Review Eyeliner & Pensil Alis Dari Brand Lokal Baru : Essau Beaute

Aku salah satu orang, yang sangat mendukung local product dan gak mau kelewatan buat icip juga. Salah satu makeup dari local brand yang baru aja aku icip adalah Essau Beaute.

Review Brand Lokal Baru : Essau Beaute

Ada 2 produk untuk riasan mata yang aku cobain, yaitu eyeliner dan eyebrow pencilnya. Penasaran gak sih sama kualitasnya? Baca sampai habis ya!

✨ Strength Eyeliner

Kalau kalian masih belum terlalu jago bikin winged eyeliner ataupun masih belajar, wajib cobain eyeliner dari Essau Beaute ini! Harga eyelinernya ini Rp100.000 dengan kemasan yang WAH! Warna kemasannya silver dengan logo produk warna hitam.

review eyeliner lokal untuk pemula - strength eyeliner essau beaute

Ujung aplikatornya super lancip dengan formula smudgeprood dan waterproof. Walaupun berbentuk seperti pen, namun saat diaplikasikan aplikatornya terasa lembut dan seperti brush. Aplikator yang lancip kayak gini nih, sangat mempermudah pengaplikasian. Aku suka banget sama aplikatornya!

review eyeliner lokal untuk pemula - strength eyeliner essau beaute

Oh ya, namun untuk berubah jadi waterproof eyeliner ini butuh waktu agak lama. Sekitar 5 menit deh kayaknya! Karena pas aku coba aplikasikan ke area mataku, trus langsung melek, suka agak beleber ke kelopak mata. Cuma pas udah berubah jadi waterproof, woooow jangan ditanya deh! Bisa tahan sampai seharian, even di kelopak mata yang berminyak sekali pun.

✨ Jigsaw Eyebrow Pencil

Duh kalau ngomongin pensil alis, hmmm kayaknya gak ada habisnya deh! Semuanya pasti aku cobain, apalagi kalau ada produk lokal yang kemasannya kece, gak butuh rautan kaena modelnya auto kayak Eyebrow pencilnya Essau Beaute yang satu ini!

review pensil alis lokal essau beaute Jigsaw Eyebrow Pencil

review pensil alis lokal essau beaute Jigsaw Eyebrow Pencil

Kemasannya juga cantik, berwarna silver dan 2 sisi. Sisi 1nya untuk pensil alisnya dan yang satunya lagi ada spoolie brushnya. Sumpah yaaa spoolie brushnya TERBAIQUE! Lembut banget, dipakenya gak sakit! Jadi walaupun nanti pensil alisnya habis, spoolie brushnya akan tetap aku pakai. Mungkin akan lebih baik kalo pensil alis ini bisa di refill ya. Setuju?

review pensil alis lokal essau beaute Jigsaw Eyebrow Pencil

Produk ini dibandrol dengan harga Rp105.000 dan tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu ash black, deep brown dan light brown. Favoritku deep brown! Warnanya paling pas di kulit sawo matang menurutku dan nggak ada merahnya sama sekali.

review pensil alis lokal essau beaute Jigsaw Eyebrow Pencil

Oh ya hampir kelupaan, pensil alis ini bentuknya segitiga. Tapi menurutku agak kurang pipih dan kurang kecil pensilnya, jadi kadang suka agak kebesaran pas gambar alisnya, harus tetap dirapihkan lagi menggunakan concealer.

Pensilnya agak keras, but I love it! Karena warnanya gak akan terlihat ketebalan. Bisa di build up kok, tinggal pulas berulang kali aja sampai warnanya sesuai dengan keinginan kita. Dijamin gagal move on deh sama pensil alis yang satu ini.

Praktis banget kan buat di bawa traveling? Cus langsung cek disini ya : Beli produk lokal brand Essaue Beaute

A post shared by Ririe Prameswari (@ririeprams) on


Oh ya, by the way kalian belum telat loh untuk join GIVEAWAY di IG aku. 1 #jametsquad yang beruntung akan berhasil mendapatkan 1 set produk dari Essau Beaute. Lumayan kan? Tinggal kasih tau aja, kalian suka eyeliner model apa dan warna eyebrow pencil yang kalian mau tuh yang mana? Good luck!

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. Wahh samaan beb, aku juga termasuk pendukung produk lokal, lebih suka pake produk lokal.
    Eyelinernya menggoda untuk dicoba nih.

    www.ursula-meta.com

    ReplyDelete