Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Is there anyone of you *loyal readers blog aku ini* yang malas untuk merawat wajah? Kenapa aku nanya? Karena postingan aku kali ini, perfect for the laziest girl on earth hahaha.

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Aku sendiri bukan tipe cewek yang rajin pake skincare. Aku menggunakan skincare cuma kalau mau melakukan aktivitas di luar ruangan aja. Kalo weekend dan di rumah doang, boro-boro pakai skincare, mandi aja jarang! buahahhaha.

Pasti banyak di antara kalian yang nanya “ada gak sih 1 skincare yang lengkap formulanya, jadi gak perlu pakai rangkaian skincare yang bejibun?” Jawabannya… ADA! Sumpah ada hahhaha.

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Alpha-H Liquid Gold dari BenScrub merupakan salah satu skincare yang sudah memenangkan award revolutionary resurfacing treatment. Maksudnya gimana? Jadi skincare ini memiliki kandungan pH yang rendah namun sangat efektif untuk mengobati jerawat, pigmentation dan sun damage.

Sudah teruji secara klinis bahwa dalam 20 menit Liquid Gold bisa mengembalikan level normal kelembaban kulit, mencegah kerutan ke lapisan terdalam dan kembali membuat kulit terlihat lebih kencang.

Product Description:
Alpha-H Liquid Gold is a powerful night time firming and revitalising lotion which boosts your skins radiance in just one application!

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Detail:
Comes in 100 ml tube bottle berwarna coklat dove. Teksturnya cair banget dan lebih mirip seperti air. It smells good and fresh. Dikemasannya tertulis bahwa produk ini memiliki kandungan Glycolic Acid.

Buat yang belum tau, glycolic acid adalah salah satu kandungan paling efektif untuk melawan tanda-tanda penuaan. Kandungan ini sering digunakan untuk produk pemutih wajah alami, karena bisa memberikan manfaat ke kulit secara maksimal!

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

How to use:
Gunakan Alpha-H Liquid Gold di malam hari, sebelum menggunakan masker wajah. Tuang liquid gold secukupnya ke kapas then gently wipe over the skin. Hindari area mata dan tidak direkomendasikan untuk kulit yang sensitif ataupun sedang iritasi.

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Ingredients: 
Water, Alcohold Denat, Glycolic Acid, Glycerin, Hydrolysed Silk, Glycyrrhiza Glabra, Potassium Hydroxide, Phenoxyethanol, Caprylyl Glycol.

Review Alpha-H Liquid Gold Skincare

Sebenarnya aku lagi mengalami masalah di kulit wajah aku nih. Di area pinggir-pinggir wajah yang ditumbuhi rambut-rambut, gak tau kenapa mulai muncul either biang keringet or jerawat. Terus aku cobain secara rutin menggunakan produk ini tiap malam. HASILNYA? Setelah seminggu pakai, kulitku mulai membaik loh!

Result:
+ So simple, 1 product with various benefits. Love it!
+ Like as what its claimed, it moisturize my skin after single use
+ Travel friendly

- A bit pricey? But still ok for me, because there’s no need to use other night cream products LOL!

Harga:
Rp. 399.000

Where to buy:
benscrub.com

--------------------------
ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

No comments