REVIEW CUSHION HANASUI PALING DIREQUEST! SEBAGUS APA SIH?

Hi semua!! hari ini aku mau review cushion yang paling direquest dan lagi nongol di mana-mana. Belum lengkap kalau misalnya aku gak ikutan review cushion hanasui yang murah meriah ini. aku beli cushion ini ketika promo bundling tiga produk harganya Rp. 135.000 yaitu cushion, lipcream dan blush. Dan untuk cushionnya berarti kalau dibundling total harga dibagi tiga berarti satu produk itu harganya Rp. 45.000 sedangkan harga normalnya Rp. 73.000. Murah banget kan yaaa haha.

Langsung kita mulai dari unboxingnya dulu, boxnya kaya gini seperti box pada umumnya. aku beli yang shade 03 medium, ketika dibuka ada kacanya dan puffnya itu halus dan kayaknya ini model puff yang bakalan langsung basah gitu kalau kena produk dan setahu aku yang seperti ini tuh gampang dibersihinnya dan ukuran puffnya juga gak yang terlalu gede gak yang terlalu kecil. 

REVIEW_CUSHION_HANASUI_Ririeprams

REVIEW_CUSHION_HANASUI_ririeprams


Untuk Hanasui serum cushion ini tersedia dalam empat shade dan aku pilih yang shade nomor 03 yaitu medium karena kata teman aku yang kulitnya lebih terang dari aku pakai shade nomor 02 itu agak yellow tapi masih agak kegelapan terus juga ada yang kulitnya kaya aku pakai shade 03 dan juga pas aku lihat swatchesnya nomor 04 itu agak pink gitu jadi yasudah aku pilih shade 03.

REVIEW_CUSHION_HANASUI_ririeprams

Aku bacain claimnya dulu, cushion ini ada kandungannya niacinamide terus sodium hyaluronate ada vitamin E serta ekstrak aloe vera. Nah ini agak tricky nih di aku karena gak semua produk dengan kandungan aloe vera aku cocok, semoga gak bikin beruntusan. Intinya ini infused serum karena kandungan-kandungan yang tadi aku sebutkan itu yaa fungsinya untuk melembabkan, mencerahkan, teksturnya ringan, menurutp sempurna mungkin maksudnya full coverage kali yaa, finishingnya dewy natural. Produknya juga sudah berlabel halal dan tentunya sudah BPOM. kayaknya gak perlu panjang lebar lagi lah ya kita langsung cobain aja. 

Ini kondisi wajah aku sudah pakai skincare namun ada mata panda dan juga bekas jerawat.

REVIEW_CUSHION_HANASUI_Ririeprams
REVIEW_CUAHION_HANASUI_Ririeprams

Ini aku coba pakai di bagian yang ada dark spot dan belangnya, ternyata untuk bisa menutup dark spot harus dua kali pam. Jujur ini agak kegelapan di aku hehe, dia juga ada pore bluring effectnya dan untuk harga yang murah cushion ini cukup bagus bisa menyamarkan kantong mata. Dan puffnya enak banget untuk aplikasiin ke under eye dan di sela-sela hidung. Gambar yang kedua adalah pemakaian tiga layer ya guys hehe warnanya agak kegelapan di aku, sedikit greyish  dan ada oksidasi tapi untuk formulanya aku suka banget dibilang ringan iya ringan aku setuju banget. Serum infused ringan dan coveragenya ada walaupun medium to full.
REVIEW_CUSHION_HANASUI_Rireprams

REVIEW_CUSHION_HANASUI_Ririeprams

Okey setelah aku selesaiin make up aku kita coba review berdasarkan claim produknya. Bikin makeup jadi flawless iya aku setuju efeknya di aku bikin kulit jadi kaya natural glow gitu, natural dewy finish iya aku setuju memang ini finishnya dewy. Pore refining dan ini iya tampilan pori jadi lebih mulus, coveragenya bisa dibilang medium to full kalau aku butuh tiga kali tap untuk bisa cover dark spotku. Untuk aroma gak ada yang menganggu cuma kaya ada aroma powder aja dan untuk oksidasi sayangnya ini oksidasi satu level. Aku so far suka sama finishing dan formulanya. 

Nah sekarang kita mulai test ketahanannya pakai tissu aja. aku coba test setelah pemakaian satu jam dan taraaa hasilnya sayang sekali transfer guys huhu. 
REVIEW_CUSHION_HANASUI_Ririeprams

Sekian review dari aku guys semoga ini menjawab keraguan dan kebingungan kalian untuk membeli atau enggak produknya. Tonton versi videonya di link di bawah yaa. Have a good day guys :))). 




No comments