Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Ada quotes yang berbunyi "smile is the best makeup any girl can wear", tapi kebayang gak kalau senyum di wajah itu bukannya malah menyempurnakan kecantikan malah bikin banyak orang ilfeel? Yang giginya kurang terawat lah, bau mulut mengganggu. Ew! Big no no!

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Di jaman sekarang kayaknya banyak orang yang mulai sadar bahwa memilih pasta gigi itu memang harus sesuai kebutuhan. Gak hanya sekedar mencari produk yang menjanjikan dan tertulis pada kemasan, tapi pastinya kita akan lebih teliti untuk cek kembali dari kandungannya. Setuju?

Apalagi untuk aku yang sudah melahirkan dan sedang menyusui, kesehatan gigi harus dirawat maksimal. Gak hanya sekedar dari makanan dan vitamin kalsium yang aku konsumsi saja, tapi juga dari pasta gigi yang aku gunakan.

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Kamis, 25 Oktober 2018 lalu aku jadi salah satu yang beruntung yang menyaksikan langsung Exclusive launch of Colgate Natural products yang bisa dibeli via JD.ID #ColgateXJDID .

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Di acara ini juga hadir Chef Marinka dan Ayla Dimitri. Keduanya di challenge untuk memberikan pendapat soal satu kata yaitu "natural. Kalau menurut Ayla, natural itu true love, kodrat dan healthy sungguh bermakna yaaa. Coba aku yang ditanya, kalau menurutku natural itu "bangun, kenyang, tidur" hahahaha.

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Setelah sesi talk show, kita semua juga di challenge oleh chef Marinka untuk membuat salad dengan berbahan dasar natural. Gak hanya dari sayuran dan topping lainnya aja, dressingnya pun bikin sendiri omg. Tapi ternyata bahan-bahannya gampang, dan ini bakal aku bikin ulang lagi di rumah sih, soalnya aku suka banget salad! Berikut ini hasil akhir salad buatan tim aku hehe:

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Dari acara ini disimpulkan, satu bahan natural yang harus selalu ada di kehidupan kita sehari-hari adalah lemon. Kenapa? Karena lemon itu kaya akan manfaat! Gak hanya untuk kesehatan saja, tapi juga untuk kecantikan loh!

Manfaat lemon untuk kesehatan:
  • Menurunkan berat badan
  • Menambah asupan vitamin C
  • Melenyapkan lemak jahat
  • Mencegah kolestrol
  • Membuat tubuh tetap terhidrasi dengan baik
Manfaat lemon untuk kecantikan:
  • Menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Cegah komedo muncul di permukaan kulit
  • Menjaga kelembaban kulit dan menyerap minyak berlebih
Sekarang udah tahu kan, manfaat lemon yang buanyak itu? Nah karena itu juga Colgate akhirnya meluncurkan 2 produk terbarunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang ada di sekitar kita.

Colgate Naturals Real White

Produk pasta gigi yang dijual secara eksklusif berukuran 120gr ini bisa dibeli dengan harga hanya Rp33.000. Kandungan utamanya rumput laut dan garam kristal, rasanya pasti unik banget!

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Nah pasta gigi ini bisa bikin gigi jadi tampak lebih putih jika dipakai rutin! Selain itu juga bisa menjaga gigi agar tidak berlubang. 

Pastanya berwarna biru muda dan tercium aroma garam lautnya. Saat digunakan terasa banget ada rasa garam lautnya, bikin terasa jadi lebih fresh setelah menyikat gigi.

Colgate Naturals Pure Fresh

Produk ini dijual secara ekslusif di JD.ID dengan kemasan berukuran 120 gr seharga Rp33.000. Colgate Naturals pure fresh merupakan pasta gigi yang bisa memberi kesegaran pada mulut dengan kandungan minyak lemon dan ekstrak lidah buaya untuk kesegaran nafas lebih lama. Cocok banget nih untuk digunakan sehari-hari untuk menjaga kesegaran mulut. Setuju?

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Pastanya berwarna hijau muda dan saat digunakan berasa banget sensasi lemonnya. Syeger bangeeet

Tapi pastinya, keduanya ini gak bikin mulutku kering! Kan ada tuh ya pasta gigi yang setelah digunakan malah bikin mulut dan tubuh kayak dehidrasi, jadi hauuuuss terus bawaannya. Nah produk ini tidak seperti itu. Malah bikin jadi lebih bersemangat dan bikin kita bisa jadi lebih tersenyum cantik natural pastinya because #healthysmilemadebynature hehe.

Senyum Cantik Alami dengan Colgate Berbahan Dasar Natural

Menurut aku sih 2 produk ini bisa digunakan sesuai kebutuhan! Di pagi hari bisa menggunakan Colgate Naturals Pure fresh supaya aroma mulut lebih fresh, lalu di malam hari bisa menggunakan Colgate Naturals real white untuk membersihkan gigi dengan maksimal dan memutihkan juga pastinya.

Oh ya satu lagi yang terpenting, Colgate ini dijamin HALAL! Sudah ada label halalnya di semua kemasannya hihihi. Kalo kalian ingin coba juga, cus langsung cek aja official storenya di JD.ID ya. Sekian postingan aku kali ini, semoga berguna! See you on my next post~

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments