda amat, ini gak perlu ditanya! Pucet banget hahahah.
  • Jetsetter : pink! Ini cocok untuk skintone neutral.
  • Grandiose : fuchsia! Woah ini tuh bright banget warnanya. Aku suka!!!
  • Lady boss: maroon! Another favorite! Warna maroonnya cantik banget, gak terlalu gelap di bibirku, dan biasa aku pake untuk ombre sama eclair.
  • Spotlight : Red! Warna merahnya tuh masih masuk akal, gak lebay, tapi cantik banget di bibir.


So far, aku suka banget ya untuk produk yang satu ini. Bahkan saat ini shade eclairnya udah hampir habis aku pakai hahahah. Pengen beli lagi deh! Harganya masih masuk akal pula! Rp110.000 di sociolla cusss beli pake kode aku ya : SBNLATJ1

Kalo shade favorite kalian yang mana? Coba share di kolom komen di bawah ya.

Thanks for visiting my blog and see you on my next post.
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments