Wardah Earthy Collection Velvet Matte Lip Mousse Punya 6 Shades Baru

Hmmm ok so it turns out that I can't keep my promise to keep writing in here LOL! Eh tapi ini aku mulai nulis lagi kok, karena saking bingungnya mau ngapain lagi ini udah 29 hari di rumah aja wkwk.

Wardah Earthy Collection Velvet Matte Lip Mousse Punya 6 Shades Baru - ririeprams

Ada banyak banget produk yang baru launching dari brand makeup lokal, also I have so many things to tell BUT!!!!! Let's begin by reviewing the NEW 6 Shades of Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse in Earthy Collection. Kira-kira shade mana aja yang sawo-matang approved? Let's check it out!
Akhirnya! Sebagai pecinta earth tone (warna apa pun dengan warna base cokelat), langsung super duper excited pas dikabari oleh Wardah bahwa aku mewakili salah satu shade terbaru Colorfit Velvet Matte Lip Moussenya. Btw udah nonton videonya belum? Ada aku loh wakkakaka.

PRODUCT CLAIMED - FORMULA

Klaim produk, formula, tekstur dan finish masih sama persis seperti terdahulu. Kemasan pun gak ada yang berubah! Aplikator? Ya tetep sama kayak yang lama.

Wardah Earthy Collection Velvet Matte Lip Mousse Punya 6 Shades Baru - ririeprams

Bedanya dimana dong? Ya ada di warna dasarnya! Ngerasa gak sih (especially untuk yang kulitnya sawo matang atau pun lebih tan) susah banget cari gincu Wardah yang warnanya beneran pas? Ya itu karena rata-rata basenya pink, bukan cokelat. Dengan hadirnya earthy collection ini, menurutku jadi penyempurnaan untuk Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Untuk finishnya pun sesuai dengan nama produknya, yaitu velvety atau powdery. Namun gak berat kayak bedak yang dempul gitu yess wakakakka. Lebih halus, bahkan lebih enak ketimbang merk high-end yang finishnya velvet itu looooohhh, tahu gak sih? wkwkwk.

Pas diaplikasikan ke bibir pun kayak ada semacam soft focus effectnya, jadi bikin garis-garis bibir tersamarkan.

SHADE

Detail shades untuk Wardah Earthy Collection Colorfit Velvet Matte Lip Mousse:

swataches Wardah Earthy Collection Velvet Matte Lip Mousse Punya 6 Shades Baru - ririeprams

  • 09 Ombre Charmer : nude light brown. Untuk base ombre
  • 10 Lively Coral: warm pretty orange. Di aku lebih ke bright orange sih jujur.
  • 11 Cherish Marmalade: medium orange-ish brown.  Jadi mauve gak sih di aku?
  • 12 Chic Terracota: brownish red. Merah bata? YESSS!
  • 13 Sweet Cinnamon: Nude medium warm brown. Di aku ini kayak ada hint pinknya?
  • 14 Dainty Caramel: Warm dark brown. Di aku jadi manis banget, kayak warna cokelat dengan hint orange. PERFECT!

REVIEW

Dari semua warna, aku mewakili nomor 14 AND YESSS! Ini emang warna aku banget! Cantik banget dan pasti aku merekomendasikan warna ini untuk seluruh pemilik kulit sawo matang maupun yang lebih gelap dari aku hehe.

Ketahanan? Sudah kubahas detail dan lengkap di youtube channelku. Monggo langsung cek aja reviewnya di sini:


Kalau kalian sendiri, udah coba shades terbarunya belum? Shade favorit kalian dari Wardah Earthy Collection Velvet Matte Lip Mousse yang mana aja?

2 comments