KESERINGAN STYLING BIKIN RAMBUT RUSAK? ATASI DENGAN CARA INI!

Rambutku yang lebat, berkilau, cantik maksimal, seketika buyar begitu lahiran anak pertama! Setiap bulan harus banget cat rambut sendiri di rumah demi menutupi uban. Gak tahu kenapa begitu beres lahiran anak pertama, aku langsung ubanan! Kalau kata obgynku sih ini faktor hormonal, sedih deh!

review hair vitamin ellips - ririeprams

Akibat dari monthly hair coloring untuk tutup uban dan juga styling setiap habis beres keramas tentu saja beragam! Mulai dari rambut yang rontok, sampai yang paling parah itu rambutku di bagian ujungnya kaku, pokoknya rambut rusak deh jadinya. Beneran kaku sampai kayak sapu ijuk, coba bayangin deh! Males banget kan? 

Eits, tapi itu masalahku beberapa bulan yang lalu kok! Sekarang udah gak sekaku itu lagi, bahkan sudah mulai kembali gampang diatur dan kembali shiny atau berkilau. Memang ya, terkadang kita harus kepentok masalah dulu, baru mau mulai rutin merawat diri sendiri termasuk rambut hahaha. Ternyata kuncinya itu hanya telaten! Gak ada yang instan, dan gak perlu pergi ke salon. Cukup merawat rambut sendiri dari rumah dengan produk vitamin rambut yang gampang dicari dan harganya terjangkau juga tetep kok, rambut akan terlihat beda ketimbang yang dicuekin gitu aja sama pemilik rambutnya LOL!

review hair vitamin ellips - ririeprams

Rangkaian produk yang kupakai itu udah sering banget kubahas di sana-sini, tapi yang menurutku paling ampuh dan kasih pengaruh besar ke rambutku itu Ellips Hair Vitamin Pro Keratin hair repair yang warna pink! 

Ellips Vitamin rambut ini memiliki kandungan pro keratin complex yang berfungsi untuk merawat dan menutrisi rambut, memberikan efek proteksi kutikula serta meningkatkan elastisitas rambut. Rambut jadi 2x lebih sehat dan 2x lebih lembut! Makanya sekarang aku mau kasih review Ellips hair vitamin Pro Keratin secara singkat, siapa tau bermanfaat ya kaaaan hehe.

review hair vitamin ellips - ririeprams

Ellips Hair Vitamin Pro Keratin itu sendiri memiliki 3 varian produk, yaitu; 

Hair Repair (kemasan warna pink) 

Berfungsi untuk menutrisi rambut kering dan rusak, dengan kandungan pro keratin complex dan jojoba oil 

Silky Black (kemasan warna hitam) 

Berfungsi untuk membuat rambut tampak hitam lembut berkilau, dengan kandungan pro keratin complex, kemiri dan aloe vera oil. 

Smooth & Silky (kemasan warna Kuning) 

Berfungsi untuk membuat rambut menjadi halus selembut sutera, dengan kandungan pro kerating complex dan aloe vera oil. 

Untuk harga, biasanya dijual dalam 2 ukuran: untuk model kemasan plastik berisi 6 kapsul biasa dijual di pasaran seharga Rp11.500, sedangkan jar berisi 50 kapsul seharga Rp82.000 dan bisa ditemukan di supermarket, minimarket, dll.
review hair vitamin ellips - ririeprams
review hair vitamin ellips - ririeprams

Oh ya, vitamin rambut model kapsul dari Ellips ini memiliki kandungan gelatin. Tapi tenang aja, produk ini sudah bersertifikasi halal dari LPPOM MUI karena gelatinnya ini menggunakan tulang sapi murni loh!

Kandungan aktif di dalam Ellips Hair Vitamin Pro Keratin yaitu; 
  • Pro Vitamin B5 : 
    • Mampu meresap hingga ke dalam batang rambut. 
    • Melembapkan lebih lama 
    • Membuat rambut lebih berkilau 
    • Membantu perbaikan rambut yang rusak 
  • Keratin E : 
    • Struktur protein yang berserat ini membuat struktur dan helai rambut jadi lebih kuat 
    • Memperbaiki rambut rusak 
  • Vitamin Complex : 
    • Kombinasi berbagai vitamin di dalamnya membuat kerusakan rambut dan rambut patah dapat teratasi dengan maksimal 
    • Melindungi rambut dari panas 
    • Membuat rambut lebih bersinar 

Cara Pakai:
Biasanya aku menggunakan sebutir Ellips hair vitamin Pro Keratin setiap habis keramas, saat rambut dalam keadaan 50% kering! Aku oles dari batang ke ujung rambut jangan sampai terkena kulit kepala. Setelah itu tinggal styling pakai hair dryer, dan lanjut pakai catokan atau aku biasanya pakai hair blower hehe.

review hair vitamin ellips - ririeprams

Wah intinya sih, aku ketolong banget semenjak pakai Ellips hair vitamin Pro Keratin. Aku sudah coba berbagai macam jenis vitamin rambut, tapi berdasarkan pengalamanku, yang bisa bikin rambut rusak kembali sehat dan terasa di pemakaian pertama ya baru Ellips Hair Vitamin Pro Keratin aja! 

What about you? Sudah coba juga belum? Kalau ada yang sudah pernah coba vitamin rambut dari Ellips, coba dong share di kolom komen because sharing is caring! Oh ya untuk info lebih lanjut boleh langsung cek official instagram IG @ellips_haircare dan FB : ellipshaircare.indonesia . 

Sekian review hair vitamin andalan aku, makasih untuk kalian yang sudah mampir ke blog aku ini and see you on my next post :p

No comments