TIPS TRAVELING DENGAN BABY ATAUPUN TODDLER : APA AJA YANG HARUS DIBAWA?

Kalau kalian selalu ngikutin aku di instagram pastinya tahu deh kalau belakangan ini aku lagi sering banget traveling sama keluarga kecilku. Yes, suamiku selalu ngajak aku liburan untuk sekedar refreshing, explore kota atau negara yang belum pernah dikunjungi, atau pun sekedar staycation di hotel setiap sebulan sekali. Semacam reward karena sehari-hari 24/7 aku sudah jagain Raline sambil nyambi jadi content creator juga hehehe.

perlengkapan untukt raveling dengan baby atau toddler - ririeprams - beauty blog by Indonesian beauty blogger

Hal yang paling sering ditanyakan tiap liburan sama anakku adalah perintilan apa aja yang wajib dibawa supaya si kecil tetap nyaman selama jalan-jalan? Nah sekarang aku bakalan bahas soal produk-produk yang selalu menemani aku dan jadi teman baik aku dan Raline setiap liburan kemana pun hehe. Baca sampai habis ya!

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Jaman sekarang, rata-rata orang tuh berharap punya kulit glowing. Teruntuk para lelaki (khususnya suamiku), tolong dibedakan ya antara kulit wajah berminyak, kemeringet dan glowing. Beda! Glowing itu beda! 

RAHASIA KULIT AWET MUDA & GLOWING : CURASKIN ADVANCE GLOW ESSENCE

Kulit glowing itu gak lengket, gak berminyak, tapi ada pancaran tersendiri dari kulit yang terlihat kayak kempling-kempling tapi tanpa menggunakan highlighter. Lebih ke kulit yang berkilau alami, dan ini menandakan salah satu kulit yang sehat.

KESERINGAN STYLING BIKIN RAMBUT RUSAK? ATASI DENGAN CARA INI!

Rambutku yang lebat, berkilau, cantik maksimal, seketika buyar begitu lahiran anak pertama! Setiap bulan harus banget cat rambut sendiri di rumah demi menutupi uban. Gak tahu kenapa begitu beres lahiran anak pertama, aku langsung ubanan! Kalau kata obgynku sih ini faktor hormonal, sedih deh!

review hair vitamin ellips - ririeprams

Akibat dari monthly hair coloring untuk tutup uban dan juga styling setiap habis beres keramas tentu saja beragam! Mulai dari rambut yang rontok, sampai yang paling parah itu rambutku di bagian ujungnya kaku, pokoknya rambut rusak deh jadinya. Beneran kaku sampai kayak sapu ijuk, coba bayangin deh! Males banget kan? 

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Perk of being a beauty blogger itu salah satunya adalah bisa selalu update tentang brand makeup baru yang hadir di Indonesia. Tentunya juga dapat kesempatan untuk jadi yang pertama buat icip, sebelum khalayak ramai hahaha. Setuju?

Brand Makeup Halal Asal UK Collection Cosmetics, Kini Hadir Di Indonesia

Sebelumnya ada yang sudah pernah dengar atau tahu tentang brand makeup yang terkenal di Inggris yaitu COLLECTION Cosmetics? Merek produk kecantikan ini sudah hadir di Inggris sejak tahun 1987 lho! Bisa dibilang jadi salah satu pelopor dalam bidang tata rias. Lalu kira-kira apa aja ya produk unggulan dan kelebihannya agar bisa bersaing dengan brand indie asal Indonesia ataupun brand lokal? Simak sampai habis ya!

Garnier Micellar Water dengan Ukuran Baru 50ml, YAY or NAY? Mininya Kebangetan!

Bentar, bentar! Aku mau absen dulu! Ada gak sih diantara kalian yang menggunakan makeup setiap hari? Kalau aku sih sudah pasti! Pokoknya gak boleh kelewat deh hari-hariku untuk menggunakan makeup, walaupun hanya alis, blush on, lipstick, concealer dan bedak (ini sih bukan hanya ya, tapi banyak hahaha).

Garnier Micellar Water dengan Ukuran Baru 50ml, YAY or NAY? Mininya Kebangetan!

Garnier Micellar Water adalah salah satu micells yang selalu aku stock di lemari makeup aku. Ada sekitar 3-4 botol bahkan. Beberapa aku tuang ke wadah kecil karena belakangan ini aku sering traveling. Dan tiba-tiba BAM!!! Garnier keluarin ukuran terbaru, yaitu 50ml. GEMESSS BANGET! Tapi, apakah ini cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam membersihkan wajah? Kita bahas sampai habis yuk!

Baru! Review Shade Tergelap Cushion Lokal Emina 04 Moccha, Abu-Abu Gak Ya?

Beberapa bulan yang lalu aku sempat mereview cushion lokal Emina di  youtube channelku dan ternyata lumayan ramai. Agak ramai karena di video itu aku benar-benar menceritakan keluh kesahku (honest review) soal BETAPA ABU-ABUNYA DI KULIT MUKAKU INI HAHAHA, Sedih deh!

Baru! Review Shade Tergelap Cushion Lokal Emina 04 Moccha, Abu-Abu Gak Ya?

Tapi nih yaaaa, tapiiii! Tiba-tiba aku dapat paket dari Emina, yang berisikan cushion. Lah? Ini kenapa dapet cushion lagi? Pikirku saat itu! Pas aku cek OMG!!!! Ternyata disuruh icip shade terbarunya, tergelap saat ini yaitu 04 Moccha!!! Penasaran gak sih? Kira-kira bakal tetep abu-abu di kulit sawo matang atau nggak? Baca reviewnya sampai habis ya.

