Under $16 Haul (July 2017)

I don’t know why, but shopping is my number one stress reliever! Kalau lagi penat banget, pasti aku langsung buka online shop. Apa aja aku cari trus klik wishlist hahaha.

Under $16 Haul (July 2017)

Kebetulan banget tosave.com kasih aku kesempatan untuk icip belanja di webnya. Gak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, sekarang aku mau share ke kalian pengalaman belanja aku sekaligus hasil belanjaanku dengan budget under $16. Just keep reading!

Belanja dengan budget $16 atau kalau dirupiahin sekitar Rp. 200ribu, aku bisa dapet 5 items loh. Dan memang rata-rata produknya, emang yang lagi aku butuhin banget.

3D Mink Fake Eyelashes

Harga: $ 1.97

review bulu mata palsu

Duh, kalo ngomongin soal bulumata entah mengapa aku pasti langsung tertarik kalau product title-nya itu "mink". Soalnya udah pasti bakalan ringan banget dipakenya.

Specification:

  • Material: Mink Hair
  • Eyelash Infarction Material: Plastic
  • Length:About 1.2 cm
  • Color: Black

Ada 17 tipe atau model bulu mata, tapi yang aku pilih adalah yang nomor 02 karena berkesan messy. Bulu matanya halus banget, tapi entah mengapa agak beda ya sama di fotonya. Ini panjang banget dan berkesan dramatic abis! Cuma tetep balik lagi, ringan banget dipakainya hehe.

5 Pairs 3D Mink Natural Fake Eyelashes

Harga: $4.16

review bulu mata palsu

Like what I've told you before, kalau ada bulu mata palsu dengan product title "mink" aku pasti langsung tertarik buat icip! Tapi kali ini aku belinya bukan sepasang doang, melainkan 5 pasang. Harganya juga cukup murah, only Rp. 55ribu.

Specification:
  • Make your eyes look bright and attractive
  • For party and daily use, match your causal and party makeup
  • Can be removed by eye makeup remover
  • Simple to use and comfortable to wear
  • Material: Mink Hair
  • Colors: Black
Sesuai dengan spesifikasinya, bulu mata yang satu ini memang cocok untuk party makeup look. Karena dramatic banget hasilnya. I love it!

3D Mink Cross Messy Fake Eyelashes

Harga: $1.15

review bulu mata palsu

I know what you guys probably think about me hahaha. I'm such a fake lashes junky! Aku tuh suka banget pakai bulu mata palsu, buat aku bulu mata palsu itu harus yang dramatic. Buat apa pakai bulu mata palsu kalau pengennya tetap terlihat natural? *eh* hahahah

Specification:
  • Material: Mink hair
  • Color: Black
  • Make your eyes look bright and attractive
  • For party and daily use, match your causal and party makeup
  • Can be removed by eye makeup remover
  • Simple to use and comfortable to wear
Ada 8 tipe atau model bulu mata dan yang aku punya ini adalah yang nomor 001. As usual I always picked messy-type-lashes hahaha. Entah mengapa bulu mata yang satu ini kayak full banget gitu bulu-bulunya, jadi bikin riasan mata jadi lebih pop out gitu loh! Matanya jadi tajem banget hehehe.

Fashion 3D Flower Metal Chain Strap Case Cover for iPhone 7 Plus

Harga: $3.86

casing iphone lucu

Duh, casing iphone dari luar negeri itu selalu bikin aku gak pernah tahan buat nggak beli! Omg so kyuuuut!

Sesuai dengan gambar di webnya, aslinya pun 3D gitu. Plus harganya murah meriah. Aku yakin, kalo dijual di Indo pasti bisa berkali-kali lipat deh harganya hahahha. Apa aku jual aja ya? *hmmm menarique*

Blue Makeup Brush Set

Harga: $4.10

brush makeup lengkap murah, review

Produk-produk di webnya masih belum banyak pilihan, jadinya aku bingung mau beli apa. Last but not least, sisa-sisa budgetnya aku alokasikan untuk beli brush set yang murah meriah ini.

Berisikan 10 brushes lengkap untuk face dan eye. Gagangnya terbuat dari kayu asli dengan alloy tube  dan nylon fiber untuk bulu-bulu brushnya. Nylon itu bisa dikatakan sama dengan bulu sintetis dan pastinya cruelty-free. Keren ya? Padahal cuma Rp. 54ribu satu set-nya hahahhaha.

Package Included:
  1. Tapered Face brush
  2. Round Face brush
  3. Angled Face brush
  4. Flat Face brush
  5. Flat Angled Face brush
  6. Tapered eye brush
  7. Round eye brush
  8. Angled eye brush
  9. Flat eye brush
  10. Flat Angled eye brush
Yang aku bener-bener gak nyangka sama sekali adalah bulu-bulunya beneran full, dense dan lembut! Apalagi untuk round eye brushnya! Bikin pemakaian produk jadi lebih hemat, trus lembut juga di kulit. Mantab banget lah!

Dari 5 produk yang aku mention di atas, mana sih menurut kalian yang bikin aku beruntung banget buat menemukannya dengan harga yang murah? hahahah. Sumpah ya, aku kayak merasa wow banget dengan budget under 200ribu aja bisa dapet produk yang sekece ini walaupun mostly no brand hehe.

Hope you find this post useful and see you on my next post~
ririeprams beauty blogger indonesia logo
line@ official ririeprams

No comments