Review Jafra Long Wear Creme Blush in Cashmere Peach

Gak tahu kenapa, belakangan ini banyak banget yang nanyain soal cream blushnya Jafra di instagram aku @ririeprams. Nah daripada aku menjelaskan berulang kali, kayaknya lebih enak kalo aku share reviewnya di sini aja, ya gak? hahaha.

Review Jafra Long Wear Creme Blush in Cashmere Peach

Jadi semisal nanti kalau ada lagi yang nanya soal Review Jafra Long Wear Creme Blush, langsung aku share aja link blog aku ini. Setuju? HAHAHAHA. Yaudah, let's jump right in aja lah yuk!

Trend blush on yang digunakan di under eye kayaknya belum berakhir ya! Terutama untuk hijabers sih, aku masih sering lihat banyak yang pakai blush in di under eye. Trus aku ngeliatnya malah gemes sendiri, soalnya jadi cantik banget gitu loh! Dan sekarang pun aku mulai ikutan *yhaa baiq anaknya telat banget buat ngikutin tren

Jafra Creme Blush ini juga lagi ramai banget diperbincangkan! That's why aku mau review produk yang sudah lama jadi teman baik aku ini.

Packaging:
Saat beli sih dapat box hitam gitu, tapi kini boxnya lenyap entah kemana. Biasa deh, awalnya gak kepikiran buat review trus malah jadi kepengen review!

Review Jafra Long Wear Creme Blush in Cashmere Peach

Untuk kemasan produknya sendiri super mungil! Terdapat logo Jafra berwarna gold di luar kemasan yang berwarna hitam matte. Dan tertulis juga nama shadenya di belakang kemasan. Setelah dibuka kemasannya, terdapat cream blushnya dan kaca mungil. Travel friendly, isn't it?

Tekstur:
Untuk pilihan warnanya ada 3, yaitu Cashmere Peony, Cashmere Peach dan Cashmere Mauve. Lalu aku dikirimkan sama salah satu olshop, warna best seller katanya yaitu Cashmere Peach.

Review Jafra Long Wear Creme Blush in Cashmere Peach

Awalnya aku ragu sih buat coba, karena takut warnanya gak keluar di aku. BUT NOW? Jatuh cinta banget-bangetan weeeey setelah blush on favorit aku yang lama (Ultima II delicate blush pink) habis.


Teksturnya ya sesuai dengan nama produknya, creamy. Easy to blend! Dan pigmentasinya, mejik! Bagus banget warnanyaaa omg!

Quick Review:
Untuk warnanya sih aku gak ada masalah, malah suka banget hahah. Gak nyangka warnanya bisa natural banget di kulit mukaku yang jamet alias sawo mateng ini. Gak ada aroma yang ganggu sama sekali, bahkan aku gak nyium bau apa-apa!

Untuk ketahanan pun sesuai dengan klaimnya, beneran long wearing di kulit mukaku yang kering ini! Bisa lebih dari 6 jam lho. Yhaaa walaupun terlihat berkurang, tapi jadi lebih blend in ke kulit dan terlihat makin natural seuuuuus.




Aku belum nemuin kekurangannya sama sekali, malah suka banget sama cream blush ini. Oh ya untuk harganya Rp150.000 bisa dibeli online. Aku lupa nama olshop yang ngirimin aku hahaha, maafin ya. Tapi produk ini beredar dimana-mana kok, jadi gampang ditemuinnya hahaha.

Ada yang pernah pakai produk ini juga? Share quick reviewnya di kolom komen di bawah dong! Penasaran kalau di kalian gimana hasilnya hehe.

See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. Oh jadi ini dia blush on panas-dingin Jafra? Worth the price ya kualitasnya.

    ReplyDelete