Review Swatches Wardah Cheek & Lip Tint

"Hah? Wardah ngeluarin lip tint? Sejak kapan?" Aku kaget banget pas liat ada beberapa youtuber yang ngereview lip & cheek tint-nya Wardah! Aku ketinggalan info banget kayaknya hahaha.

Review Wardah Cheek & Lip Tint

Tapi ya tapiii namanya juga aku anaknya Wardah Lovers banget ya kaaaan! Otomatis, langsung cari ke counternya Wardah dan menemukan ketiga shades dari Wardah Lip & Cheek Tint ini! Penasaran gak sih sama produk ini? Worth to buy or bye aja? Keep reading 'till the end ya hehe.

Oke dari packagingnya dulu! Setahu aku kalo soal masalah kemasan, Wardah itu biasanya selalu yang simple, mature dan kalaupun berwarna yaaaa tetap keep it simple aja lah pokoknya. Agak kaget sih lihat box packaging Wardah Lip & Cheek Tint ini, karena jadi lebih untuk teenage, ya gak sih? Aku sempet ngira ini produk Emina hahahaha *ya walaupun kakak adik, tapi tetep aja bikin kaget*

Tapi jujur aku suka sih, karena bener-bener eye catchy! Untuk shadesnya, aku kurang tahu ada berapa. Entah emang cuma 3 atau sebenarnya akan ada lebih dari 3, I don't know, tapi yang pasti yang kutemukan ada 3 shades yaitu:

01 - Red, Set Glow! (lebih ke warna merah)
Review Wardah Cheek & Lip Tint

02 - My Baerry (warna light pink)
Review Wardah Cheek & Lip Tint

03 - Pink on Point (menurut aku sih lebih ke warm pink ya. Dan ini masuk ke range nude! Natural banget warnanya)
Review Wardah Cheek & Lip Tint

Kemasannya mungil banget dan kemasannya disesuaikan dengan warna shadesnya masing-masing. Aku suka banget sama warna kemasannya, model dopp gitu loh! Tutupnya yang berwarna putih bikin packaging produk ini terlihat clean dan manis.

Review Wardah Cheek & Lip Tint

Keunggulan produk ini selain digunakan di bibir, juga bisa dijadikan blush on! Kandungan di dalamnya terdiri dari primrose oil, shea butter, olive oil, jojoba oil, sweet almond oil, Vitamin E dan stevioside.

Selain melembabkan, lip tint ini juga bisa menutrisi dan memberikan antioksidan, sehingga bibir tetap terlindungi dari polusi dan radikal bebas.

Harganya Rp44.000 aku beli ini di AEON health & beauty section! Masih lengkap shadesnya disana hahah. Konon katanya sih ada di Watsons dan Guardian juga!

Teksturnya agak beda sih sama lip tintnya Emina! Kalo Emina tuh beneran cair like lip tint pada umumnya, tapi yang Wardah ini semacem lip cream tapi cair banget, tapi gak secair lip tint pada umumnya. Kebayang gak tuh? Mungkin bisa dibilang semacam gel kinda tekstur gitu kali ya? hahaha.

Harus aku akui, aku lebih cocok sama lip tintnya Wardah! Emina bikin bibirku kering, I swear! Kalo lip tint Wardah yang ini beneran bikin bibirku lembab. Trus awet juga loh, shock! Lebih awet dari Emina pastinya.

Kalo dipake minum doang sih aman banget, makan cantik juga awet. Tapi kalo makannya ganas, sadis, dan ngunyahnya ampe ke hidung *lebay amat hahaha* ya tetep hilang sih. Cuma ninggalin clear stain yang bikin warna bibir jadi terlihat seperti cantik natural dari sononya hahahahha.

Kalian bisa intip reviewnya dengan lebih jelas di channel youtube aku ini ya:


Oh ya, kalau disuruh pilih warna favorit dari 3 shades yang aku cobain itu sih... Favoritku yang My Baerry nomor 02! Karena paling pigmented di aku.

Inti dari review ini, secara garis besar, karena produk ini terjangkau banget harganya, dan produk lokal pula, kalian wajib icip! Atau jangan-jangan udah ada yang icip? Gimana menurut kalian? Comment down below pendapat kalian soal produk ini ya!

See you on my next post~
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

2 comments

  1. untuk lip tint ini, aku cuma nemu yang my bearry.. ternyata memang warna favorit yaaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ternyata! Itu warna favorit karena paling pigmented juga sih hehe

      Delete