RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Jaman sekarang, rata-rata orang tuh berharap punya kulit glowing. Teruntuk para lelaki (khususnya suamiku), tolong dibedakan ya antara kulit wajah berminyak, kemeringet dan glowing. Beda! Glowing itu beda! 

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Kulit glowing itu gak lengket, gak berminyak, tapi ada pancaran tersendiri dari kulit yang terlihat kayak kempling-kempling tapi tanpa menggunakan highlighter. Lebih ke kulit yang berkilau alami, dan ini menandakan salah satu kulit yang sehat.

Tenang! Kali ini aku mau ngerekomendasiin satu produk yang bisa membuat kulit jadi lebih sehat dengan memberi kilau dari dalam kulit, yaitu Curaskin Advanced Glow Essence.

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Ada yang sudah pernah dengar tentang Curaskin?

Nah, Curaskin adalah salah satu produk perawatan kulit lokal yang hadir untuk menjawab kebutuhan cosmeceutical yang diformulasikan langsung oleh dokter. Cosmeceutical itu sendiri adalah produk di antara kosmetik dan obat (cosmetic dan pharmacy) yang mempunyai kemampuan untuk menghantarkan nutrisi ke dalam kulit lebih dalam untuk memberikan hasil yang jauh lebih signifikan daripada kosmetik tentunya.

Apakah ada efek samping dari Curaskin Advanced Glow Essence?

Tentu tidak! Gak akan ada efek samping negatif dari obat kok. Curaskin itu sendiri diformulasikan oleh tim dokter dan sudah bersertifikat HALAL, teregistrasi BPOM dan aman digunakan bahkan untuk wanita hamil sekali pun.

Produk ini memiliki kandungan Retinoid dan Pumpkin extract di dalamnya yang akan bekerja dengan tepat, dalam waktu 15 hari untuk membuat tampilan kulit jadi lebih cerah, lebih berkilau, lebih muda pastinya, mengurangi jerawat dan membuat warna kulit menjadi lebih merata.

Retinoic acid (asam retinot) yang terkandung di dalam Advanced Glow Essence ini, akan bekerja tepat seperti Retinoic Acid tapi TANPA efek samping. Kebanyakan Retionic Acid bisa membuat wajah kemerahan seperti iritasi, yang pada akhirnya baru akan berubah menjadi kilau di kulit. Nah untuk Curaskin Advanced Glow Essence ini tidak seperti itu! Benar-benar hanya akan terasa seperti menggunakan essence pada umumnya saja.

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Cara pakainya gampang! Tinggal tuang beberapa tetes lalu ratakan ke kulit wajah hingga leher. Lebih baik gunakan di malam hari saat wajah dalam keadaan bersih! Perlu diingat untuk menghindari area mata dan bibir ya! 

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Untuk hasil yang maksimal lebih baik digunakan rutin sekali setiap harinya selama 15 hari. Sebenarnya fungsi dari produk Curaskin ini adalah untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan merangsang kembali pembentukan sel kulit baru pada lapisan epidermis kulit. Sehingga komedo dan jerawat enggan mampir! Selain itu juga membuat tampilan kulit jadi lebih cerah berkilau. 

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Pada lapisan epidermis kulit, retinoid complex yang terkandung di dalam produk ini akan bekerja maksimal untuk merangsang regenerasi collagen, sehingga kulit akan terasa lebih kenyal dan kencang!

Gimana? Tertarik untuk mencoba? Sepertinya kalau sudah pakai produk ini bisa lanjut pakai rangkaian produk Curaskin lainnya untuk bikin kulitku awet muda nih hahaha. Untuk info lebih lanjut bisa cek di sini ya :
  • Official Instagram: @curaskinofficial 
  • Official Facebook: Curaskinofficial 
  • website: curaskinofficial.com

Sekian rekomendasi skincare untuk bikin kulit awet muda dan glowing alami!! Semoga berguna and see you on my next post :D

3 comments

  1. Ini produk lokal? Aku baru denger produk ini, skrg makin byk brand lokal yg bagus2 bermunculan ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  2. wah ak blm pernh denger brand nya kak.jadi ini rhasia awet muda kaka (●´Ð·`)♡

    ReplyDelete