Setelah setahun~

Ehem! Udah lama banget gak nulis hahaha. Padahal dulu, nulis tuh udah kayak keseharian. Sayangnya sekarang makin beralih ke gambar gerak nih aku hahaha

ririeprams


Setahun ya? Dari yang terakhir kutulis. Apa kabar kalian? Semoga baik-baik aja ya. Berita gak enak makin terdengar sana sini. Yang terpapar pun makin mendekat banget circlenya ke aku.

Kangen temen-temen, kangen jalan-jalan, kangen hirup udara luar tanpa khawatir. Bukan cuma aku doang sih pasti. Tapi untuk saat ini aku memilih buat, yaudah GAK ADA PILIHAN LAIN! Di rumah aja.

Di rumah aja, gak menjamin kita gak terpapar juga sih sebenernya. Tapi ya jaga-jaga, saling menjaga, apa yang bisa dijaga wkwk.

Pengen lanjut nulis #diaRIE di sini ah. Kayaknya gak banyak yang baca, karena pembacaku beralih nontonin aku di IG hahhaha. Seru juga ya tiap hari nulis di sini?




balik lagi, kalo niat~

No comments