Buka Tabungan Kurang dari 1 Jam Bisa Langsung Jadi Pemilik Perusahaan?

Aku baru aja nih beli tiket liburan untuk tahun depan sama keluarga! Gesit banget aku tuh, semuanya aku lakuin dengan cepat dan kurang dari 1 jam. Yeay, akhirnya liburan juga yang agak jauhan hahaha. Setelah sekian lama nabung, akhirnya dapet juga tiket promonya, jadi lebih hemat dan ada uang lebihnya pasti! Uang lebihannya ini sih rencananya mau aku tabung di bank, cuma masih bingung mau di bank mana yang nggak ada potongan bulanannya sama sekali dan tetap ada bunganya. Any idea?

investasi saham mudah cepat dan besar untungnya

Agak skeptis awalnya, tapi ternyata bisa loh nabung digital sekalian investasi! Dapat bunga iya, gak kena biaya bulanan iya, dan bebas biaya admin untuk transfer ke berbagai bank. Penasaran gak sih? Makanya baca sampai habis ya!

Buat aku, ini waktu yang tepat untuk sekaligus berinvestasi. Lumayan kan? Kalau aku investasi dari sekarang, cukup 3 bulan saja, hasilnya mungkin akan lumayan banget ketimbang dananya aku diamkan gitu saja di bank biasa! Setuju? 

Di jaman sekarang, investasi di pasar modal tuh udah bener-bener gampang, gak kayak jaman dulu. Karena semuanya udah canggih, serba online serba digital! Kalau mau investasi, ya tinggal cari aja yang cocok di hati. 

investasi saham mudah cepat dan besar untungnya - ipotpay

Kayak IndoPremier nih yang baru saja meluncurkan terobosan terbaru untuk proses pembukaan rekening efek saham dan reksadana. Rekeningnya ini bisa digunakan untuk berbelanja di e-commerce dan lain sebagainya. 

investasi saham mudah cepat dan besar untungnya - ipotpay

Buka rekening efek di IndoPremiernya pun hanya memakan waktu kurang dari 1 jam. Setelah itu juga bisa langsung investasi! Gak perlu tanda tangan basah, tanpa verifikasi tatap muka dan gak butuh dokumen fisik, rekening efek bisa dibuka oleh siapa saja dan hanya memakan waktu kurang dari 1 jam! Semua prosesnya serba digital, tinggal unduh saja aplikasi IPOTGO atau IPOTPAY.

1. IPOTGO:
klik di sini untuk download di Playstore dan klik ini untuk download di App store.

2. IPOTPAY
klik di sini untuk download di Playstore dan klik ini untuk download di App store.

investasi saham mudah cepat dan besar untungnya - ipotpay

Aku pun mulai mendaftar dengan mengunduh aplikasi IPOTPAY. Sempet ragu awalnya, apa iya semua bisa beres dalam waktu kurang 1 jam aja? Ternyata benar! Trus ada salah satu proses verifikasi yang unik menurutku. Jadi harus lampirin video dengan menyebutkan identitas diri, sungguh digital sekali. Ya gak sih?

Dan ternyata memang benar! Dalam waktu 1 jam, bahkan kurang dari itu, akunku berhasil registrasi dan terverifikasi. Setelah itu tinggal lanjut transaksi deh hehe.

Secara umum, ini dia kelebihan buka akun untuk nabung digital dengan aplikasi IPOTPAY yang ternyata tidak beda jauh dengan aplikasi IPOTGO : 

1. Kurang dari 1 Jam 

Biasanya pembukaan rekening efek itu kan memakan waktu sekitar 2-3 hari untuk calon investor, dan itu pun untuk yang tinggal di Jabodetabek. Kalau di luar itu, mungkin bisa lebih dari 1 minggu! Dengan IPOTPAY atau IPOTGO, registrasinya hanya semudah memasukkan nomor e-KTP, selfie dengan e-KTP dan memasukkan foto tanda tangan pada kertas. Dalam waktu kurang dari 1 jam, kita akan mendapatkan rekening efek sebagai rekening transaksi. Keren kan? 

2. Tanpa Tanda Tangan Basah 

Yes! Buka rekening tanpa tanda tangan basah? Kok bisa? Jelas bisa! Yang penting semua dilakukan di aplikasi IPOTPAY atau IPOTGO aja! Setelah registrasi dan verifikasi beres oleh sistem, kita sebagai calon investor, tinggal melakukan aktivitas di dalam aplikasi sesuai keinginan saja. Semuanya tinggal klik, beres! 

3. Tanpa Kirim Dokumen 

Dalam waktu kurang dari 1 jam, kita sebagai calon investor akan langsung mendapatkan rekening efek sebagai rekening transaksi yang bisa langsung digunakan untuk transaksi di pasar modal. Thanks to IndoPremier yang sudah meniadakan proses yang ribet dan memakan waktu lama, sehingga kini jadi lebih mudah dengan 100% digital tanpa kirim dokumen fisik segala. 

4. Aman dan Terjamin? Yakin? 

Yakin! Faktor keamanan ini jadi pertimbangan penting dalam transaksi dong ya pastinya. Gak perlu khawatin, karena akun kita akan diproteksi dengan sistem keamanan SSL 256 bit dan three layer security (password, secure PIN dan kode OTP). Selain itu, IndoPremier Sekuritas memang sudah terpercaya, terdaftar & diawasi langsung oleh OJK. 

Lumayan banget kan? Aku masih punya waktu sekitar 6 bulan sebelum liburan! Kalau aku mau investasi sekarang, setidaknya dalam waktu 3 bulan saja uangku akan aman dan kemungkinan akan dapat bunga hihihi. Gak rugi deh kalo nabungnya kayak gini, malah jadi untung hahaha. 

Kalau kalian penasaran untuk buktiin langsung proses pembukaan rekening efek saham dan reksadana yang beneran kurang dari 1 jam, bisa langsung unduh apps IPOTGO atau IPOTPAY di play store atau app store di gadget kalian ya. 

Asyiknya lagi, buka rekening tabungan online di IPOTPAY kurang dari 1 jam saja ternyata sudah bisa langsung jadi pemilik perusahaan. Alasannya, dengan membuka akun di IPOTPAY milik IndoPremier ini, sistemnya yang sudah terintegrasi di semua produknya mulai dari IPOTSTOCK, IPOTFUND, IPOTPAY hingga IPOTNEWS, memungkinkan aku menjadi pemilik saham karena bisa beli saham juga. 

Nih, ya karena membuka 1 akun di aplikasi IPOTPAY, aku sudah bisa menikmati reksadana, obligasi dan saham sekaligus dengan nyaman. Satu akun investasi ini berlaku di semua produk investasi IndoPremier. 

Semoga postingan ini berguna and see you on my next post~

No comments