Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser

Ada gak sih diantara kalian yang pernah saking capeknya nih, sampe males bersihin makeup dan kotoran di wajah padahal abis aktivitas outdoor seharian? Aku pernah dan ini jangan dicontoh ya hahaha. Trus pernah juga abis filming makeup tutorial yang dempul banget malem-malem, tiba-tiba anakku minta nenen trus udah terlanjur ngantuk banget kan tuh, akhirnya ikut bablas tidur sampe subuh. 

Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser

Udahannya aku merasa berdosa dan googling sana sini buat cari cleanser all in one yang bisa menggantikan rangkaian ritual bersih-bersih wajah mulai dari makeup remover, cleansing milk, toner, foam cleanser, DAN TERNYATA ADAAAA GIRLS! Namanya Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser , penasaran gak sih kira-kira ini tuh bagus atau nggak efek jangka panjangnya di kulit? Baca reviewnya sampai habis ya!

Aku baru tahu kalau Langsre ini ternyata masih 1 company dengan Aprilskin, somebymi dan dermaster lho! Kalian pasti tahu kan ketiga brand yang aku sebutin ini lagi hits banget nih. Wah aku jadi makin penasaran sama produk Langsre! Yuk kita langsung cobain aja.

✨Klaim Produk

Jenis pembersih 2 in 1 yang memiliki tekstur berupa minyak pembersih lalu berubah menjadi busa cleanser saat terkena air. Terasa nyaman di kulit wajah dan pastinya lebih efisien saat mencuci wajah. Aman untuk kulit sensitif karena diformulasikan secara khusus dengan kandungan bahan-bahan alami terbaik.

✨Kemasan

Untuk kemasan boxnya berwarna putih dan semua detail produknya tertulis dalam bahasa Korea, yang artinyaaaa aku gak ngerti sama sekali Oppaaaaaa hahahaha. Tapi ada notes kecil yang menjelaskan soal detail produk dan cara penggunaannya kok hehe.

Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser
Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser

Botol produknya sendiri terbuat dari plastik transparan dengan ujung model pump dan tutup berwarna bening. Sangat higienis dan efisien! Jadi kita bisa mengontrol seberapa banyak produk yang dibutuhkan untuk mengcover satu wajah kita ini. Kalau aku pribadi sih biasanya butuh 2 pump untuk wajah dan leher hehe.

✨Tekstur

Nama produknya sih oil ya, tapi menurutku agak creamy dan padat banget. Nggak oil yang sheer hampir seperti air gitu, bukan! Dan saat dioles ke wajah, jadi agak kayak lengket gitu, tapi kelihatan bisa mengangkat kotoran dengan maksimal!

Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser
Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser

SEE THAT? CRAZY RIGHT? Bersih tanpa sisa!

✨ Ingredients:

Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Glycerin, Cocos Nucifera (Coconut) Oil, Olea Europaea, (Olive) Fruit Oil, Potassium Hydroxide, Caryodendron Orinocense Seed Oil, Simmondsia Chinensis, (Jojoba) Seed Oil, Vaccinium Angustifolium (Blueberry) Fruit Extract, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Citric Acid, Leptospermum Petersonii Oil.

✨Cara Pemakaian

  1. Ambil produk 2-3 pump ke atas tangan 
  2. Oles ke wajah hingga leher, pijat lembut secara merata 
  3. Ambil sedikti air untuk mengemulsi oil agar berubah menjadi foam 
  4. Lalu bilas bersih dengan air 

✨Review

Kalau berdasarkan pengalaman aku pribadi, produk ini agak bermusuhan dengan produk-produk yang ada alkoholnya. Contoh nyatanya, eyeliner atau mascara kan kadang ada kandungan alkoholnya tuh, terutama untuk yang waterproof. Nah untuk dihapus menggunakan oil ini, jadi agak pedih di mata. Itu minusnya, tapi plusnya aku jadi sadar kalau produk itu ada kandungan alkoholnya, jadi lebih baik aku hindari penggunaan makeup yang beralkohol itu HAHAHA. Yhaaa khaaan?

Sudah aku coba tes juga! Setelah membersihkan wajah dengan oil, aku coba lanjut pakai micellar water dan toner lagi. Hasilnya? WOW! Beneran gak ada sisa makeup lagi di wajah. Kan biasanya kalau pakai micellar water suka ada sisa-sisa makeup yang ketinggalan tuh, nah kalau pakai si oil ini bisa membabat habis sisa makeup di wajah tanpa sisa. Pastinya, wajah jadi terhindar dari jerawat dan komedo.

Review Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser - beauty blogger indonesia - ririeprams

Intinya sih, produk ini sangat bermanfaat untuk kita-kita yang punya mobilitas tinggi. Gak mau nyesel di kemudian hari kan? Walau punya waktu mepet untuk bersih-bersih karena sudah kelelahan setiap hari, membersihkan wajah itu PENTING dan WAJIB HUKUMNYA! Tapi gak perlu ribet lagi kalau pakai Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser. Kalo ibarat quotes instagram "kehidupan di Jakarta udah keraaas shaaay, hidup jangan dipersulit lagiiii" HAHAHA.

Aku sudah rutin pakai produk ini seminggu lebih dan belum ada masalah sama sekali. Biasanya sih aku 3 hari aja udah langsung keliatan cocok atau nggaknya sama skicnare tertentu. Ini malah bikin kulitku lembab dan kenyal! Padahal sebelumnya area hidung lagi kering banget sampe ngeletek parah!

✨Harga

Oh ya sebelum kelupaan, sekarang lagi ada promo loh! Dari harga normal Rp435.000 , kamu bisa dapetin Langsre Amittie Natural Oil to Foam Cleanser hanya dengan Rp232.000 aja di Shopee! Coba deh follow ig shopee juga, karena suka ada flash sale yang pastinya lebih murah lagi dari harga promonya hahaha. Mantab! Sssstt, ini rahasia ya. Info ini spesial untuk pembaca beauty blog aku ini aja loh ahhahah *bisa aja

By the way, ada yang udah pernah cobain produk ini juga kah? Gimana di kalian? Share review kalian juga di kolom komen di bawah ya! Because I'm sure #sharingiscaring , see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments