Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur

Pernah gak sih kamu papasan sama orang pas lagi jalan-jalan gitu, trus aroma wanginya tuh enak banget dan kecium beberapa saat sampe bikin kamu pengen nengok? Kadang aku suka mikir, gimana sih caranya biar wanginya tuh se-STRONG itu? Karena aku sendiri dulu suka pake parfum a b c yang paling mahal pun gak ngaruh-ngaruh amat.

Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Eits, tapi sekarang aku udah tahu caranya! Penasaran gak? Oke baca sampai habis ya! Karena aku mau share cara rahasia supaya kamu bisa wangi seharian (bukan beberapa saat lagi) sampe bikin orang-orang pengen nengok aja gitu bawaannya ke kamu hahahha.


Sebenarnya, caranya itu mudah! Yang penting harus pakai rangkaian produk wewangian secara lengkap. Jadi gak hanya 1 produk saja yang dibutuhkan, tapi 1 set-nya. Dengan begitu wangi dari produk yang kamu suka akan lebih tercium oleh khalayak ramai *yaelah khalayak ramai banget nih? hahaha

Tidak perlu produk yang mahal kok, karena produk-produk wewangian dengan harga terjangkau seperti Enchanteur pun bisa bikin kamu jadi wangi seharian walau harus beraktivitas outdoor sekali pun! Kemasan Enchanteur yang terbaru terlihat elegan dan mewah tapi harganya terjangkau banget. Setuju?

Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Enchanteur is a range of personal care products with classy floral fragrance formulation, luxurious packaging suit with elegant, romantic, dan full of confidence young woman personality.

Tahu gak, aku pertama kali kenal produk Enchanteur ini dari siapa? Bapak mertuaku! Hahaha. Jadi beliau pernah nitip lotion merk Enchanteur ke aku pas lagi liburan di Singapore, trus gak lama kemudian aku nemu produk Enchanteur udah ada di Jakarta ternyata. Dan rangkaiannya pun lengkap!

Oke back to topic, aku bakal bahas semua rangkaian Enchanteur yang akan aku rekomendasikan ke kamu supaya bisa wangi seharian ya!

✨ Enchanteur Eau De Toilette

Enchanteur EDT ini dikemas semakin cantik, eksklusif dan elegan dengan botol kaca yang super handy. Selain itu, bisa dibawa ke mana aja meskipun kamu memakai model tas pesta, semacam clutch bag. Harganya cukup terjangkau banget dan kamu bisa dapetin #ExtraordinaryNewLook ini di Tokopedia : bit.ly/Enchanteurtokopedia atau di Shopee: bit.ly/EnchanteurShopeeID


anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Tersedia dalam 3 pilihan aroma, yaitu:
  1. Romantic ; wanginya romantis! Dengan kandungan bulgarian rose, white jasmine, mandarin dan violet yang dipadukan dengan vanilla yang mampu memancarkan pesona diri, sehingga menjadikan setiap momen dengan si dia terasa makin istimewa. 
  2. Charming ; wanginya beneran bikin charming! Ada perpaduan antara wangi eksotik rose, muguet, citrus dan aldehyde. Aroma lembut dari musk dan cedarwood makin bikin orang pengen nengok ke kamu deh! hahaha. 
  3. Alluring ; wangi bergamot dan passion fruit tercium segar, serta aroma bunga rose dan iris yang dipadu dengan vanilla membuatmu jadi lebih siap tampil menawan dan memikat di mana saja.
Favoritku yang mana? Pastinya yang romantic dong! Kalau kamu yang mana? 

✨ Enchanteur Eau De Cologne

Dikemas dalam botol plastik model pump berukuran 120ml. Kamu bisa dapetin #ExtraordinaryNewLook ini di Tokopedia : bit.ly/Enchanteurtokopedia atau di Shopee: bit.ly/EnchanteurShopeeID

anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Tersedia dalam 6 pilihan aroma, yaitu:
  1. Romantic : mengandung wangi floral yang soft dan tahan lama. 
  2. Charming : aroma floral powder-nya membuat kamu tampil lebih percaya diri. 
  3. Glamour : cocok nih buat yang suka kemewahan LOL! Wanginya bikin orang pengen nengok aja gitu bawaannya!
  4. Sensational : aroma floral musky yang eksklusif membuatmu tampil lebih percaya diri seharian. 
  5. Treasure : mengandung aroma floral aromatic yang menenangkan! 
  6. Miracle : aroma floral fruity-nya mampu menyegarkan hari-harimu! 

Kalo aku tentu saja miracle jadi andalanku untuk kupakai sehari-hari. Wanginya seger banget! Dan beneran awet loh wanginya!

✨ Enchanteur Body Lotion Radiant White 

Dikemas di dalam botol plastik yang cantik, eksklusif dan elegan, dengan kandungan kombinasi vitamin C dan Licorice Extract yang membantu kulitmu tetap tampak cerah alami, melembapkan kulit, serta melindungi kulit kamu dari sinar UV. Tenang! Harganya pun sangat terjangkau dan kamu bisa dapetin #ExtraordinaryNewLook ini di Tokopedia : bit.ly/Enchanteurtokopedia atau di Shopee: bit.ly/EnchanteurShopeeID

anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Ada 2 aroma yang tersedia dari Enchanteur Body Lotion Radiant White, yaitu;
  1. Romantic : dengan keharuman Bulgarian Roses dan White Jasmine yang mampu memanjakan kulitmu seharian. 
  2. Charming : dengan keharuman Rose, Muguet dan Soft Cedarwood yang eksotik membuat kamu tampil lebih percaya diri. 

Kalau untuk aku pribadi, penggunaan lotion setiap hari itu wajib hukumnya! Gak cuma kalau mau pergi aja, di rumah doang pun aku tetap pakai. Setidaknya setiap habis mandi pagi dan sore, aku rutin pakai lotion. Bukan apa-apa, supaya kulit gak kering dan mencegah kerutan serta stretchmark juga!

✨ Enchanteur Perfumed Talc

Salah satu beauty tips untuk mendapatkan kulit lebih halus adalah dengan menggunakan bedak tabur lho! Kenapa? Karena dengan begitu, keringat berlebih pada kulit bisa terserap dengan cepat! Sehingga warna kulit akan jadi lebih cerah dan lebih lembut juga pastinya.

anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Untuk ukuran talc, bisa dibilang kemasan Enchanteur ini cantik, eksklusif dan elegan banget. Setuju? Harganya lagi-lagi cukup terjangkau dan kamu bisa dapetin #ExtraordinaryNewLook ini di Tokopedia : bit.ly/Enchanteurtokopedia atau di Shopee: bit.ly/EnchanteurShopeeID

anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Hadir dalam 3 aroma, yaitu;
  1. Romantic : aroma lembutnya didapat dari Bulgarian Roses dan White Jasmine. Tentunya bikin kamu jadi tampil lebih percaya diri seharian! 
  2. Charming : buat kamu yang suka dengan aroma rose yang lembut, cocok banget nih dengan aroma ini pastinya! Ada kandungan Muguet dan Soft Cedarwood juga, yang menyempurkan aromanya. 
  3. Alluring : aroma yang didapat dari Rose dan Iris bisa membuatmu tampil lebih mempesona. 

anti bau badan ketiak - Rahasia Wangi Sepanjang Hari dengan Enchanteur - review parfum murah

Nah, coba deh bayangin! Tubuhnya pakai talc, kulitnya pakai lotion, trus lanjut pakai EDC deh. Kalau mau lebih awet lagi, tinggal pakai EDT. Semuanya bisa menggunakan varian yang sama, atau kandungan yang setidaknya sama. Wah, pasti lah wanginya akan awet seharian!

Sekarang sudah tahu kan, gimana caranya supaya bisa wangi seharian! Semoga postingan ini berguna ya buat kalian! See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments