PIXY Twin Blush Review

PIXY lagi gak ada habisnya meluncurkan produk dengan terobosan terbaru. Yang dulunya hampir gak kedengeran gaungnya, sekarang hampir sejajar menurutku dengan lokal brand halal yang hits itu loh hahaha.

PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

Menurut aku pribadi, kualitas PIXY cukup bisa bikin was-was pesaingnya haha. Apalagi untuk twin blush atau cream blush yang baru diluncurkan baru-baru ini. Kebetulan aku punya 2 shadesnya nih, yuk kita bedah dengan lebih detail! Baca terus sampai habis ya, awas kalo nggak *lah ngancem haha*

Sebelumnya, aku sempat review PIXY make it glow cushion di youtubeku, tapi sayangnya kurang oke di aku. Makanya aku kurang minat untuk review di blog aku. Tapi untuk twin blush, sepertinya sayang untuk dilewatkan, makanya aku niat-niatin nih dengan sepenuh hati untuk review produk ini.

PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

Oh ya, sebelum lupa! Aku beli produk ini di toko resminya PIXY di Lazada seharga Rp50ribu excluding ongkir. Ya tetep murah lah yaaa.

✨PACKAGING

Comes in a box berwarna hitam dengan ujung berwarna senada dengan shadenya. Tiap shade memiliki warna yang berbeda di bagian ujung boxnya. Kalau untuk kemasan produknya sendiri sama dengan boxnya, nuansa hitam dan sangat cool menurutku!

PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams
PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

Ukurannya kecil, hanya 4gram dan di bagian box sudah ada label halalnya! Baru tau aku kalo PIXY itu halal hehe. NICE!

✨KLAIM PRODUK

Blush on dengan tekstur cream to powder yang lembut sehingga mudah dibaurkan. Mengandung madu dan dapat digunakan sebagai pewarna bibir.
Saat baru dicolek, memang terasa banget bahwa produknya ini creamy. Namun saat di swatch ke kulit, seketika langsung berubah powdery dan dapat dipastikan finishingnya ini matte!

PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

Tersedia dalam 5 pilihan warna dan sekarang aku bakal bahas 2 shades yang aku punya;

01 POP TERRACOTTA
Menurutku warna shade nomor 01 ini lebih ke peach atau warm orange. Surprisingly walaupun warnanya pucet, tapi tetap kelihatan di kulit mukaku yang gelap ini. Malah cenderung jadi natural banget. Suka!

05 Stunning Red
OMG! Shade nomor 5 ini sungguh gonjreng dan pigmentasinya LUAR BIASA jika dibandingkan dengan shade nomor 01. Swatch dikit aja dengan 1 jari udah bisa mengcover pipi kanan-kiri dan dagu hahaha. Hemat deh pakenya. 

Untuk warnanya pun stunning red ya sesuai dengan namanya! Beneran merah nyala semacam merah fanta gitu. Cool!

✨QUICK REVIEW

Untuk blush on seharga Rp50ribu, bisa dibilang dari kemasannya ya sesuai dengan harganya. Aku sih gak terlalu puas sama kemasannya, karena gak ada cerminnya. Tapi juga gak kecewa sih, karena beneran kecil banget jadi bisa nyempil di makeup pouch buat nemenin aku traveling kemana pun alias travel-friendly.

PIXY Twin Blush Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

Udah gitu multifungsi pula. Gak hanya sebagai blush on dan lipstick aja sih, tapi bisa aku jadikan sebagai eyeshadow base juga.

Sesuai dengan klaimnya, produk ini memang cream to powder plus mudah dibaurkan. Pigmentasinya terbilang cukup. Not that pigmented but still okay, at least for those who are still newbi dalam hal per-makeup-an, bisa laaaah ngebuild atau reapply blush on ini berulang kali sampai dapetin warna atau intensitas yang dibutuhkan. Setuju?

Ketahanannya lumayan oke untuk kulit mukaku yang cenderung kering. Pernah beberapa kali aku pakai untuk datang ke event, lebih dari 6 jam pun masih ON! Memudar tapi hanya sedikit. Beneran hampir seharian bikin kulit mukaku kelihatan fresh. Keren deh!

Btw ada yang sudah pernah icip produk ini juga? Gimana menurut kalian? Share juga dong review kalian untuk PIXY twin blush di kolom komen di bawah ya. I'd like to see how this product goes onto your skin as well.

Sekian postingan aku kali ini, see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. gw juga baru mau beli 2 warna ini! kita sehati ternyata hahaha

    ReplyDelete