Bold (Black and Gold) Smokey Eye Tutorial

Finally I'm back with a new makeup tutorial. Wah udah banyaaaaaaak banget yang request ke aku untuk bikin tutorial makeup, tapi maaf semaaf-maafnya aku baru sempet bikin tutorial makeupnya sekarang hehe.

Bold (Black and Gold) Smokey Eye Tutorial Makeup untuk Pemula

And I'm going to create Bold Smokey Eye Look. Bold disini adalah kepanjangan dari 2 warna eyeshadow yang aku gunakan, yaitu Black and Gold hehe. Aku menggunakan produk lokal loh untuk tutorial ini. Ada yang bisa tebak gak? Kalau penasaran, simak terus artikel ini ya!

Bold (Black and Gold) Smokey Eye Tutorial Makeup untuk Pemula

Smokey eye adalah riasan mata yang menurut aku paling pas untuk kalian yang suka banget memadu-padankan lebih dari 2 warna eyeshadow. Dan kali ini aku memilih warna eyeshadow black and gold dari Sari Ayu Trend Warna Krakatau Eyeshadow Kit.

Sebenarnya untuk create eye makeup ini memang susah-susah gampang, tapi wajib dicoba apalagi kalau kamu lagi belajar makeup hehe. Dan berikut ini tutorialnya:

Bold (Black and Gold) Smokey Eye Tutorial Makeup untuk Pemula

  1. Pertama gunakan eyeshadow base atau eye primer terlebih dahulu. Kalau memang tidak punya, bisa diganti dengan concealer ataupun cream foundation.
  2. Lalu aku mengaplikasikan eyeshadow berwarna hitam terlebih dahulu di bagian luar dan dalam kelopak mata. Dan kosongkan bagian tengahnya.
  3. Isi bagian tengah dengan warna gold.
  4. Tambahkan warna silver di bagian sudut dalam kelopak mata.
  5. Aplikasikan warna coklat di sepanjang lipatan kelopak mata, sampai terlihat soft cut crease.
  6. Gunakan eyeliner dan tambahkan bulu mata palsu agar riasan mata terlihat lebih dramatis.

Bold (Black and Gold) Smokey Eye Tutorial Makeup untuk Pemula

Untuk lipsticknya, aku menggunakan Duo Lip Color K-11 sebagai warna dasar dan K-01 di bagian dalam bibir. Sehingga warna bibirnya jadi seperti gradient lips gitu hehehe.

Semoga kalian suka ya dengan looks ini. Anyway kalian sudah bisa lihat keseruan 30 minutes makeup challenge bareng 10 Sari Ayu Beauty Avengers pada video di bawah ini loh hehehe.



ririeprams beauty blogger indonesia logo
facebook  |  twitter  |  instagram  |  pinterest
ask me on ask.fm/ririeprams

1 comment

  1. Cantik banget Ririe *0*

    Udah ngiler banget pengen cobain si Sariayu seri Krakatau. Tapi mpe sekarang belum masuk di kotaku, hmm kayaknya mesti nunggu sampe bulan depan deh..

    my-makeupdiary.blogspot.com

    ReplyDelete