Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion

Aku pengen tahu, biasanya kamu membersihkan wajah pakai yang jenisnya apa sih? Kalau aku sih jujur biasanya hanya micellar water lalu dilanjutkan dengan facial wash biasa. Namun setelah aku cek ulang, ternyata kotoran di wajah belum bersih maksimal! Sebel! Memang sih, pada pada dasarnya micellar water itu kan harusnya jadi second cleanser dan bukan dijadikan sebagai single step using. 

Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk kulit sensitif jerawat - beauty blogger indonesia - ririeprams


Yaudah aku gak mau bandel lagi, daripada nantinya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ya kan? Akhirnya aku balik lagi ke double cleansing, dan untuk step pertamanya aku pakai produk terbaru dari Corine de Farme yaitu Micellar Cleansing Lotion. Baca review cleansing lotion dengan kandungan Peony Flower ini sampai habis ya!


Corine de Farme diciptakan oleh Paul Duprez pada tahun 1969. Brand ini menawarkan produk perawatan kulit dan perlengkapan untuk kulit bayi yang rentan. 3 generasi kemudian, Corine de Farme sekarang menawarkan rangkaian perawatan kulit dan kecantikan yang diperkaya dengan 100% ekstrak alami untuk seluruh keluarga dan mengembangkannya di Prancis serta diperluas internasional. Corine de Farme merupakan Brand yang berasal dari Perancis yang dipilih oleh Miss France dan ribuan wanita lainnya (seperti Anda dan kita) yang mencari kecantikan alami dan bercahaya !

Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk kulit sensitif jerawat

✨ Detail Produk

Memiliki kandungan dan formula dari micellar water, partikelnya ampuh mengangkat sisa makeup, kotoran dan debu di wajah dengan maksimal. Cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. Bisa digunakan setiap hari dan aman untuk digunakan untuk membersihkan area mata.

Memberikan efek melembabkan dan memperbaiki tekstur kulit agar jadi semakin lembut dengan 100% bahan-bahan natural yang terkandung di dalamnya.

Keunggulan:
  • Paraben free
  • Alcohol free
  • Colourant free
  • Hypoallergenic
  • Dermatologist & Opthalmologist Tested
  • Aroma Floral & Fruity
  • Membersihkan Long Lasting make up

Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk kulit sensitif jerawat

✨ Kemasan

Comes in a plastic bottle dengan tutup model pump berwarna putih. Terdapat merk dan nama produk serta kandungannya di bagian depan kemasan. Ukurannya 200ml dan aku kurang tahu juga, apakah kira-kira ada ukuran kecilnya ya? Supaya gak ribet-ribet dipindah ke kemasan travel size untuk traveling. Any informations guys?

✨ Kandungan

Salah satu kandungan yang menurutku menarik untuk dibahas adalah ekstrak bunga peony yang katanya ampuh untuk calming! Pas banget deh untuk dipake sehabis aktivitas seharian yang bikin stres hahaha. 

Pastinya bunga peony itu memang kaya akan manfaat untuk kecantikan kulit, di antaranya;
  • Untuk mencerahkan kulit
  • Membuat kulit tampak lebih kenyal dan mencegah penuaan dini
  • Menenangkan kulit yang letih dan sensitif
Oh ya, selain itu juga ada kandungan vegetal glycerin yang pastinya bisa menjaga kelembaban kulit.

✨ Review

Harga produk ini Rp110.000 dan bisa dibeli di sociolla, coba klik ini : beli Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion

Untuk yang jenis kulitnya kering kayak aku, produk ini teramat sangat membantu! Udah pakai hampir 2 minggu dan kulitku kembali lembab! Gak ada lagi area yang kering sampai ngeletek hahaha.

Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk kulit sensitif jerawat

Teksturnya sesuai dengan namanya, lotion! Creamy tapi nggak creamy-creamy banget. Kebayang gak tuh? hahaha. Intinya seperti lotion, jadi begitu di usap ke wajah, dia jadi seperti transparan gitu warnanya. Nyatu ke kulit!

Review Corine de Farme Micellar Cleansing Lotion untuk kulit sensitif jerawat

Cara pakainya pun gampang;
  1. Tuang cleansing lotion secukupnya ke tangan, lalu usap ke area yang ingin dibersihkan
  2. Tinggal bersihkan dengan kapas ataupun tissue
  3. Lalu boleh lanjut pakai micellar water biasa, ataupun langsung bersihkan dengan facial wash dan bilas dengan air bersih

Worth to try? Menurutku iya! Apalagi kalau kulit kalian kering. Namun yang agak sensitif dengan aroma wewangian, mungkin harus lebih hati-hati. Aku sih aman-aman aja ya, tapi aroma wanginya agak terlalu wangi menurutku. Cuma karena produk ini paraben-free & alcohol-free, seharusnya tetap aman untuk kulit yang sensitif. 

Ada yang sudah pernah cobain produk ini juga? Gimana menurut kalian?

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments