Enjoy The Sun In Total Safety With Avene

Belakangan ini cuaca di Jakarta sangat mengalami perubahan yang drastis. Pagi-pagi panas banget eh tiba-tiba sorenya hujan deras, perubahan cuaca yang ekstrim ini bisa mempengaruhi kesehatan kulit kita juga. Contohnya aku, yang tadinya ga pernah berjerawat eh nggak kuduga bisa muncul jerawat di pinggiran kepala yang ada rambut tipisnya!

Indonesian Beauty Blogger - Ririe Prameswari - beauty blogger from Indonesia

Supaya kulit tetap terlihat sehat walau badai menghadang (apakah cuma aku yang menyuarakan kalimat sebelum ini dengan intonasi lagu Ada Band?), kita harus merawat kulit kita setiap hari secara rutin. Kalau aku pribadi sih, hal sepele yang berdampak besar bagi kulit aku yaitu selalu menggunakan sunscreen sebelum beraktivitas keluar ruangan. How about you?


Enjoy The Sun With Total Safety With Avene

Beberapa minggu yang lalu tepatnya hari Sabtu tanggal 30 Mei 2015, aku menghadiri acara Eau Thermale Avene The Experience yang bertempat di Senayan City. Acara ini juga sekaligus launching new products di Indonesia dari Avene, yaitu Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+

Enjoy The Sun With Total Safety With Avene

Sebelum acara dimulai, semua tamu dihibur dengan penampilan dari Batavia Dancer yang heboh banget. Denger musiknya bikin aku pengen joget juga, ya walaupun saat itu aku cuma berani goyang jempol doang hahaha.

Enjoy The Sun With Total Safety With Avene

Setelah acara dibuka oleh MC, dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Avene. Karena Avene merupakan produk yang berasal dari Prancis, jadi setelah kata sambutan usai mereka pun melakukan champagne toast. Aku ngapain? Eits, jangan salah! They provide us a lot of yummy and sweet desserts, even they have churros. I'm such a happy kid LOL.

Enjoy The Sun With Total Safety With Avene

Sudah kelar ngunyah, lanjut lagi ke acara berikutnya yaitu presentasi dari Dr. Aryani. Dan diakhiri dengan penampilan yang kece dari mbak Astrid! 

Enjoy The Sun With Total Safety With Avene

Ahhh so in love with her. One of my fav song was sung by her "Jadikan aku yang kedua" hahahaha.

Sekarang kita bahas secara detail mengenai 2 produk yang aku bawa pulang dari event tersebut yuk! hehe.

Eau Thermale Avene The Experience

Aku baru tahu loh kalau kata "Avene" itu sendiri berasal dari nama sebuah desa kecil tua di Southern France. Berawal pada tahun 1736, saat seekor kuda yang sedang sakit kulit, bisa sembuh karena berenang di dalam air yang terdapat pada desa tersebut. Setelah diteliti ternyata air tersebut memiliki Ph 7.5, hampir normal!

Avene Thermal Spring Water review

Dan kini Avene Thermal Spring Water dipercaya ampuh mengatasi segala permasalahan kulit, mulai dari jerawat, kulit kering dan lain-lain. Aku sudah membuktikannya, dan memang ampuh melembabkan kulit. Sekarang kulit aku jadi lebih kenyal loh!

Avene Thermal Spring Water review

Dikemas dalam kemasan spray bottle berwarna putih. Tersedia dalam kemasan 50 ml, 150 ml dan 300 ml, untuk harga sekitar 180ribuan untuk yang ukuran 150 ml.

Avene Thermal Spring Water review

Ingredients:
Avene Thermal Spring Water (100%) - Soothes and softens & Nitrogen (gas) - Non-flammable inert gas that is ozone friendly.

Indonesian Beauty Blogger - Ririe Prameswari - beauty blogger from Indonesia

How to use:
Spray ke arah kulit wajah kurang lebih 10 cm dengan gerakan berputar. Diamkan selama 2-3 menit, lalu tepuk sedikit kulit wajah kita agar terserap maksimal.

Result:
Sekarang kulit aku udah nggak kering lagi, terutama di bagian hidung. Aku menggunakannya di pagi hari sebelum menggunakan sunblock atau bermake-up, lalu di malam hari sebelum tidur sebagai pengganti night cream!

Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+ review

Next, Avene Ultra High Protection Emulsion dengan SPF 50+. Produk ini mampu melindungi kita dari sinar matahari langsung dengan lebih maksimal. Dengan effect yang dihasilkan, wajar aja ya kalau produk ini mendapat penghargaan hihihi.

Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+ review

Love the packaging so much! Dikemas dalam kemasan tube berwarna orange, dan pada bagian bawahnya bisa dipump. 

Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+ review

Jujur, untuk teksturnya agak creamy namun mudah dibaurkan. Cuma sayang, aku kurang suka dengan aroma sunblock yang terlalu menyengat! Tapi, dengan efek yang begitu kece kayaknya sih aku nggak terlalu mempermasalahkan aromanya hahahahha. Creamnya nggak bikin wajah kita jadi kayak kilang minyak kok. That's why it suit for all skin types.

Avene Ultra High Protection Emulsion SPF 50+ review

Terdiri dari kombinasi active ingredients:
1. SunSitive protection : mampu memberikan perlindungan UVB dan UVA terbaik.
2. Pre-tocopheryl : dengan vitamin E yang kaya akan anti-oxidant, mampu melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas. Memiliki kandungan Avene Thermal Spring Water yang bisa melembutkan dan mencegah kulit dari iritasi.
3. Glyceryl Laurate : membantu mengontrol minyak pada kulit wajah, dan memberi efek matte finish!

Result:
Aku selalu menggunakannya setiap pagi, setelah menggunakan pelembab wajah. Yang aku rasakan adalah wajahku jadi nggak belang dan warna kulitku jadi lebih merata. Kalau misal kena panas pun bikin wajahku nggak gampang merah hehehe.

I highly recommend you to use both products, terutama buat kamu yang tinggal di kota dengan cuaca yang super panas! Ga tau deh ya, tapi aku rasa si pembuat produk ini tuh mengerti kita banget sebagai orang Jakarta dengan cuaca yang panas.

Hidup di Jakarta itu keras brooo~ hahaha
See you on my next post♥

ibb

♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

No comments