Paling direquest: REVIEW SUN STICK WARDAH harganya under 100K

Sunscreen.. sunscreen.. sunscreen. Sunscreen adalah sebuah produk perawatan kulit yang bentuknya macam-macam fungsinya untuk melindungi kulit, memproteksi kulit baik dari radiasai sinar UV baik UVA atau UVB. Nah sunscreen ini adalah sebuah produk yang gak pernah aku skip dari basic skincare aku. Nah.. masih ingat kan basic skincare itu apa patokannya? CTCMP (Cleansing, Toning, Care, Moisturizing, Protection). Protection ini produknya adalah sunscreen yang gak pernah aku skip, manfaatnya buanyaaakkkk banget. Pertama, mencegah kulit terbakar sinar matahari. Mencegah penuaan dini, kerutan kerutan karena biasanya kalau sering kena matahari makin kering kulitnya makin kisut tuh yaa kulitnya. Mencegah flek hitam juga dan gak tahu kenapa semakin sering pakai sunscreen masalah-masalah di wajah tuh jadi sungkan hadir, aku ngerasanya gitu. Sama jadi lebih cepat untuk samarin bekas jerawat. Betul gak sih?

review_sunstick_wardah_ririeprams

Nah kalian juga tahu ada yang baru dari Wardah ya.. Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick. SPF nya 50 PA+++ ini yang bakalan aku review sekarang. Kalau Wardah sendiri ini 3 in 1 matte sunstick yang dimana berfungsi sebagai serum, primer dan juga sunscreen. Aku bakalan bacain claimnya dulu, easy to apply & re-apply with matte finish, zero white cast, sebum control, blue light protection, sweatproof dan waterproof. Harga aslinya 99 ribu tapi aku ingat banget pas pertama kali launching itu harganya 99  ribu dapat dua dan sumpahhhh aku nyesel banget enggak beli


review_sunscreen_ririeprams
 

Dan dia modelnya stick gitu jadi diputar keatas dan kebawah dan packagingnya juga mudah ya diputernya gak seret gitu. Dan ini kemasannya 22 gram. Waw.. lumayan banyak yaa. Kemasannya oke sih, model cap nya pun yang kalau ditutup ada bunyinya gitu, aman, bahannya plastick dan kalau misalnya dipakai nih yaa.. aku coba langsung di tangan enggak langsung berubah jadi matte. Jadi pas dipakai tuh rasanya kaya pakai sunscreen yang berat gitu. Di aku untuk berubah jadi matte nya itu butuh waktu lama banget dan habis dipakai tuh rasanya kaya agak lengket nah tapi kalau dibilang ini bisa dipakai primer make up ya aku setuju. Dan ini tuh tipe yang kalau dijadikan primer bakalan bikin udah lah complexion yang ditaruh diatasnya itu bakalan oke banget.

Nah.. gak afdol kalau aku gak bikin test ketahanannya. Aku bakal kasih lihat ke kalian pemakaian dari pagi sampai sore. Coba yuk kita lihat test ketahanannya. 

review_sunscreen_ririeprams

                                       Pemakaian di jam 08:20


Nah sekarang di jam 13:18 dan makeup di kulit wajah masih oke banget, lipen di wajah doang yang sudah lenyap hehe

review_sunscreen_ririeprams

Itu dia tadi untuk ketahanannya seperti yang kalian lihat dari pagi sampai siang makeup tuh masih oke banget diatasnya. Dan aku nge-set bedaknya Cuma di T-Zone ya U-Zone nya aku biarin aja karena memang kuliku tuh kering. Cuma jadi bikin lebih berminyak sih di wajah aku tapi gak ada oksidasi di kulitku. Aku suka sama kemasannya gampang dibawanya, gampang dipakainya. Dan aku prefer habis dioles di tap-tap lagi gitu lho di blend lagi pakai jari. Kekurangannya dari produk ini tuh gak bisa mencapai area-area lekukan wajah jadi agak susah untuk apply di sela-sela wajah. 

Sekian review dari aku untuk Wardah Sun Stick ini semoga menjawab segala pertanyaan dan semoga kegundahan kalian untuk maju mundur cantik beli gak ya.. beli gak ya bisa jadi acuan. Semoga reviewku membantu kalian yaa

Klik link dibawah untuk tonton versi videonya ya:


No comments