Postingan Pertama : Rangkuman Perjalan Hidup RIRIEPRAMS di Tahun 2018

Judulnya agak lebay ya? Hahaha but, because this would be my first post in 2019, I'd like to share a glimpse of what I did in 2018. Banyak banget cerita yang DRAMAnyaaaa khan maeeeeen hahaha. 

resolusi 2019 - beauty blogger indonesia, ririeprams

Tapi nampaknya aku berhasil melalui itu semua. Semoga banyak pesan terselubung yang bisa menginspirasi dari postingan ini ya. Enjoy bacanya sampai habis hehe.


Mungkin akan aku mulai dari Januari 2018 dulu! Akhirnya aku hengkang dari perusahaan yang sudah memberikan aku banyak banget ilmu berharga!!!! Dari nothing into something, dari bukan siapa-siapa, sampe dipercaya untuk diberi gelar Senior. Waw bangga aku tuh! Sampai setelah itu aku berani ambil tindakan untuk pindah ke perusahaan maskapai untuk mendapat gelar berikutnya, Manager~

Tapi itu pun gak bertahan lama, kenapa? Karena makin tinggi jabatan seseorang, semakin hilang waktu bersama keluarga, semakin lenyap passion kita, semakin hilang sudah jati diri kita sampai kadang I feel like, I don't even know who I am? Ya seperti yang sudah kalian tahu, aku pun mundur dari jabatan tersebut setelah 4 bulan dijadikan BUDAK! Hahahah seriously, diperbudak sama orang yang "ngegaji gue juga kagak! Ngapa nyuruh-nyuruh doang dah bisanya" wkwk.

Resign tanpa persiapan! Satu kata yang mewakili: KALUT! Aku anaknya dari dulu gak bisa ditantang, makin ditantang makin merasa tertantang dan bisa ambil keputusan saat itu juga. Yaudah cabut, mencoba menghindari masalah dan drama. Karena aku lelah sama semua drama-drama per-kompeni-an dan akhirnya aku merintis karir aku sendiri, mulai dari 0!!!

Banyak banget orang dari lingkungan terdekat, sekitar aku yang menyayangkan dan meragukan pilihan aku. But thanks to my HUSBAND dan bestfriends yang sudah kasih aku 100% SUPPORT untuk melanjutkan apa yang aku yakini aja.

Ternyata hasilnya? Ya emang gak ada yang sia-sia! 4 bulan sehabis resign aku bisa nemuin passion aku kembali! Kerja keras terbayar sudah!

Puas? Belum! Hidup itu harus ada target namun tetap dengan cara yang adil dan tanpa mengambil jalan pintas. 

Kalo kata suami "hidup itu harus legowo, selalu bersyukur dan jangan curang! Setiap langkah yang kamu ambil, jangan curang! Karena kalau kamu sekali aja curang, kamu gak akan pernah puas dan akan jadi rakus"

Sekian dulu ah postingan blognya! Curhatnya cukup disini aja karena aku harus semangat menata diri untuk resolusi 2019 aku yang harus segera achieved hehe. Semangat untuk kalian semua ya and see you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo

No comments