Bye Bye Ketiak Hitam!

Punya masalah dengan ketiak hitam? Terus jadi nggak pede kalau pakai baju you-can-see atau lengan buntung? Yah, yang namanya wanita pasti ingin tampil sempurna tanpa ada sedikit pun kekurangan, namun balik lagi yang namanya manusia pasti ada kurangnya hihihi. Tapi akan lebih baik kalau kita menutupi kekurangan yang ada pada kita, dengan kelebihan yang kita miliki.

Bye Bye Ketiak Hitam

Jujur saja, aku bermasalah banget dengan ketiak hitam dan agak kurang pede kalau pakai baju-baju lengan buntung. Tiap foto, pasti aku tutupi dengan rambut hahaha. Kalian sudah tahu belum, penyebab ketiak hitam itu apa? Simak penyebabnya di bawah ini!
  • Ketiak hitam katanya bisa jadi merupakan faktor genetik atau keturunan loh! Coba pastikan terlebih dahulu deh.
  • Bisa juga disebabkan karena salah menggunakan deodoran, lalu iritasi dan membuat ketiak kita menjadi lebih gelap. Dan aku pernah mengalami hal ini saat aku masih SMA. Warna ketiakku jadi hitam dan area ketiak di baju-baju seragamku jadi mengeras dan berubah warna menjadi kuning. SUPER DUPER DISGUSTING!
  • Mencukur bulu ketiak bisa membuat iritasi karena gesekan siletnya loh. Kemudian ketiak akan berubah menjadi lebih hitam dari sebelumnya.
  • Menggunakan baju yang terlalu ketat juga bisa menjadi salah satu penyebab ketiak hitam. Terutama untuk kita yang memiliki tubuh gampang berkeringat. Ketiak akan jadi lembab dan menghitam.
The Bright Side Underarm Cream Thailand

Nah sudah tau kan penyebabnya, sekarang cara mencegah dan mencerahkan kembali ketiak yang hitam. Bagaimana caranya? Bisa saja dengan menggunakan The Bright Side Underarm yang bisa kamu beli di www.misslie-collection.com

The Bright Side Underarm Cream Thailand

Dikemas dalam kemasan kaleng bulat berukuran 15 gr made in Thailand, yang dipercaya ampuh membuat ketiak kita jadi lebih lembut, lebih cerah dan lebih fresh sepanjang hari.

The Bright Side Underarm Cream Thailand

Teksturnya creamy dan bisa digunakan sebagai pengganti deodoran. Kemasannya kecil, jadi bisa dibawah kemana-mana hehe.

How to use:
Ambil cream secukupnya, oleskan dan ratakan ke seluruh area ketiak secara perlahan. Untuk lebih lengkapnya, cek saja video di bawah ini:



Ingredients:
Petrolatum, talc, tapioca, starch, titanium dioxide, bees wax, bismuth subnitrate, salicylic acid, perfume, pearl powder, vitamin C, milk powder, vitamin B3, kanolin, CL no.77491, CL no.77492.

Result:
Aku jadi lebih pede menggunakan lengan buntung, karena underarm aku jadi sedikit lebih cerah. Baru seminggu lebih menggunakan produk ini saja aku sudah merasa ada perubahan, jadi sedikit lebih cerah. Kebayangkan kalo misal aku pakai produk ini sebulan?

Berikut ini perbandingan saat sebelum menggunakan dan setelah menggunakan The Bright Side Underarm dari www.misslie-collection.com

The Bright Side Underarm Cream Thailand
no filter!

Memang sih, untuk hasil yang maksimal aku harus menggunakan produk ini secara teratur. Dan memang aku akui, area ketiak aku jadi nggak gampang lembab. Bebas basket seharian! hihihihi.

Price: Rp. 165.000 for 15gr (bisa digunakan berbulan-bulan)
Where to buy:
Instagram: @mslie86 || twitter: @mslie
PIN BB: 2AC6CC46 atau 28AB3BEC
Email: liesuyanti@yahoo.com
LINE, WA, Kakaotalk, Wechat: 08998175285

Banyak untungnya kalau kamu belanja di Misslie-Collection. Ga pake acara PO, semuanya ready stock dan dijamin 100% original! Selain itu, kamu bisa gunakan kode voucher "RIE01" saat berbelanja di web supaya dapet banyak FREE SAMPLES dan FREE SHIPPING untuk 100 orang pertama dengan minimal pembelian Rp. 150rb.


♥♥♥♥♥♥

If you have any question please don't hesitate to ask me on http://ask.fm/Ririeprams
Jangan ragu untuk bertanya ke : http://ask.fm/Ririeprams

4 comments

  1. Kak ririe, pede banget ya post keti nya >.< aku aja gak berani review produk underarms,soalnya keti ku jelek :(. Keti kka gak item kook,bersiih mulus malaah hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sesungguhnya aku juga ga pede, ini berkat bantuan si bright side underarm jadi agak lebih cerah. Ayo cuuuus beli juga, biar lebih pede hehe

      Delete
  2. Liat underarm dan review an kamu kak bersih bgt putih ,aku jadi mikir nanti review underarm treatment ku yg di tokyo belle bgimana hahaha malu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya ampun segini bersih, itemnya semana cobaaa >.<
      Aku paling ga pede buat expose my underarm huahahaha dan ini for the first time aku mengexpose hal yang paling menjijikan. Tapi aku jadi pede gara2 the bright side.

      Aku mengidamkan keti mulus kayak Miss A Suzy yang bener-bener mulus banget gitu loh! haahaha. Aku tunggu loh review treatment kamu huahahaha :p

      Delete