Rangkain Terbaru Clinelle : Whiten Up Brightening Series

Clinelle adalah salah satu brand skincare yang paling aku percaya untuk mengatasi masalah kulitku! Hal ini bukan tanpa alasan, melainkan karena beberapa bulan lalu aku rutin pakai Caviar Gold eye serum Clinelle. Saat itu aku ingat banget, baru beres eyelash extensions dan bulu mata asliku gundul parah! In less than a month sambil rutin pakai eye serumnya, tiab-tiba bulu mata asliku memanjang dan lebat. Seriusan ini memanjangnya heboh banget sampe nabrak alis hahaha keren.

skincare routine 20 years old - beauty blogger indonesia - ririeprams

Sejak saat itu sampai kini, aku selalu percaya bahwa rangkaian skincare Clinelle ini manfaatnya bisa dirasakan secara nyata. Pas tahu ada rangkaian terbaru Clinelle yaitu Whiten Up Brightening Series, ya pasti lah aku excited! Kali aja bisa bikin kulitku jadi lebih cerah ya kan? Tapi kira-kira beneran bisa bikin cerah gak ya? Baca reviewnya sampai habis ya!

Sebelum lanjut ngereview, aku mau jelaskan sedikit bahwa jenis kulitku saat ini tuh kombinasi. Oily di Tzone dan sisanya kering kerontang. Hal ini wajar karena aku sebentar lagi memasuki usia 30 tahun hehe. 

Yang gak wajar itu, kulitku kok belakangan ini jadi kusam ya? Padahal aku gak kemana-kemana alias di rumah doang. Mungkin karena cuaca Jakarta kalo pagi panas banget dan aku malas pakai sunscreen kali ya? hahaha.

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

That's why I'm so excited to try Clinelle latest skincare series; Whiten Up Brightening Series yang katanya gak hanya bisa mencerahkan kulit tapi juga melindungi kulit dari sinar UV, polusi dan radikal bebas. 

Oh ya, Clinelle juga memiliki 7 No's di dalam produknya ini loh, yaitu:
  1. tanpa pewangi buatan
  2. tanpa pewarna buatan
  3. tanpa bahan komedogenik
  4. tanpa mineral oil
  5. tanpa sd alkohol
  6. tanpa paraben 
  7. tanpa lanolin

Untuk Whiten Up Brightening Series ini memiliki 3 kandungan utama, yaitu;
  • Purple Rice Extract : yang berfungsi untuk mencerahkan wajah dengan maksimal
  • Vitamin C : memiliki antioksidan tinggi dan mencegah penuaan dini
  • Ekstrak Bunga Daisy : melindungi kulit dari sinar UV, polusi dan radikal bebas.
Oke sekarang waktunya kita bahas mengenai produknya satu persatu!

Clinelle Whiten Up Brightening Cleanser

Harga: Rp99.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Pembersih wajah dengan tekstur gel ini mampu membersihkan sisa kotoran pada wajah tanpa bersisa! Formula yang terkandung di dalamnya berfungis untuk menjaga kelembaban kulit. Jadi otomatis setelah pemakaian, kulit gak akan terasa kaku!

Busanya sedikit banget gampang di bilasnya. Gak meninggalkan rasa lengket ataupun kering! Malah bikin kulitku jadi lebih lembut dan fresh pastinya.

Clinelle Whiten Up Brightening Toner

Harga: Rp149.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Aku paling seneng kalau ada toner yang kemasannya model spray gini. Jadi mempermudah pengaplikasian gak sih? haha.

Wangi floralnya tercium banget dan menurut aku sih agak strong, cuma untuk aku pribadi gak mengganggu karena aku malah seneng kalo ada produk yang wangi haha. Teksturnya cair banget jadi mudah terserap ke dalam kulit.

Clinelle Whiten Up Brightening Spot Corrector Essence

Harga Rp259.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Kecil-kecil cabe rawit nih! Kemasannya paling kecil tapi harganya yang paling lumayan. Aku harus mengakui ada harga ada kualitas. Teksturnya creamy dan padat banget, jadi pakai sedikit aja udah bisa mengcover darkspot. Kukira bakal lama terserapnya, tapi ternyata aku salah! Cepet banget terserap ke kulit.

Nah, selama proses penyerapan ke kulitnya itu aku merasa agak sedikit terasa cooling sensationnya. Bener-bener bikin calming kulit deh. Untuk darkspot after sunburn aku sih belum terlalu memudar, tapi untuk bekas jerawat di dekat hidung yang hitam, SUDAH MULAI SAMAR SODARA-SODARI! Keren banget ini produk!!!

Clinelle Whiten Up Brightening Serum

Harga: Rp299.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Tekstur serumnya sih menurutku lumayan cair ya, gak terlalu padat, jadi cepat banget menyerap ke kulitnya. Aku sudah pakai produk ini sekitar 1 minggu dan rasanya belum terlalu ngefek di aku. Tapi kok ada yang komen di ig aku katanya mukaku kelihatan lebih cerah ya? Apakah benar? Atau jangan-jangan mau bikin aku geer aja? hahaha

Clinelle Whiten Up Brightening Night Cream

Harga: Rp269.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Ini tuh ya, satu-satunya produk di rangkaian ini yang teksturnya padat. Kalau yang lainnya gampang terserap, kalau night cream ini butuh waktu. But it's okay for me, at least it can moisturize my skin well through the night kan ya?

Bangun pagi, kulit jadi terasa lebih kenyal dan lembab! Jadi seneng nyubit pipi sendiri wkwk.

Clinelle Whiten Up Brightening Day Cream SPF20

Harga: Rp239.000

review skincare mencerahkan kulit Clinelle Whiten Up Brightening Series

Akhirnya aku menemukan day cream yang ada spf di bawah 50! Kenapa? Karena kalau SPF itu di atas 30, biasanya akan bikin wajah terlihat mengkilap alias berminyak haha.

Kebetulan day cream ini pun gak ada whitecastnya, jadi aman banget untuk dipakai sehari-hari. Dan aku sih biasanya kalau sudah pakai day cream ini, selalu sedia face mist di tas! Karena kulit mukaku kering, aku selalu membiasakan untuk spray face mist tiap 2 jam sekali. Selain untuk melembabkan, ini juga bisa untuk cooling down tingkat suhu kulit wajah saat terpapar sinar matahari agar tidak belang atau sunburn.

Dari semua rangkaian produk Clinelle Whiten Up yang sudah aku coba selama seminggu lebih ini, favoritku sih toner dan spot corrector essence-nya karena paling terasa manfaatnya di kulit aku. Oh ya, dan di kulitku sendiri pun gak ada breakout sama sekali tuh alias aman. Seneng deh! 

Gimana? Tertarik untuk coba? Kalau gitu langsung kepoin aja website resmi clinelle atau main ke official akun instagram clinelle ya. 

Semoga postingan ini berguna dan see you on my next post.

ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

1 comment

  1. belum pernah dengar tentang produk ini sebelumnya, stelah baca reviewnya jadi tertarik mau cobain juga.
    would you like to be a friend and follow each other? Please follow me,
    I'll follow you back. Thank you! ^^
    www.okcheori.com

    ReplyDelete