Warbiasyak Lagu Kids Jaman Now!

Menurutku generasi 90an bisa dibilang masih kaya akan lagu anak-anak Indonesia, setuju? Coba bandingkan dengan saat ini! Sulit gak sih?

Warbiasyak Lagu Neona Kids Jaman Now!

Eits jangan skeptis dulu! Ternyata ada loh penyanyi cilik yang selalu menyebarkan message positif di setiap karyanya. Ada yang tahu Neona? Rabu, 3 Oktober 2018 Neona baru saja merilis single ke-5 berjudul Warbiasyak. 

Untuk single Warbiasyak ini, Neona gak sendirian! Melainkan berkolaborasi dengan musisi ternama yaitu Ananta Vinnie. Dalam lagunya, banyak banget jargon-jargon kekinian yang catchy namun tetap dengan message yang positif.

Seneng banget deh aku kalau ada lagu kids jaman now yang bagus kayak gini. Kenapa? Karena bisa aku perdengarkan ke anak aku juga kan? Hhehehe.

By the way, musisi sekaligus youtuber Ananta Vinnie yang berkolaborasi untuk single terbaru Neona Warbiasyak ini sudah berkolaborasi dengan banyak penyanyi loh. You know what, Lagu "Dat Stick" Rich Brian yang sangat populer itu juga hasil kolaborasi dengan Ananta Vinnie loh. Keren kan?

Warbiasyak Lagu Neona Kids Jaman Now!

Beruntung banget aku bisa jadi salah satu yang melihat langsung gimana serunya acara launching ini! Aku takjub banget sama Neona! Karena selama proses pembuatan single-nya, penyanyi berusia 9 tahun ini hanya butuh waktu kurang dari 12 jam. Bahkan untuk menghafal liriknya pun hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam. Padahal dalam single-nya ada bagian rapnya juga loh.

Warbiasyak Lagu Neona Kids Jaman Now!

Semua rap-nya dibabat habis oleh Neona dengan lafal yang khas dan catchy! Super cool. Gak cuma itu aja sih yang keren menurutku. Lagu ini asik banget untuk dance! Bahkan Simhala Avada selaku A&R dari Trinity Optima Production menambahkan bahwa lagu ini juga dibawakan oleh Neona di Konser Dongeng 3 dan tentunya dengan statement dance special yang menambah keunikan lagu ini.

Warbiasyak Lagu Neona Kids Jaman Now!

Di akhir acara, aku dan teman-teman blogger yang hadir pun menonton secara langsung Neona menyanyikan lagu Warbiasyak, dan tentunya dengan dance yang lincah. Tidak sendirian, penampilan Neona ini juga disupport oleh De neo dan D'Nau dancers plus Naura loh! Keren bangeeeet.

Tau gak? Acara ini tuh jadi menginspirasi aku. Kenapa? Karena melihat perjuangan Neona dan support dari keluarganya, bikin aku sadar gimana aku sebagai seorang ibu juga harus bersikap saat anakku mulai besar, nantinya hehe.

Buat kalian yang penasaran sama lagunya, cus kepoin official lyricsnya di bawah ya! Hati-hati bikin candu ahhahahah


ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments