KENA BULLY ATAU MOM SHAMING SETELAH MELAHIRKAN? YUK #BERSAMAMELINDUNGI !

Dulu, kukira punya anak itu akan melalui proses hamil dan melahirkan saja, tapi ternyata ada juga yang namanya proses bonding dengan bayi baru lahir, menyusui, lalu melalui masa toddler dan lain sebagainya hahaha.

pengalaman di bully setelah melahirkan

Siap gak jadi Ibu baru? Kalau ditanya soal kesiapan, aku siap! Yang aku belum terlalu siap itu adalah dramanya dan harus mendengar celotehan kurang enak dari sekitar!

Dari usia 2 bulan, anakku sudah terkena dermatitis atopic parah yang ternyata turunan dari aku dan suami. Kebetulan suamiku mengidap asma dan aku ada banyak alergi makanan. Beruntung anakku hanya terkena alergi dan efeknya hanya di kulit saja, tidak sampai asma. Namun, hal ini yang bikin aku tiap hari khawatir karena jujur kulitnya rusak *huaaa kalo diinget lagi rasanya sedih banget!


Tiap ketemu orang ditanya "kenapa?" lalu kalau aku cerita, pasti disuruh langsung "itu pasti ASI-nya kurang banyak jadi pengaruh ke anaknya" MON MAP PADAHAL SINI TIAP PUMPING DI KANTOR SELALU PULANG-PULANG BAWA ASIP 1 LITERRRR *sorry sorry kebablasan ngopling haha.

Ada juga yang bilang "yaudah kalo gitu mah gak usah ASI, sufor aja lebih bagus kan malah ibunya gak capek" haaa sedih banget dengernya, padahal aku mampu dan sanggup.

Jadi seorang Ibu itu berat! Gak semudah brojol, ngurus anak, beres, NGGAK! Ada proses panjang untuk beradaptasi dan bisa menyebut diri sendiri sebagai ibu dari anak yang kita lahirkan. Saat kita sudah menerimanya, semuanya akan terasa nyaman dan nikmat. Nah selama proses itu lah yang kadang banyak banget halangannya! Aku yakin banget bukan aku doang yang mengalami hal ini, tapi pasti semua Ibu juga mengalami hal yang sama. Apalagi di jaman sekarang yang apa-apa diomongin, dibandingkan.

Belum lagi misal lahiran sesar bukan normal, jadi omongan. Hadeuuuh! Padahal pada dasarnya semua ibu itu hebat loh! 

Sudah pasti juga, kita sebagai seorang Ibu pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk anak kita kan? Setuju? Karena saat ini yayin sudah lepas ASI dan sudah nyusu sendiri, aku senantiasa fokus untuk selalu menjaga kebersihan botol susunya. Biar aman aku selalu mempercayakan Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 proteksi yang terformulasi food grade, yang sudah pasti aman untuk si kecil.

bersama melindungi dengan sleek baby pencuci botol 8 protection

Pembersih botol dengan 8 proteksi dari Sleek Baby ini bisa dijadikan partner terbaik perlengkapan bayi untuk bersama melindungi si kecil di 1000 hari perlindungan dari hari pertama di kehidupannya.

bersama melindungi dengan sleek baby pencuci botol 8 protection

Sebagai info tambahan, Sleek Baby pembersih botol sudah memiliki 8 proteksi, yaitu:

1. Food Grade

Ini berarti kandungan pembersih botolnya mengandung bahan-bahan alami yang notabene dari makanan. Jadi aman untuk si kecil.

2. Natural Anti Bacterial

Berbahan dasar alami yang ampuh untuk membasmi kotoran pada perlengkapan makan minum si kecil.

3. Stain Removal

Sisa lemak kotoran membandel sekali pun akan lenyap dengan sekejap.

4. Hypoallergenic

Tentunya aman untuk kulit sensitif sekalipun. Alhamdulillah yayin cocok hehe.

5. Dermatologically Tested

Telah teruji klinis.

6. Microbiological Tested

Efektif membunuh kuman bakteri secara maksimal.

7. High Quality Concentrate

Intinya sih penggunaannya cukup sedikit saja lalu campur air, dan siap untuk membersihkan segala perlengkapan bayi.

8. Paraben Free

Tidak berbahan pengawet, aman banget kan?

bersama melindungi dengan sleek baby pencuci botol 8 protection

Kemasan Sleek Baby pembersih botol dengan 8 proteksi ini pun banyak pilihannya, mulai dari botol plastik dengan tutup model tube tuang dan tersedia pula refillnya. Lumayan kan? Bisa lebih hemat hehe. 

bersama melindungi dengan sleek baby pencuci botol 8 protection

Gimana? Sudah coba belum? Atau tertarik untuk coba? Informasi lain mengenai Sleek Baby, bisa langsung cek langsung ke Facebook & Instagramnya ya!

Share reviewnya langsung di kolom komen di bawah ya. See you on my next post ~

No comments