Solusi Jerawat Bandel? Udah Pernah Coba Treatment di Erha Clinic Belum?

Siapa sih yang gak mau punya kulit mulus dan terlihat sehat? Kayaknya hal ini sudah jadi basic wishlist setiap wanita deh, setuju? Aku pun begitu! Warna kulit yang gak rata, selalu jadi masalah utamaku sejak bertahun-tahun lalu! Sebel! Dan juga jerawat yang selalu datang sebulan sekali tiap PMS. Sedikit sih jerawatnya, tapi bekasnya itu loh. Numpuk di wajah dan bingung banget gimana cara mengatasinya?

Solusi Jerawat Bandel? Udah Pernah Coba Treatment di Erha Clinic Belum?

Minggu lalu, atas saran seorang teman. Akhirnya aku coba mampir ke Erha Clinic di Kemanggisan. Kenapa kemanggisan? Karena klinik tersebut yang paling dekat dengan rumahku. Mau tahu kesan pertamaku Soal Erha Clinic.Baca sampai habis ya!

Nyobain 3 Beauty Tips Gratis Ala Korea Biar Kulit Mulus dan Bebas Jerawat!

Sudah jadi rahasia umum bahwa rahasia kecantikan kulit wanita Korea yang sangat populer saat ini adalah melakukan perawatan kulit wajah hingga 10 langkah! Ada yang pernah coba? Kalau aku sendiri sih keburu ngantuk kayaknya haha.

Nyobain 3 Beauty Tips Gratis Ala Korea Biar Kulit Mulus dan Bebas Jerawat!

Gak hanya memakan waktu yang panjang, 10 langkah perawatan wajah ala Korea ini juga menguras kantung karena banyak sekali produk-produk yang harus disiapkan, setuju? Eits, tapi kamu tetap bisa kok punya kulit secantik Song Hye Kyo dengan teknik kecantikan ala Korea, yang biasa dilakukan sendiri di rumah tanpa perlu mengeluarkan banyak uang!

Cobain 2 makeup baru dari Urban Decay yang telah Hadir di Sociolla!

"Beneran Urban Decay sudah hadir di sociolla?" Iya! Seriusan! Bahkan sudah tersedia sejak Desember 2018. Seneng deh! Belanja produk Urban Decay sekarang jadi lebih gampang hahaha gak ribet lagi dan pastinya prosesnya pun cepat.

review urban decay naked cherry dan eyeshadow primer potion urban decay - beauty blogger Indonesia - ririeprams

Nah, kali ini aku bakal sharing first impression aku tentang 2 produk makeup dari Urban Decay yaitu; Urban Decay Naked Cherry Palette dan Urban Decay Eyeshadow Primer Potion. Penasaran? Baca terus sampai habis ya!

Yuk Intip Cara Cewek Korea Menghilangkan Jerawat!

Resolusi 2019 : punya wajah mulus tanpa jerawat! Ada gak sih diantara kalian yang punya wishlist kayak gitu? hehe.

Yuk Intip Cara Cewek Korea Menghilangkan Jerawat!

Kadang suka penasaran deh sama cewek-cewek Korea, kayaknya aku jarang banget lihat cewek Korea yang jerawatan. Kebanyakan dari mereka malah kulitnya terlihat mulus, bersih, kinclong dan sehat. Penasaran gak sih sama rahasianya untuk mengatasi jerawat? Simak artikel ini sampai habis ya.

Avoskin Miraculous Refining Toner Review

Avoskin Miraculous Refining Toner AHA-BHA-PHA ini bikin aku keingetan sama toner hits dari Korea. Pada tahu kan brand apa? Hahaha. Seneng banget pas dapet kesempatan buat icip toner lokal dari brand skincare kesayangan aku Avoskin. 

Avoskin Miraculous Refining Toner Review - beauty blogger indonesia - ririeprams

By the way, sebelum lanjut ngereview produknya lebih dalam, udah pada tahu kan kalau Avoskin itu berasal dari kota Jogja? Aku pribadi sudah lebih dari 6 bulan terakhir ini jadi pengguna setianya skincare Avoskin dan baru sadar kalau Avoskin itu berasal dari Jogja, bukan dari Jakarta! Iya seriusan di kota yang penuh kisah klasik antara aku dan suami itu *yaaaa jadi curhat hahaha. Oke yuk lanjut!

Rekomendasi 5 Produk Makeup Korea yang Wajib Kamu Icip!

Saat ini Korea memang sedang menjadi kiblat untuk dunia kecantikan bagi wanita Indonesia. Banyak sekali brand makeup Korea yang pada akhirnya membuka gerai baru di kota-kota besar di Indonesia, karena memang mendapatkan antusiasme yang tinggi. 

Rekomendasi 5 Produk Makeup Korea yang Wajib Kamu Icip!

Tertarik untuk icip makeup Korea yang paling dicari selama tahun 2018 ini? Baca artikel ini selengkapnya sampai habis ya.

Postingan Pertama : Rangkuman Perjalan Hidup RIRIEPRAMS di Tahun 2018

Judulnya agak lebay ya? Hahaha but, because this would be my first post in 2019, I'd like to share a glimpse of what I did in 2018. Banyak banget cerita yang DRAMAnyaaaa khan maeeeeen hahaha. 

resolusi 2019 - beauty blogger indonesia, ririeprams

Tapi nampaknya aku berhasil melalui itu semua. Semoga banyak pesan terselubung yang bisa menginspirasi dari postingan ini ya. Enjoy bacanya sampai habis hehe.