Lips Game On Beauty Box Indonesia

A few months ago I've got an invitation from Beauty Box Indonesia to attend their event, but so sad I can't join the event because aku lagi hamil geday-gedaynya. Takut ngerepotin orang-orang di event, nanti yang ada aku malah disuruh buru-buru pulang, akhirnya aku pasrah aja hahahah.

review makeup dari beauty blogger Indonesia

Hari ini tuh tepat 2 minggu aku ngantor and you know what! Ternyata Beauty Box Indonesia ngirimin produknya ke aku pas aku lagi cuti lahiran. Jadi otomatis paketnya baru aku terima 3 bulan setelahnya hahaha. Berasa hadiah lahiran aja ini mah. Isi dari box yang aku terima adalah produk-produk terbaru dari Beauty Box Indonesia, ada Urban Lips, Glamglow dan Urban Eyes. Yuk kita bedah one by one!

Karena produk yang aku terima ini lumayan lengkap, jadi mungkin akan aku bahas sesuai step by step pemakaiannya ya. 

STEP1: PREPARE
Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment
Harga: Rp. 350ribu

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment ini sebenernya mirip-mirip lipscrub pada umumnya, cumaaaaa (ada cumanya nih..) ya pastinya ada harga ada kualitas. Dari teksturnya aja udah beda banget, yang ini lembut tapi tetep kelihatan tekstur scrubnya dan ada aroma mint. Seger banget lah pokoknya!

Produk ini memiliki kandungan Caribbean Cane Sugar, Hawaiian Sea Salt & Hibiscus Flower Powder. Diformulasikan secara khusus dengan Antioxidant Rich Tropical Fruit Blend of Sweet Almond Oil, Guava, Cherimoya, Star Fruit, Lychee & Mangosteen and TEAOXI Moroccan Mint Leaf for Sweet Minty Kissable Lips.

review Glamglow Poutmud Fizzy Lip Exfoliating Treatment

Packagingnya kayak semacam mirror dome gitu dengan ukuran 25gr, yaaa intinya sih super eye-catchy! Buat harga 350ribu tuh kayak gak nyesel gitu belinya hahaha.

How to use:
★ Pucker Up 
★ Apply liberally & Massage onto lips for 5-10 seconds to pre-exfoliate 
★ Gently massage with water to activate fizzing renewal action 
★ Rinse with warm water
★ Use 2-3x per week

Kissable banget yeeee kan kalo abis pake produk ini? hahaha

Result:
Gokil! Kulit mati di bibir terangkat maksimal. Bibir jadi lebih halus, lembut tapi nggak kering kerontang. Cocok buat yang suka pake matte lipstick sehari-hari dan ngeluh bibirnya jadi makin gelap. Nah, kalau pakai ini bibirnya jadi kelihatan lebih cerah hehe.

STEP2: PRIME
Harga: Rp. 280ribu


review Glamglow Poutmud Wet Lip Balm

Kemasan Glamglow Poutmud Wet Lip Balm ini mirip-mirip sama fizzy lip, tapi versi kecilnya. Ukurannya 7gram, teksturnya bener-bener sesuai dengan nama produknya "wet lip balm". Wangi dan rasa mintnya nempel di bibir. Bahkan aku jadi doyan licking my own lips buahahaha abisnya enak banget sih rasanya!

Produk ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan Sweet Almond Oil, Cocoa Butter, Murumuru Butter, Shea Butter, Tamanu Oil & Babassu Oil. Diperkaya dengan Kombucha Extract & TEAOXI® Moroccan Mint Leaf.

review Glamglow Poutmud Wet Lip Balm

How to use:
★ Apply evenly to lips 
★ Use day and/or night, as often as desired

Result:
Lip balm ini beda banget dari lip balm lain yang biasa aku pakai *ya I know, dari harga juga udah beda sih* tapi sumpeeeeh kayaknya lip balm ini cocok banget buat yang punya bibir sensitif. Soalnya tersasa very hydrated gitu loh! Kalo bibirnya lagi iritasi karena keseringan pakai matte lipstick, bisa banget nih pakai lip balm ini.

STEP3: FINISH
Harga: Rp. 180ribu

review lipstick matte lokal Urban Lips

Urban lips ini merupakan lipstick matte merk lokal yang lumayan hits di pasaran. Produk ini melakukan perubahan packaging dari kotak menjadi bulat, dan menurut aku sih jadi lebih gampang disimpan di makeup pouch. Kenapa? Karena kalau bulat itu lebih gampang nyempilnya di antara segambreng makeup yang terpampang di makeup pouch hahaha.

Pilihan warnanya ada 12, dan aku memiliki 6 shades-nya yaitu: trocadero, montmartre, opera, della spiga dan corso como.

review lipstick matte lokal Urban Lips

★ Trocadero: is a fall inspired nude lipstick. Warnanya lebih ke warm nude brown that goes well with every style. Yang ini warna favorit aku!
★ Montmartre: magenta plum shade ini bikin tampilan jadi lebih terfokus ke bibir.
★ Opera: warnanya menurut aku agak mejik, karena agak pinkish red dan adan hint blue hue-nya. Bright and playful!
★ Della Spiga: warna rosy-nude ini bisa dibilang as the lightest mauve shade! Ada hint purplenya, jadi kelihatan unik banget.
★ Corso Como: warnanya lebih ke dusty rose dan agak klasik gitu. Terus juga ada hint purplenya, cocok buat dipake malam hari.
★ Duomo: natural pinkish-plum color ini cocok untuk yang skin tonenya agak warm kayak aku. Love it!

Lipstick ini has great pay-off, teksturnya di bibir super smooth setelah baru diaplikasikan, finishingnya satin-to-matte, it can stay for more than 6 hours on my lips and its pretty good!

Sayangnya aku gak dapet best seller shadenya yaitu Buckingham. Kayaknya aku pengen beli deh, karena shadenya masuk ke range nude and I'm craving for nude-shade lipstick hahaha.

review makeup lokal Urban eyes

Produk terakhir yang aku terima adalah Urban Eyes waterproof eye pencil. Packagingnya seperti eye pencil pada umumnya dan butuh sharpener untuk mempertajam pensilnya. It claimed on the packaging that it will give you an instant pay-off, with anti-smudge formula and matte finish.

review makeup lokal Urban eyes

Result? Yes setuju, ini emang anti smudge. Pas aku swatch, udah aku coba gosok-gosok pake jari dia gak beleber loh keren banget. Pakenya gak usah diteken banget karena pensil ini bener-bener pigmented!

Harganya Rp. 185ribu dan menurut aku product ini worth the price! Because the intense black colour can stay on your eyes all day without moving and budging.

Akhirnya, beres juga nih unboxing paket lips game on ini hahaha. Semoga kalian suka ya! See you on my next post.

*notes: all pics in this post taken with iphone 7 plus.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments