Review Hair Tonic Natur, Tuntaskan Rambut Rontok!

Just wanna update you guys, kerontokan rambutku saat ini lagi parah-parahnya! Sampe kadang aku takut buat sisiran dan keramas, karena bikin saluran kamar mandi jadi tersumbat hiks sediiiihhh!!!!

Review Hair Tonic Natur, Tuntaskan Rambut Rontok!

Sebenarnya gak ada yang perlu ditakuti sih, karena pada dasarnya masalah ini hanya karena perubahan hormon aja. Tapi mencegah itu lebih baik bukan? Makanya belakangan ini aku mulai rutin menggunakan hair tonic juga, disamping produk perawatan rambut lainnya.

Hair Tonic yang rutin aku gunakan setiap habis keramas berasal dari brand Natur. Pastinya udah gak asing lagi dong ya dengan brand produk perawatan rambut ini, karena Natur adalah salah satu local brand.

Review Hair Tonic Natur

Kalau dulu orang-orang lebih mengenal Natur dengan aroma jamu yang mengganggu, kini Natur sudah memperbarui aromanya jadi lebih wangi dan gak ada sama sekali bau jamu yang mengganggu! Semua produknya memiliki aroma yang hampir sama, wangi banget, manis dan yummy! *loh kok yummy? hahahaha*

Review Hair Tonic Natur

Kemasannya hampir mirip-mirip kayak shampoo sampai kadang aku pun agak sulit membedakannya. Harus baca dengan teliti di kemasannya, tertulis shampoo atau hair tonic, tapi di bagian ujung kemasannya sangat berbeda dengan ujung shampoo. Yang ini agak lebih runcing dan membuat hair tonicnya lebih terkontrol saat dikeluarkan dari kemasan.

Biasanya aku menggunakan hair tonic setelah beres keramas, di sepanjang akar rambut. Lalu aku massage sedikit dan diamkan beberapa saat supaya terserap maksimal, sebelum lanjut blow dry.

Yup right, pakai shampoo aja tuh emang gak cukup! Untuk dapetin hasil ekstra, otomatis perawatannya harus ekstra juga! Dalam waktu 14 hari aja, manfaat dari Natur hair tonic ini dijamin udah bisa aku rasakan. Walaupun rambutku lagi rontok parah, tapi rambut baru pun mulai muncul ke permukaan YESSSS HAPPY!

Review Hair Tonic Natur

Harganya murah, cuma Rp. 35.000 dan bisa ditemuin di supermarket. Ada yang udah pernah coba juga kah? Papiku salah satu fans berat hair tonicnya natur, dan beneran saat ini mulai tumbuh rambut-rambut halus yang agak sedikit menutupi kebotakannya itu hahahhaha. Dia happy banget tiap ngaca and so do I ~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments