Riasan Wajah Flawless Anti Lebay dengan PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Panjang ya judul artikel blog aku kali ini? hahaha. Ya tapi emang seriusan aku pengen bahas produk terbaru dari Pixy yaitu 4 Beauty Benefits Base Makeup Series, yang beneran bisa bikin riasan makeup flawless tapi effortless.

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Beruntung banget, aku bisa jadi salah satu beauty blogger yang menyaksikan langsung soft launching koleksi terbaru dari PIXY Cosmetics ini di Gyan Indonesian Culinary Resto, Sabtu lalu. Gak cuma itu saja, udah pada tahu belum kalau logo PIXY sudah diubah jadi lebih kekinian? Makanya, baca sampai habis ya!

4 Beauty Benefits Base Makeup Series yang aku sebut di atas itu terdiri dari PIXY Concealing Base, PIXY UV Whitening BB Cream, PIXY Whitening Two Way Cake Perfect Last dan PIXY UV Whitening Loose Powder. Pastinya semua shadenya disesuaikan dengan warna kulit asli perempuan Indonesia.

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Kemasannya simple dan feminim! Nuansanya dusty pink dan hitam dengan logo PIXY yang tertulis ramping pada kemasannya.

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Dengan mengusung tagline "My Beauty, My Energy" , acara launching ini semakin seru karena kehadiran psikolog cantik Elizabeth Santosa! Banyak hal yang aku pelajari, salah satunya adalah cara supaya makin bahagia agar selalu bisa memancarkan energi yang positif. Salah satunya adalah dengan menerima pelukan minimal 8 kali sehari. NAH LOH! Yang joblo, coba itu dijabarkan mau pelukan sama siapa hahahahha *becanda ya

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Hadir juga MUA ternama dari Japan yaitu Mr. Hiro Odagiri yang memberikan makeup class dengan tema one tone makeup! Sialnyaaaa, semua peserta termasuk aku mendapat kritik! HAAHAHHA Katanya makeupnya ketebelan, foundationnya bikin nutup kecantikan asli kita. ASEMIK! hahahhaha.

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

Tapi bener sih, setelah demo makeup beres, aku ikuti caranya ke teman satu tim aku sampe toolsnya pun aku ikuti, dan hasilnya WOW beneran beda! Gak kaget, tim aku juara satu untuk challenge recreate one tone makeup look ini *congkak* hahahha. 

Tapi oh tapi, pas aku praktekin di rumah pun. Beneran hasilnya bagus banget dan tetep bikin pangling. Nice! Tutorial ini bakalan terus aku praktekin sih. Gak nyesel deh hadir di acara ini.

Oh ya! Sekarang waktunya aku kasih unjuk 4 Beauty Benefits Base Makeup Series ini ke kalian ya hehehe.

review jujur PIXY 4 Beauty Benefits Base Makeup Series

PIXY Concealing Base
Harga: Rp35.000

Produk ini dual fungsi, selain sebagai concealer juga bisa digunakan sebagai foundation karena menurutku ini full coverage. Packagingnya juara banget! Model stick! Tapi sayangnya kurang pipih alisa kegedean hahaha. Jadi kalau untuk ngecover under eye kayaknya butuh aplikator atau kuas lain deh.

PIXY UV Whitening BB Cream
Harga: Rp36.000

Memiliki kandungan SPF 30 dan PA+++. Kemasannya model plastic tube, pastinya aman untuk dibawa traveling. Diformulasikan khusus dengan smart-lock powder yang bisa ngunci riasan sampai 12 jam, tapi gak keliatan macem dempul tebel. WOW!

PIXY UV Whitening Two Way Cake Perfect Last
Harga: Rp32.000

Kemasannya cilik banget, gemes! Trus serbuk bedaknya halus banget di kulit. Pastinay bikin riasan makin terlihat cantik natural.

PIXY UV Whitening Loose Powder
Harga: Rp28.000

Butirannya dibilang halus nggak, dibilang kasar juga nggak. Menurutku butirannya masih gampang dibaurkan tapi terlihat agak sedikit tebal. Warnanya agak kuning, jadi cocok banget nih untuk yang kulitnya sawo matang! Kemasannya juga sama, gemeeesss dan kecil. Duh suka banget lah pokoknya!

Secara keseluruhan, produk ini benar-benar terjangkau dan kualitasnya BAGUS banget untuk dipakai sehari-hari. Oh ya dari keempat produk yang aku sebut di atas, yang mana yang paling pengen kamu cobain? Komen pendapat kalian di kolom komen di bawah ya. I looooooove to read your comments hihi.

Thanks for visiting my blog and see you soon on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. harganya variatif tapi masih terjangkau banget bahkan untuk anak pelajar ya, senang tahu keluaran baru mereka, jadi makin senang dandan ~


    unidzalika.com

    ReplyDelete
  2. Aku penasaran mo nyobain concealing basenya murce plus kualitasnya keknya okey banget.

    www.coolatmoshpeer.com

    ReplyDelete