Makin Cantik dengan Ramadan Ekstra di Tokopedia!

Gak terasa sudah seminggu ya kita berpuasa! Dan di bulan penuh berkah dan kebahagiaan ini, akan ada banyak berkah yang diberikan oleh Tokopedia.

Makin Cantik dengan Ramadan Ekstra di Tokopedia!

Bertajuk Semarak Ramadan Ekstra, Tokopedia menawarkan berbagai kesempatan emas untuk kita, agar bisa mendapatkan berbagai diskon menarik lainnya. Penasaran? Baca sampai habis ya!


Mulai hari ini, tanggal 24 Mei sampai dengan besok 25 Mei 2018, Tokopedia akan bertabur promo dan kejutan besar dari Semarak Ramadan Ekstra. Jadi kalau nanti kamu cek aplikasi Tokopedia, akan terlihat tuh hitungan mundur atau countdown untuk menyambut kejutan belanja online terbesar di Indonesia!

Berikut ini detail Semarak Ramadan Ekstra dengan penuh kejutan diskon hingga 99%

Shake-shake kejutan berhadiah


Hari ini, 24 Mei 2018 semua pengunjung Tokopedia bisa dapetin langsung kejutan secara beruntung berupa hadiah-hadiah seru, promo menarik dan diskon hingga 99% untuk berbagai pilihan produk terbaik. Kalo aku sih udah pasti nungguin produk kecantikannya hahahaha.

Nanti, saat mengakses aplikasi Tokopedia dari smartphone, kita akan dapat banyak peluang dengan hanya shake-shake aplikasinya saja buat dapetin ekstra deals dari brand-brand terbaik.


Oh ya, selain itu dengan menggoyang-goyangkan aplikasi tokopedia sekitar 17:00-18:00, kita bisa buka ketupat ekstra yang isinya adalah promo menarik hingga diskon hingga 95%!

Artist Performance dan Fashion Show

Nanti malam, 24 Mei 2018 pukul 20:30 WIB beberapa stasiun TV Indonesia akan menayangkan secara serentak penampilan artis-artis papan atas Nasional serta fashion show dari brand-brand fashion ekslusif yang ada di Tokopedia. Semuanya bisa dibeli langsung di Tokopedia

Beberapa artis yang turut mendukung acara ini adalah Raisa, Raisa, Bunga citra lestari, Rossa, Anji, Rizki Febian, Rendy Pandugo, Bams, NEV+, Arief Muhammad, Chandra Liow dan masih banyak sederet artis lainnya.


Jadi inget ya, jangan sampai kelewatan untuk menonton acara Countdown Ramadan Ekstra di Net TV, MNC TV serta Trans7 yang disiarkan secara serentak 24 Mei 2018 pada pukul 20.30 WIB.

Nah kalau untuk tanggal 25 Mei, Tokopedia akan mengadakan Kejutan Belanja Online Ramadan Ekstra. Berikut ini detailnya:

Shake-shake diskon hingga 99%

Di acara puncaknya, tanggal 25 Mei 2018 Tokopedia juga masih akan memberikan kejutan berbagai promo menarik dengan hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon hingga 99%!

Yang beneran aku tungguin banget tuh penawaran Ekstra spesial di Tokopedia untuk harga Mobil All New Yaris hanya dihargai 2 Juta Rupiah, Yamaha Lexi dibanderol hanya 900 Ribu Rupiah, HP Samsung S9 hanya 500 Ribu! Gak cuma itu, masih banyak produk lainnya dengan penawaran diskon 99%.

Btw, aksi goyang-goyang smartphone ini bisa sampai 5 kali dalam sehari loh! Kesempatan besar banget nih buat aku dan kamu kamu semua hahahah.

FLASH SALE

Ada lagi! Dan pasti ini gak boleh kelewatan juga! Akan ada penawaran produk-produk dengan kualitas bagus dan semau serba Rp25.000 WOW!!!

Tinggal buka aja aplikasi Tokopedia di bagian Flash Sale, perhatingan hitungan durasi mundurnya biar gak kehabisan! Makin cepat beli, makin mudah untuk dapat potongan harga, cashback serta GRATIS ONGKIR.

Save My Coupon

Udah pada ngumpulin kupon-kupon promo Tokopedia belum? Nah ini waktunya kamu tukarkan kupon tersebut untuk dapetin promo ekstra-nya!

Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, saat puncak acara Ramadan Ekstra di Tokopedia, nantinya kita bisa dapat promo Ekstra Cashback di marketplace serta berbagai produk digital Tokopedia.

Haduh, udah gak sabar nih pengen belanja! Pengen beli makeup highend, popok buat Raline, semuaaaa biar dapet cashback dan belanja lagi ahhahahahha.

Coba share dong, wishlist belanjaan kalian?

No comments