Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Berapa lama waktu yang dihabiskan setiap pagi oleh para pejuang alis? Kalau aku sih gak lebih dari 5 menit. Dulu waktu pertama kali belajar ngalis, bisa 30menit sendiri, sekarang udah lihai jadi hanya sebentar langsung beres. Apalagi kalau tools yang digunakan untuk menggambar alis bisa mempermudah hidup.

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper
I'm using Maybelline Fashion Brow Duo Shaper.
Pilihan produk alis yang akan digunakan oleh diri sendiri emang gak bisa sembarang ngikutin tren. Semua balik lagi ke individualnya masing-masing, suka atau nggak. Udah, itu aja yang terpenting! Dan kali ini aku mau review one of my favorite brow products dari Maybelline fashion brow series yaitu Duo Shaper. Penasaran? Ok let's get to it!
Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Product Description:
Fashion Brow Pencil is an all-in-one pen for your eyebrow that gives you the sharpness of a 0.2mm micro lead fixing pencil and the softness of filling natural mineral powder. It is the ultimate duo shaper that gives you ultra-soft precision for perfectly defined eyebrows up to 12 hours. It fixes gaps and blends seamlessly for smooth, stunning brows.

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper
Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper

Packaging:
Kemasannya berbentuk pen dengan 2 sisi, sisi satunya untuk brow powdernya dan sisi satunya lagi untuk pencilnya. Bentuk pencilnya lumayan unik karena berukuran 0.2mm, super piyik alias kecil, jadi mempermudah pengaplikasian BANGET! Hasil alisnya jadi lebih natural, qu suqaaaa~

Ada 2 warna yang tersedia, grey dan brown. Mine is grey! Dan aku gak bohong, warnanya cantik banget. Cocok di aku yang rambutnya lumayan gelap.

Pertama tuh aku kira aplikator bagian powdernya itu hanya sponge biasa aja, karena emang gak terlalu kelihatan powdery gitu kan haha *if you know what I mean*. Ternyata oh ternyata, powdernya juga bikin esensi warna alis naturalnya makin kelihatan cantik. 3 kali pulas di alis udah cukup kok. Two thumbs up!

Review Maybelline Fashion Brow Duo Shaper
Harganya sekitar Rp. 70-80ribuan, tergantung beli dimana. 

Oh iya, it claimed bahwa bisa awet di alis sampai 12 jam. Benar atau nggak? BENERAN! Mau keringetan kek, wudhu, cuci muka, tetep stay di alis. Agak memudar sedikit sih, tapi bener-bener hanya sedikit aja. It doesn't smudge at all dan punya waterproof formula. Jadi untuk dihapus hanya bisa menggunakan makeup remover seperti micellar water, kalau hanya pakai facial wash (sabun muka) biasa sih gak bakalan hilang.

Dari semua hal yang paling aku suka dari Duo Shaper adalah ketajaman pensilnya. Tau sendiri kan pensil alis itu modelnya kalau gak tajem, gak bakalan bikin alis kita rapi, yang ada malah berantakan dan gak jelas bentukannya. Nah, dengan duo shaper ini kita gak butuh rautan lagi, pensilnya udah selalu dalam keadaan tajam karena emang bentuknya yang kecil banget. Mungkin sama upil gedean upil kali buahahahhaha.

Kalau yang aku gak sukanya itu, entah kenapa kalau dipake setelah makeup beres, I mean udah selesai pakai skincare, foundation dan lain-lain, pensilnya kayak gak mau nempel dan susah di blend. Jadi lebih baik gunakan pensilnya sebelum makeup aja.

PRO:
- affordable and easy to find!
- great staying power
- it has waterproof formula
- love the grey color so much
- perfect for natural looking brow
- we don't need sharpener anymore

CON:
- sometimes it hard to blend well along with or after makeup, better if you use it first before you finish your makeup
- limited shade options

Kalau ditanya bakalan repurchase atau nggak? Yes, definitely! Karena bener-bener mempermudah hidup dan semua jadi serba instan.

Ada yang pernah cobain duo shaper ini? Atau yang mana favorit kamu dari Maybelline Fashion Brow series? Please let me know at the comment sections ya. See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments