Nyobain 3 Beauty Tips Gratis Ala Korea Biar Kulit Mulus dan Bebas Jerawat!

Sudah jadi rahasia umum bahwa rahasia kecantikan kulit wanita Korea yang sangat populer saat ini adalah melakukan perawatan kulit wajah hingga 10 langkah! Ada yang pernah coba? Kalau aku sendiri sih keburu ngantuk kayaknya haha.

Nyobain 3 Beauty Tips Gratis Ala Korea Biar Kulit Mulus dan Bebas Jerawat!

Gak hanya memakan waktu yang panjang, 10 langkah perawatan wajah ala Korea ini juga menguras kantung karena banyak sekali produk-produk yang harus disiapkan, setuju? Eits, tapi kamu tetap bisa kok punya kulit secantik Song Hye Kyo dengan teknik kecantikan ala Korea, yang biasa dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu mengeluarkan banyak uang!

Cara yang pertama adalah dengan rutin berendam air panas. Cara ini dipercaya dapat membantu menghilangkan stres sehingga ampuh untuk mencegah keriput. Apakah ini cara yang biasa dilakukan Song Hye Kyo supaya awet muda di usia yang tak lagi muda? hahaha. 

Ternyata berendamnya pun ada tekniknya! Gak sembarangan berendam air panas saja. Berendam ala wanita Korea yang biasa disebut dengan 'ban-shin-yoks' ini diterjemahkan sebagai mandi setengah-setengah. 

Maksudnya? Jadi caranya adalah dengan mengisi tub dengan air hangat, tapi kira-kira hanya sebatas perut saja. Lalu rendam tubuh bagian bawah SAJA! Jadi bagian perut ke atas tidak basah sama sekali. Hal ini berfungsi untuk meningkatkan sirkulasi darah agar kulit juga ter-regenerasi dengan baik.

Gak cuma satu ini aja, masih ada 2 cara lain yang gak kalah seru! Penasaran? Baca beauty tips ala Korea lainnya yang sudah aku rangkum secara lengkap dengan klik di sini : 3 Beauty Tips ala Wanita Korea.

Thanks for visiting my blog and see you on my next post
ririeprams beauty blogger indonesia logo

3 comments