Cerah Natural, Bersih Maksimal dengan Ovale Micellar Cleansing Water

Salah satu beauty ritual aku di pagi maupun malam yang gak pernah aku lewatkan adalah membersihkan wajah menggunakan micellar water. Kalau di pagi hari biasanya untuk membersihkan sisa skincare yang aku pakai di malam hari, lalu kalau di malam hari ya sudah pasti untuk membersihkan sisa makeup dong ya hehe. 

review ovale micellar cleansing water - beauty blogger indonesia - ririeprams

Salah satu micellar water yang selalu ada di meja rias aku yaitu Ovale Micellar Cleansing Water. Setelah botol ketiga ini, sepertinya sudah waktunya aku review micellar water under 50K ini di beauty blog aku deh! Setuju? Kalau gitu baca sampai habis ya.

Micellar water yang telah launching sejak tahun lalu ini memiliki 2 varian, yaitu pink for brightening atau mencerahkan dan green atau hijau untuk brightening for acne skin atau untuk kulit yang cenderung berjerawat. 

review ovale micellar cleansing water - beauty blogger indonesia - ririeprams

review ovale micellar cleansing water - beauty blogger indonesia - ririeprams

Kedua produk ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan bunga magnolia yang memang terbukti ampuh untuk mencerahkan kulit wajah, dan dapat menjadi solusi untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Ovale micellar cleansing water juga sudah teruji secara dermatologi dan hypoallergenic. Terlebih produk ini juga alcohol-free dan fragrance-free, sehingga aman untuk digunakan bahkan untuk kulit sensitif sekali pun.

✨ PACKAGING

Produk ini memiliki 2 ukuran yaitu 200ml dan 100ml, jadi gak perlu takut untuk dibawa traveling karena sudah pasti aman hehe. Botolnya pun agak pipih, lalu di bagian tutupnya pun model flip-top jadi sangat higienis. Gak ada komentar kontra sih untuk packagingnya karena memang sangat sesuai dengan kebutuhan hihi.

✨ DETAILS: 

review ovale micellar cleansing water - beauty blogger indonesia - ririeprams

Ovale Micellar Cleansing Water (PINK) 
Diperkaya dengan ekstrak magnolia yang membantu mencerahkan wajah. Sehingga cocok untuk semua jenis kulit.

review ovale micellar cleansing water - beauty blogger indonesia - ririeprams

Ovale Micellar Cleansing Water (GREEN/HIJAU) 
Diperkaya dengan ekstrak magnolia dan green tea yang berfungsi sebagai antioksidan untuk merawat kulit yang sensitif dan berjerawat.

✨ TEKSTUR:

Kedua produk ini teksturnya cair seperti "water" karena memang berbahan dasar air dengan teknologi Micelle yang aman untuk digunakan setiap hari. Walaupung diklaim fragrance-free, tapi menurutku produk ini memiliki aroma yang light dan aroma di kedua produknya serupa.

Tidak tercium saat baru dituang ke kapas, namun akan tercium saat diusap ke kulit wajah. Tapi yaaa, aromanya hanya sebatas itu saja, gak awet dan gak terlalu ganggu buat aku karena aromanya lebih ke wangi bunga magnolia sih sepertinya.

✨ REVIEW:

Menurutku produk ini sesuai dengan tagline Ovale yaitu cerah natural dan bersih maksimal. Karenan memang membersihkan makeup itu harus benar-benar maksimal agar wajah kita tidak akan terlihat kusam dan jadi cerah natural.

Kelebihan dari produk ini menurutku adalah praktis! Karena bisa digunakan untuk area yang sensitif seperti mata dan bibir sekalipun tanpa meninggalkan ras pahit di bibir. If you know what I mean! Kadang suka ada kan tuh micells yang ninggalin rasa pahit di bibir, padahal klaimnya bisa digunakan di bibir, dan yang seperti itu aku yakin banget mengandung alkohol. Sedangkan untuk ovale, memang sudah diklaim alkohol-free jadi sudah pasti nggak akan ada rasanya hehe. 

Pastinya sih emang Ovale Micellar Cleansing Water memang HARUS dan WAJIB selalu ada di meja rias aku! Bukan apa-apa, tapi ya memang untuk buka dan tutup hari-hari aku aja hehe. Menurutku wajah yang bersih itu adalah syarat utama untuk memperoleh wajah yang sehat, setuju?

By the way ada yang suka pakai micellar waternya Ovale juga? Lebih suka yang pink atau hijau? Share review kalian juga ya di kolom komen di bawah! 

Untuk info lebih lanjut bisa cek Facebook fanpage OVALE dan akun instagram official Ovale @ovalebeautyid ya. #GetReadywithOvale #MicellarWater #LetsGoMicellar ! Sekian review aku kali ini semoga berguna buat kalian ya, see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments