RIRIEPRAMS IS WRITING...

Hi! Aku kembali setelah 4 bulan hiatus. Sedih rasanya ninggalin blog kelamaan gini. Untung pas dibuka gak ada sarang laba-labanya wkwk. Gak lucu ya? Yaudah hahaha.

RIRIEPRAMS IS WRITING...

Apa kabar kalian pembaca blogku? Btw sweetlikeapeach dot com udah gak bisa diakses lagi kayaknya, so semoga kalian betah balik lagi ke ririeprams dot com. FYI beberapa fotoku di artikel lama pun hilang! LENYAP! Ini yang bikin sedih dan badmood banget buat balik ngeblog lagi sesungguhnya, tapiiii gak tahu kenapa aku kok berasa pengen curhat berupa tulisan ya? Hahahaha.


Aku pun memutuskan untuk sering-sering nulis di sini, tapi lebih ke daily life aja sih. Gak melulu soal review makeup products, bisa jadi tiba-tiba aku curhat HAHAHA.

By the way, per bulan Desember 2019 ini juga akhirnya aku memutuskan untuk tinggal di rumahku sendiri. Waktu yang tepat menurutku untuk pindahan dan sudah 70% beres! Ternyata pindahan rumah itu gak semudah bayangan aku ya? Banyak banget perintilan yang harus dibeli dan butuh waktu berbulan-bulan lamanya wkwk.

RIRIEPRAMS IS WRITING...

At least studio untuk ngeyoutubeku udah beres!! Jadi bisa ngebacot sambil ngeblog juga tentunya. Eh jangan kelupaan, hari ini ada video baru juga di channelku, yuk mampir. Semoga suka dan sampai jumpa di postingan berikutnya.

RIRIEPRAMS IS WRITING...

Tenang! Aku janji di 2020 bakal ngeblog gak jelas kayak gini HAHAHHAAHA. Sungguh self healing banget, gak tau kenapa ngetik gini tuh bikin relax. Ada yang gini juga kah? Atau cuma aku doang aja yang ngerasa gini? Aneh :D

3 comments

  1. Welcome back mbak! Aku followers baru di sini heheh~

    ReplyDelete
  2. yups, i'm one of your fan on your blog dari jaman kak ririe belum married sampe skrg ada raline :)

    ReplyDelete
  3. Kangen tulisan kakak. Tapi tetep seneng dengerin bacotan kakak di YT 😂😂😂😂

    ReplyDelete