Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic

Hi there! Aku pengen tahu deh, seberapa greget sih kamu untuk merawat area kewanitaan? Apakah kamu selalu pakai feminine hygiene setiap hari? Kalau iya, toss dulu yuk hehe.

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Setelah lahiran, aku jadi makin sadar untuk merawat area kewanitaan. Kenapa? Karena setelah lahiran dan menggunakan IUD, area kewanitaanku jadi makin sensitif. Kalau kotor dikit aja, jadi gampang anyang-anyangan dan kadang suka gatal yang berlebihan. Makanya sekarang aku mau share cara merawat area kewanitaan yang paling aman! Baca sampai habis ya. 
Btw, aku sudah pernah cek ke dokter tentang rasa gatal berlebih ini dan ternyata jawaban dokter adalah karena cara aku membersihkan area kewanitaanku yang salah. Sudah tahu kan, saat membersihkan area kewanitaan setelah BAK dan BAB itu harus diusap dengan air bersih dari arah depan ke belakang, satu arah saja dan tidak boleh bolak-balik? Nah aku malah kebalik, dari belakang ke depan hahahah makanya kotorannya malah jadi bisa masuk ke area kewanitaan! 

Penting juga untuk menggunakan pembersih kewanitaan setiap saat. Memang aman? Ya jelas aman dong! Yang penting carilah daily feminine hygiene dengan pH yang sesuai untuk menjaga keseimbangan bakteri agar terhindar dari timbulnya rasa gatal dan bau tak sedap. 

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Kalau yang biasa aku pakai itu namanya Absolute Hypoallergenic - Daily Feminine Hygine. pH-nya alami 3.5 dan diformulasikan dengan ekstra susu Biolacto Active sehingga bisa menjaga kelembaban area kewanitaan dan aman untuk digunakan setiap hari. Ingat, kalau beraktifitas semakin aktif semakin lembab juga area yang sensitif!

Absolute daily feminine hygiene ini memiliki 2 varian, diantaranya yaitu;

Absolute Hypoallergenic Naturally Soothing

Produk yang dikemas di dalam botol bernuansa putih dan hijau ini memiliki 2 model tutup, yaitu flip top dan pump. Pastinya botol dengan tutup flip top lebih aman untuk dibawa bepergian!

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Absolute hypoallergenic naturally soothing cleansing foamy ini dapat dipastikan paraben free dan teruji secara hypoallergenic dan dermatologis, sehingga cocok untuk digunakan pada kulit yang sensitif sekalipun. 

Diformulasikan dengan ekstrak susu Biolacto Active dengan pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri, baik di area kewanitaan sehingga terhindar dari timbula rasa gatal dan bau tak sedap. Di perkaya dengan Ekstrak Aloe Vera untuk membantu mengurangi iritasi ringan pada daerah kewanitaan. Aman banget nih untuk digunakan setiap hari! 

Cara pakai: 
Tekan pump sampai foam keluar dari kemasan, gunakan secukupnya saja. Kemudian usap ke area kewanitaan dan diamkan beberapa saat. Lalu bilas dengan air bersih dengan gerakan dari depan ke belakang, 1 arah saja, hingga tidak ada lagi foam yang bersisa. Kemudian keringkan dengan tissue.

Absolute Hypoallergenic Youth Revitalize

Absolute hypoallergenic youth revitalize cleansing foamy ini dikemas di dalam botol pump bernuansa putih dan pink dan memiliki 2 ukuran, yaitu 150 ml dan 60ml.

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Absolute hypoallergenic youth revitalize cleansing foamy, paraben free dan teruji secara hypoallergenic dan dermatologis, cocok untuk kulit sensitif. 

Memiliki kandungan ekstrak susu Biolacto Active dengan pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri, baik di area kewanitaan sehingga terhindar dari timbula rasa gatal dan bau tak sedap. 

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Di perkaya dengan Collagen yang terbukti ampuh untuk meningkatkan kelembutan dan kekencangan kulit. Area kewanitaan akan terasa lebih bersih, lembut dan segar. Aman dan nyaman untuk digunakan setiap hari. 

Cara Pakai: 
Tekan pump sampai foam keluar dari kemasan, gunakan secukupnya saja. Kemudian usap ke area kewanitaan dan diamkan beberapa saat. Lalu bilas dengan air sampai bersih. Kemudian keringkan dengan tissue. 

Pastikan agar setelah menggunakan feminine hygiene, area kewanitaan dalam keadaan kering dan tidak basah. Karena berdasarkan pengalaman aku, kalau didiamkan dalam keadaan basah bisa bikin iritasi. 


REVIEW: 

Aku mau kasih review sedikit nih untuk produk Absolute Hypoallergenic daily feminine hygiene! Menurutku keduanya belum aku temukan kekurangannya, mantab banget! Dari kemasan udah oke banget, yang 150 ml bentuk pump dan yang kecil model tutup flat top gitu yang memang aman untuk dibawa bepergian. 

Produk ini ada fragrancenya tapi aku malah suka kalo wangi, soalnya hidungku sensitif, jadi kalau abis pakai produk ini rasanya nyaman banget. Tapi mungkin akan kurang nyaman kalau kalian agak sensitif dengan produk yang ada fragrancenya, karena memang produk ini lumayan strong wanginya hehe. 

Oh ya satu lagi! Selain menggunakan daily feminine hygiene untuk menjaga kebersihan area kewanitaan, makanannya juga harus dijaga loh! Coba deh untuk yang suka pedas, kurang-kurangi deh makan pedas. Karena makanan yang pedas itu bisa memicu keputihan, yang menyebabkan area kewanitaan makin lembab dan bisa sampai berjamur juga loh. 

Merawat Area Kewanitaan dengan Absolute Hypoallergenic - beauty blogger indonesia - ririeprams

Aku pengen tahu deh, ada gak sih pembaca blog aku ini yang rutin menjaga area kewanitaan seperti aku juga? Kalau ada, coba share dong produk yang kamu gunakan di kolom komen di bawah ya! Sekian postingan aku kali ini, semoga berguna untuk kalian semua and see you on my next post~

For more info, please check :

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments