Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Lagi musim banget batuk pilek! Aku salah satu yang lagi batuk pilek gak sembuh-sembuh. Anehnya, setelah seminggu sakit, akhirnya smebuh juga. Eh cuma 1 hari sembuh, abis itu sakit lagi. Ya ALLAH ya rob, sampe bingung aku tuh mesti gimana hahaha. Kayak udah capek minum obat.

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Beruntungnya aku di tanggal 25 Oktober 2018 menghadiri acara launchingnya Ion Water rendah kalori, yang berfungsi untuk mengembalikan cairan dan ion tubuh yang hilang akibat banyaknya aktivitas. Aku jadi curiga, jangan-jangan sakit ini karena aktivitas aku lagi bejibun dan kekurangan cairan?


Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Seneng deh, di awal acara ini aku diajarkan yoga di dalam ruangan dengan bantuan kursi aja. Gerakannya sederhana, tapi ternyata ngaruh banget. Badanku sampe bunyi "keretek-keretek" kayak yang AH FINALLY INI TULANG BUNYI! Pertanda capek banget kan? hahahah.

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Pak Ricky, Marketing Direktur Amerta Indah Otsuka, mengatakan bahwa di jaman sekarang kebanyakan orang udah mulai sadar akan hidup sehat. Setuju? YASSS! Aku salah satunya. Karena itu lah Ion Water dihadirkan untuk semakin memenuhi pola hidup yang sehat.

By the way, Ion water ini mirip banget dengan komposisi cairan tubuh! Otomatis saat mengkonsumsi Ion Water, cairannya akan lebih mudah terserap oleh tubuh. Oh ya, produk ini juga tanpa pemanis buatan dan pengawet loh, serta HALAL! Jadi aman untuk dikonsumsi untuk ibu hamil dan ibu menyusui sekali pun.

Ion Water itu sendiri hanya memiliki kandungan kalori sebesar 35kkal per 250 ml. Dengan komposisi seperti ini, Ion Water minuman rendah kalori ini sudah memenuhi standar BPOM. 

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Dijelaskan juga oleh Dr. Haekal, Pakar Kesehatan, bahwa tubuh kita ini memliki kandungan cairan dan ion yang berfungsi untuk membantu proses regenerasi sel tubuh. Namun saat aktivitas kita padat, cairan dan ion dalam tubuh akan berkurang, sehingga mengganggu proses metabolisme dan lain sebagainya.

Nah untuk kembali mengganti dan menyeimbangkan cairan dan ion dalam tubuh, bisa mengkonsumsi Ion Water rendah kalori, supaya tubuh tidak dehidrasi dan lebih fokus untuk beraktivitas kembali.

Dr. Haekal juga mengingatkan, belakangan ini kan minum kopi dan teh itu lagi hits banget ya! Kalau kita konsumsi dengan berlebihan, malah bisa menyebabkan resiko diabetes. OMG! Ini peringatan untuk diri aku sendiri yang belakangan jadi suka ngupi hahaha.

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Maka dari itu, kita memang harus cerdas dalam memilih apapun yang kita konsumsi. Gak hanya makanan yang harus diperhatikan, tapi juga minuman! Air putih saja ternyata gak cukup untuk mengembalikan ion tubuh! Benar sih, air mineral memang mengembalikan cairan tubuh, namun untuk menyeimbangkan kembali ion tubuh bisa dengan mengkonsumsi Ion Water. Minumnya pun serasa tanpa dosa, karena rendah kalori ya kan? Hahaha.

Minuman Tanpa Dosa, Ion Water Rendah Kalori?

Aku sih yakin banget kalau sakitnya aku yang gak sembuh-sembuh ini sepertinya memang karena padatnya aktivitas aku belakangan ini! Buktinya setelah aku konsumsi Ion Water secara rutin sehari sekali selama 3 hari, batpilku membaik! Padahal aku gak pake minum obat lagi loh, gokil sih. Aku jadi pengen nyetok Ion Water di kulkas, lumayan banget untuk dijadikan andalan kalau berasa lelah. Setuju?

Ini bisa jadi jawaban atas kegundahan aku belakangan ini. Alhamdulillah aku sembuh dari batpil yang melanda selama 2 minggu hahaha. Ternyata memang penyebabnya adalah aktivitasku yang super padat. Semoga postingan ini juga bisa jadi pengingat dan solusi buat kalian juga ya.

See you on my next post~
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments