Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Perk of being a beauty blogger itu salah satunya adalah bisa selalu update tentang brand makeup baru yang hadir di Indonesia. Tentunya juga dapat kesempatan untuk jadi yang pertama buat icip, sebelum khalayak ramai hahaha. Setuju?

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Sebelumnya ada yang sudah pernah dengar atau tahu tentang brand makeup yang terkenal di Inggris yaitu COLLECTION Cosmetics? Merek produk kecantikan ini sudah hadir di Inggris sejak tahun 1987 lho! Bisa dibilang jadi salah satu pelopor dalam bidang tata rias. Lalu kira-kira apa aja ya produk unggulan dan kelebihannya agar bisa bersaing dengan brand indie asal Indonesia ataupun brand lokal? Simak sampai habis ya!

Produk andalan dari COLLECTION Cosmetics saat ini yang dihadirkan di Indonesia adalah rangkaian lip productsnya. Semua produknya diformulasikan secara khusus dengan formula yang berkualitas. Tentunya multifungsi, cruelty-free dan HALAL! Pilihan warnanya beragam dan banyak banget warna-warna yang jamet-friendly wkwk.

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Rangkaian lip products dari COLLECTION Cosmetics yang sudah ahdir di Indonesia, mulai dari Moisturizing Lip Color, Moisturizing Lip Cream Matte, Kiss Proof Lip Stain, Lip balm, Lips Scrub dan Lip Cream Shimmer Glam. FYI, kalian bisa beli produk Collection Cosmetics secara eksklusif di Shopee. Jadi jangan bingung ya! Haahaha. Gak perlu takut karena harganya super duper affordable. Mulai dari under 100K kok hehe.

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Di acara launching produknya, hadir juga teman sejawat aku wkwk Rachel Goddard dan Belinda Putri untuk sharing seputar perawatan bibir. Ya di jaman sekarang siapa sih yang gak pakai lip cream? Karena memang lip cream itu yang ketahanannya paling nampol ya kan? Tapi ya pasti ada after effectnya! Either bibir yang menghitam, atau pun kering sampai pecah-pecah/iritasi. Nah mereka berdua sharing, gimana caranya untuk mengatasi hal tersebut dengan rangkaian produk dari Collection Cosmetics.

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia


Dari berbagai macam rangkaian produknya, aku akhirnya bawa pulang 3 produknya nih. Diantaranya adalah;

Collection Cosmetics - Kissproof Lipstain​

Teksturnya yang ringan menghasilkan warna yang alami dan sedikit mengkilap, ditambah dengan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, membantu menetralkan dan mengurangi kerutan halus dan menjaga kelembaban bibir. 

Juga ditambah dengan kandungan gliserin sebagai pelembab alami yang aman untuk bibir. Kombinasi formula minyak biji bunga matahari, ekstrak akar lobak, ekstrak buah apel & blackcurrant berfungsi untuk menetralkan, melembutkan dan melembabkan kulit serta menghaluskan dan menyamarkan garis-garis halus pada bibir.

Collection Cosmetics - Moisturizing Lip Color​

Lipstik semi-matte finish ini memiliki kandungan bahan emolien yang membuat tekstur bibir jadi lembut dan formulanya bisa menyamarkan garis-garis halus pada bibir. 

Lipstik ini juga mengandung Vitamin E dan Bisabolol yang ampuh untuk melindungi dan memperbaiki kondisi bibir dari efek stres (makeup berlebihan, polusi, sinar matahari, kotoran). Juga mengandung pelindung tabir surya agar kulit bibir terjaga dari efek buruk sinar matahari UVA / UVB.


Collection Cosmetics - Moisturizing Lip Cream Matte

Jelas bahwa lip cream memiliki tingkat ketahanan dan pigmentasi terbaik dengan finishing matte. Diperkaya dengan vitamin E yang berfungsi untuk ini memiliki pigmentasi yang tinggi dengan hasil akhir yang ​matte​.Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi untuk menjaga kelembaban bibir.

Produk yang satu ini juga menggunakan resin silikon untuk membentuk lapisan halus pada kulit yang membuat warnanya tidak mudah hilang (sangat berpigmen), lebih tahan lama tanpa membuat bibir terasa kering. Tentunya formulanya tetap ringan dan tidak berminyak di bibir.



Gimana? Tertarik untuk coba? Untuk info lebih lanjut bisa cek di sini ya:

2 comments

  1. iri sama rachel, udah langsing aja hahahaaa btw aku penasaran sama produk2nya, review ya rie nanti :)

    ReplyDelete
  2. tertarik kak buat coba. tp disini kek ny blm ada (♥ω♥*)

    ReplyDelete